Cara Install The Forest Full Version - Tips Tutorial Bersama

Rabu, 25 Januari 2023

Cara Install The Forest Full Version

.

Cara Install The Forest Full Version

Pada artikel yang akan saya berikan pada kesempatan kali ini, disini saya akan memberikan game PC yang bernama The Forest. Jika kalian download game yang satu ini dan memainkannya di PC, maka kamu akan mendapatkan sensasi survival yang menegangkan. Karena gameplay dari The Forest dapat membuat pemainnya merasakan ketakutan.

The Forest adalah salah satu game PC yang bergenre Survival, Open World, Horror, Adventure, Building, Action, Simulation, dan Indie yang telah dikembangkan oleh Endnight Games Ltd dan dirilis pada tanggal 30 April 2018. Game The Forest ini sudah banyak dimainkan oleh para gamers di dunia, bahkan ada salah satu streamer gaming yang masih tetap memainkannya.

Pada game ini menceritakan tentang seorang karakter yang juga sebagai satu-satunya yang selamat dari kecelakaan jet penumpang, you find yourself in a mysterious forest battling to stay alive against a society of cannibalistic mutants. Setiap pemain juga dapat membangun rumah, menjelajahi hutan, dan harus bertahan hidup dalam permainan simulator horror.

Nah, jika teman-teman tertarik ingin mencoba memainkan The Forest Full Version, maka kamu dapat download file gamenya dengan melalui link di bawah ini. Ukuran dari game horror tersebut sekitar 3.6 GB, serta tidak akan mengganggu performa PC selama sedang dimainkan. Selain itu, untuk dapat memainkannya juga tidak perlu menggunakan PC spesifikasi gaming.

System Requirements

Jika kalian memainkan game survival yang satu ini, maka kalian akan mengalami pengalaman As the lone survivor of a passenger jet crash. Karena The Forest memiliki gameplay yang sangat menarik sebagai salah satu permainan survival yang menantang adrenalin.

1. Minimum:

  • OS: Windows 7
  • Processor: Intel Dual-Core 2.4 GHz
  • Memory: 4 GB RAM
  • Graphics: NVIDIA GeForce 8800GT
  • DirectX: Version 9.0
  • Storage: 5 GB available space
  • Sound Card: DirectX®-compatible
  • Additional Notes: 32bit windows users need to ensure they have at least 4gb of ram usable on their system.

2. Recommended:

  • OS: Windows 7
  • Processor: Quad Core Processor
  • Memory: 4 GB RAM
  • Graphics: NVIDIA GeForce GTX 560
  • DirectX: Version 9.0
  • Storage: 5 GB available space
  • Sound Card: DirectX®-compatible

Jika kalian sudah menggunakan komputer dengan spesifikasi seperti yang tercantum di atas, maka sekarang kalian sudah bisa memainkan The Forest Full Version Free Download. Namun pastikan dahulu kalau kapasitas penyimpanan di Data C PC kalian masih tersisa ruang 10 GB.

Download The Forest Full Version

Untuk dapat memainkan game PC yang bergenre Horror dan Survival yang satu ini, pastikan dahulu kalau kalian memiliki koneksi internet yang lancar dan stabil. Karena ukuran dari file game tersebut sekitar 3 GB. Jadi pastikan bahwa kuota internet kalian masih mencukupi untuk mendownload file gamenya.

  • Title: The Forest
  • Developer: Endnight Games Ltd
  • Publisher: Endnight Games Ltd
  • Release Date: 30 Apr, 2018
  • Genre: Survival, Open World, Horror, Adventure, Building, Action, Simulation, Indie
  • File Size: 3.66 GB

File Name Link Download
The Forest Full Version TeraBox
Jamu TeraBox

Password: www.tipstutorialbersama.com/08-08-2022

Jika kalian sudah mengunduh semua file tersebut, maka sekarang kamu sudah bisa memulai proses instalasinya di PC kalian masing-masing. Namun, jika kamu tidak mengetahui cara instalasinya, maka kalian dapat melihat langkah-langkahnya dalam penjelasan di bawah ini.

Cara Install The Forest Full Version

Untuk dapat melakukan instalasinya pada video game yang satu ini dapat dilakukan dengan sangat mudah. Jika teman-teman mengikuti setiap instruksi yang saya sampaikan, maka kamu dapat memainkan game The Forest secara gratis dan tidak perlu berlangganan apapun.

  1. Langkah pertama yang harus kamu lakukan terlebih dahulu adalah dengan Download The Forest Full Version.
  2. Selanjutnya matikan koneksi internet, antivirus, dan windows defender di PC kalian.
  3. Jika kamu tidak mengetahui Cara Menonaktifkan Windows Defender, kamu dapat melihat caranya melalui artikel tersebut.
  4. Selanjutnya extract file yang tadi sudah di download dengan menggunakan WinRar versi terbaru.
  5. Selanjutnya buka folder hasil extract tadi, lalu jalankan file setup.exe dengan cara Run as administrator.
  6. Maka nanti akan muncul tampilan instalasinya, lalu klik Install.
    Cara Install The Forest Full Version #1

  7. Selanjutnya kamu tunggu saja sampai proses instalasinya selesai.
    Cara Install The Forest Full Version #2

  8. Jika proses instalasinya sudah selesai, maka akan muncul pesan Successfully Installed, lalu klik Finish.
    Cara Install The Forest Full Version #3

  9. Selanjutnya buka folder Jamu yang tadi sudah di extract, lalu pindahkan semua file di dalamnya ke dalam folder instalasi gamenya berada.
    Cara Install The Forest Full Version #4

  10. Selesai.

Jika artikel ini bermanfaat untuk teman-teman, mohon dukungannya dengan membantu donasi dengan cara mengklik salah satu tombol di bawah ini.

Sampai disini kamu telah selesai melakukan instalasi pada game The Forest dengan fitur full version. Jika kalian mengikuti cara instalasinya dengan benar, maka seharusnya kamu sudah dapat memainkan game tersebut secara gratis di PC kalian masing-masing.

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya adalah untuk dapat Download The Forest Full Version bisa dilakukan dengan melalui halaman ini. Karena pada halaman ini saya telah menyediakan file game PC secara gratis dan lengkap dengan instruksi cara instalasinya. Jadi kalian dapat memainkan game Survival dan Horror tersebut secara gratis dan tidak perlu khawatir mengenai hal lainnya.

Semoga dengan artikel yang telah kami berikan ini dapat bermanfaat untuk teman-teman. Akhir kata kami ucapkan terimakasih banyak bahwa kamu sudah mengunjungi halaman Tipstutorialbersama.com untuk mengikuti tutorial ini. Sampai jumpa kembali di artikel saya yang selanjutnya dan jangan sampai terlewat dengan postingan kami yang lainnya.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda