Cara Membuat Hacking Scheme Di Windows Terminal - Tips Tutorial Bersama

Sabtu, 28 Januari 2023

Cara Membuat Hacking Scheme Di Windows Terminal

Cara Membuat Hacking Scheme Di Windows Terminal

Pada artikel yang akan saya berikan pada kesempatan kali ini, disini saya akan membuatkan tutorial mengenai Hacking Scheme atau Skema Peretasan yang terdapat pada tampilan Windows Terminal atau Command Prompt. Cara merubah tampilan command prompt menjadi ala seperti hacker profesional dapat dilakukan dengan sangat mudah dan sederhana.

Ransomware attacks merupakan suatu bentuk serangan malware di mana penyerang menyita data, folder, atau seluruh perangkat penyimpanan pada komputer dan meminta biaya tebusan untuk dapat mengembalikannya seperti semula. Definisi tersebut seringkali kita dengar saat berhubungan dengan hacker, tetapi kita sendiri bisa loh membuat tampilan layar seperti hacker.

Pada beberapa waktu yang lalu, sempat ada sekelompok hacker yang pernah terlibat dalam skema untuk mendapatkan akses tidak sah ke sistem komputer ratusan korban yang berada di Inggris, Israel, Iran, United States dan beberapa wilayah lainnya. Hal ini dilakukan oleh kelompok Ahmad Khatibi Aghda dan beberapa anggotanya yang juga ikut bergabung.

Nah, terlepas dari berita di atas, apakah teman-teman tertarik ingin Membuat Hacking Scheme ala hacker di PC atau laptop? Jika iya, maka kamu dapat mengikuti langkah-langkahnya dalam panduan yang akan saya berikan di bawah ini. Dengan menggunakan metode ini, kamu tidak akan dapat melakukan tindakan extort victims including critical hingga mengalami kerugian.

Cara Membuat Hacking Scheme Di Windows Terminal

Cara Membuat Hacking Scheme di Windows Terminal atau Command Prompt dapat dilakukan tanpa menggunakan software apa pun. Hacking scheme targeting pada PC atau laptop yang menggunakan Operating System Windows 10 atau 11 dapat dilakukan dengan sangat mudah. Kamu hanya perlu mengikuti setiap instruksi yang telah saya sampaikan di bawah ini.

Sekelompok penjahat yang melakukan tindakan hacking scheme, mereka mengatasnamakan sebagai Islamic Revolutionary Guards Corps. Namun untuk kamu yang mencoba ingin menggunakan metode menerapkan hacking scheme di PC, kamu jangan pernah mencoba-coba melakukan tindakan kejahatan cyber crime apa pun di dunia maya.

Pada bulan October 2020 lalu, beberapa anggota hacking scheme mendapat dakwaan atas tindakan telah merugikan ratusan korban yang disebabkan oleh ransomware attacks. Nah, jika teman-teman sudah tidak sabar ingin mengetahui cara menerapkan hacking scheme di Windows Terminal, silahkan kamu lihat caranya melalui langkah-langkah di bawah ini.

Langkah-langkah menerapkan Hacking Scheme

Untuk kamu yang bekerja di Accounting Firms in Illinois atau tempat apa pun, kamu dapat menggunakan cara dibawah ini untuk membuat tampilan ala hacker. Pastikan untuk selalu mengikuti setiap instruksi yang telah dijelaskan jika ingin prosesnya dapat berjalan dengan lancar.

  1. Langkah pertama yang harus dilakukan terlebih dahulu adalah dengan download dan install Microsoft Windows Terminal dan Visual Studio Code.
  2. Jika proses instalasinya sudah selesai, lalu jalankan Windows Terminal tersebut.
  3. Selanjutnya klik tanda panah ke bawah >> Settings, maka nanti akan muncul tampilan settings.json yang berbentuk Notepad.
    Cara Membuat Hacking Scheme Di Windows Terminal #1

  4. Selanjutnya copy semua isi dari settings.json tersebut, lalu buka notepad baru dan pastekan semua isi tersebut ke dalam notepad.
  5. Selanjutnya simpan dan berikan nama sebagai settings.json dan untuk bagian Encoding pilih yang UTF-8, lalu Save.
  6. Selanjutnya buka aplikasi Visual Studio Code yang telah di install, lalu pilih menu File >> Open File >> cari file settings.json yang tadi sudah di save >> Open.
  7. Jika kamu melakukannya dengan benar, maka pada aplikasi Visual Studio Code akan terlihat seperti ini.
    Cara Membuat Hacking Scheme Di Windows Terminal #2

  8. Selanjutnya cari "schemes”: [], lalu ganti dengan kode variable di bawah ini.
    Cara Membuat Hacking Scheme Di Windows Terminal #3

  9.  "schemes": [{
         "background": "#000000",
         "black": "#2E3436",
         "blue": "#4CEB34",
         "brightBlack": "#4CEB34",
         "brightBlue": "#4CEB34",
         "brightCyan": "#4CEB34",
         "brightGreen": "#4CEB34",
         "brightPurple": "#4CEB34",
         "brightRed": "#4CEB34",
         "brightWhite": "#4CEB34",
         "brightYellow": "#4CEB34",
         "cyan": "#4CEB34",
         "foreground": "#4CEB34",
         "green": "#4CEB34",
         "name": "Green",
         "purple": "#4CEB34",
         "red": "#4CEB34",
         "white": "#4CEB34",
         "yellow": "#4CEB34"
     }],
  10. Jika kamu melakukannya dengan benar, maka nanti hasilnya akan seperti pada gambar di bawah ini.
    Cara Membuat Hacking Scheme Di Windows Terminal #4

  11. Selanjutnya untuk membuat semua profile PowerShell, Command Prompt, dan WSL Command Line ala hacker, lalu tambahkan variable "colorScheme": "Green" tepat di bawah bagian // Put settings here that you want to apply to all profiles.
    Cara Membuat Hacking Scheme Di Windows Terminal #5

  12. Jika kamu sudah melakukannya dengan benar, lalu Save.
  13. Selanjutnya buka file settings.json yang tadi telah di Save melalui Notepad, lalu copy semua code tersebut.
  14. Selanjutnya buka tampilan settings.json yang berada di Windows Terminal, lalu ganti semua kode tersebut dengan menggunakan file settings.json yang baru.
  15. Selanjutnya Save, lalu hasilnya akan terlihat seperti pada gambar di bawah ini.
    Cara Membuat Hacking Scheme Di Windows Terminal #6

  16. Selesai.

Jika artikel ini bermanfaat untuk teman-teman, mohon dukungannya dengan membantu donasi dengan cara mengklik salah satu tombol di bawah ini.

Sampai disini kamu telah selesai dan berhasil menerapkan hacking scheme di Windows Terminal dengan menggunakan metode yang telah saya jelaskan di atas. Dengan menggunakan hacking scheme ini, kamu tidak akan menyebabkan victims including critical infrastructure.

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya adalah Cara Membuat Hacking Scheme di Windows Terminal dapat dilakukan dengan sangat mudah, tetapi kamu akan membutuhkan aplikasi Visual Studio Code. Untuk kamu yang tinggal di municipality in union county yang ada di wilayah kamu tidak akan menjadi salah satu kelompok cyber crime hanya dengan menggunakan metode di atas.

Semoga dengan artikel yang telah kami berikan ini dapat bermanfaat untuk teman-teman. Akhir kata kami ucapkan terimakasih banyak bahwa kamu sudah mengunjungi halaman Tipstutorialbersama.com untuk mengikuti tutorial ini. Sampai jumpa kembali di artikel saya yang selanjutnya dan jangan sampai terlewat dengan postingan kami yang lainnya.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments