Cara Install Asus Zenfone Root Kit Latest Version - Tips Tutorial Bersama

Kamis, 09 Februari 2023

Cara Install Asus Zenfone Root Kit Latest Version

.

Cara Install Asus Zenfone Root Kit Latest Version

Pada artikel yang akan saya berikan pada kesempatan kali ini, disini saya akan memberikan salah satu tool yang dapat digunakan untuk proses root pada ponsel Android yang bernama Zenfone Root Kit. Untuk teman-teman yang ingin melakukan root pada ponsel Asus Zenfone, maka kamu dapat menggunakan tool ini sebagai alternatif pengganti Magisk atau SuperSU.

Asus Zenfone Rootkit merupakan salah satu perangkat lunak yang dapat digunakan untuk me-root ponsel Asus Zenfone. Untuk dapat menggunakan aplikasi ini, kamu tidak perlu menggunakan Magisk atau SuperSU agar ponsel memiliki akses root. Untuk penggunaannya pun dapat dilakukan dengan sangat mudah, kamu hanya perlu menggunakan PC atau laptop.

Cara root dengan menggunakan metode ini masih banyak belum diketahui oleh banyak orang. Faktanya banyak orang yang telah berhasil melakukan root di semua tipe ponsel Asus Zenfone apapun. Namun sebelum kamu mulai menggunakan aplikasi yang satu ini, kamu harus sudah menginstal Asus Android USB Driver di PC atau laptop yang akan digunakan.

Saat ini telah tersedia berbagai cara root hp Asus Zenfone, seperti melalui Magisk, SuperSU, KingRoot, FramaRoot, dan masih banyak lagi. Tetapi tidak semua Smartphone Asus akan berhasil di root jika menggunakan salah satu metode tersebut. Berbeda halnya apabila kamu menggunakan Asus Zenfone Root Kit, maka akan dijamin berhasil dan tidak akan gagal.

Download Asus Zenfone Root Kit Latest Version

Download Zenfone Root Kit versi terbaru maupun versi lawas dapat kalian ambil dengan melalui link yang telah saya sediakan di bawah ini. Dengan menggunakan aplikasi ini, pengguna dapat melakukan cara root hp Asus dengan PC sangat mudah.

File Name Link Download
Asus Zenfone Root Kit Latest Version TeraBox

Password: www.tipstutorialbersama.com/11-12-2022

Jika kamu sudah selesai mengunduh file aplikasinya, sekarang kamu sudah dapat melanjutkan ke tahap proses rooting di ponsel Asus Zenfone. Namun jika kamu tidak mengetahui caranya, maka kamu dapat mengikuti langkah-langkah di bawah ini secara lengkap.

Cara Install Asus Zenfone Root Kit Latest Version

Banyak pengguna ponsel Asus Zenfone yang tidak mengetahui cara install atau cara menggunakan dari tool ini untuk melakukan root Zenfone Asus. Oleh karena itu, dengan melalui halaman ini saya juga akan menjelaskan langkah-langkah Cara Menggunakan Zenfone Root Kit dengan benar.

  1. Langkah pertama yang harus dilakukan terlebih dahulu adalah dengan Aktifkan USB Debugging dan OEM Unlock.
  2. Selanjutnya download Zenfone Rootkit Latest Version dan bahan-bahan lainnya seperti Asus USB Driver.
  3. Selanjutnya ekstrak semua file tersebut dan simpan di dalam satu folder.
  4. Selanjutnya install Asus USB Driver di PC atau laptop.
  5. Selanjutnya matikan ponsel Asus dan nyalakan ke Fastboot Mode atau Bootloader Mode.
  6. Untuk dapat masuk ke Fastboot Mode, tekan dan tahan tombol Volume Atas + Power secara bersamaan.
  7. Jika ponsel sudah masuk ke Fastboot Mode, lalu sambungkan ponsel ke PC dengan menggunakan kabel USB.
  8. Selanjutnya buka folder Asus Zenfone Rootkit yang sudah di ekstrak, lalu klik 2x pada file Root.bat.
  9. Selanjutnya proses try to root Asus Zenfone akan langsung berjalan secara otomatis, lalu tunggu beberapa saat sampai prosesnya selesai.
  10. Jika prosesnya sudah selesai, lalu Restart ponsel Asus Zenfone kalian masing-masing.
  11. Selesai.

Sampai disini kamu telah selesai dan berhasil melakukan root di ponsel Asus Zenfone dengan menggunakan tool rootkit di atas. Sekarang ponsel Asus kamu sudah di root dan untuk mengeceknya bisa menggunakan aplikasi Root Checker yang dapat di download secara gratis.

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya adalah Zenfone Root Kit merupakan aplikasi yang dapat digunakan untuk melakukan root di semua Smartphone Android Asus Zenfone apapun. Kelebihan dengan menggunakan tool rootkit ini, pengguna tidak perlu mendownload file Magisk atau SuperSU yang belum tentu mendukung untuk ponsel Asus Zenfone yang ingin di root.

Semoga dengan artikel yang telah kami berikan ini dapat bermanfaat untuk teman-teman. Akhir kata kami ucapkan terimakasih banyak bahwa kamu sudah mengunjungi halaman Tipstutorialbersama.com untuk mengikuti tutorial ini. Sampai jumpa kembali di artikel saya yang selanjutnya dan jangan sampai terlewat dengan postingan kami yang lainnya.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda