Cara Install Wise Disk Cleaner Full Version - Tips Tutorial Bersama

Kamis, 09 Februari 2023

Cara Install Wise Disk Cleaner Full Version

Cara Install Wise Disk Cleaner Full Version

Pada artikel yang akan saya berikan pada kesempatan kali ini, disini saya akan memberikan software Wise Disk Cleaner. Wise Disk Cleaner ini merupakan salah satu perangkat lunak yang dapat digunakan untuk membantu membersihkan, mengoptimasi, dan memelihara komputer. Untuk teman-teman yang ingin menggunakannya, maka kamu dapat download di bawah ini.

Your hard disk drive will get fragmented over time. Fragmentation makes your hard disk do extra work that can slow down your computer. The Disk Defrag feature of Wise Disk Cleaner can rearrange fragmented data so your disks and drives can work more efficiently. It also offers you know the drive usage at a glance a clear graphic chart of the selected drive.

Over time, junk files, temporary files, all kinds of system files and other items you do not need at all accumulate on your Windows Computer. Those useless files take up valuable hard disk space and slow down your computer. Wise Disk Cleaner can delete these unnecessary files on your hard disk to free up disk space and make your computer run faster.

It also provides many custom options to allow advanced users to clean up more files they don’t need. Equipped with advanced algorithms, Wise Disk Cleaner can scan and remove them within seconds, making it one of the most efficient disk cleaners out there. Jika kamu tertarik ingin menginstal aplikasi Wise Disk Cleaner Full Version, silahkan kalian download di bawah ini.

Features Of Wise Disk Cleaner

Wise Disk Cleaner will automatically clean up the useless files in the background when the scheduled time is up. In settings, you can also create a Clean with 1-click icon and place it on the desktop. With this feature, you can clean up the junk files by just clicking the icon without opening Wise Disk Cleaner.

  • Bersihkan, defrag dan optimalkan registri Windows.
  • Defragmenting dan ruang hard disk osvobodzhdenie.
  • Lindungi privasi Anda dengan menghapus pelacakan data pribadi.
  • Pemulihan file yang hilang.
  • Kemampuan untuk menyembunyikan file dan folder penting Anda.
  • Mencegah penggunaan referensi pribadi yang tidak sah.
  • Matikan komputer secara otomatis.
  • Membebaskan game dan perangkat lunak produktivitas.
  • Opsi "Penyetelan Satu Klik" yang mudah untuk mengoptimalkan komputer Anda dengan cepat.

Anyone can download it for free and enjoy free automatic updates and technical support by email. You know the drive usage at a glance, a clear graphic chart of the selected drive settings you know the drive usage at a glance. Better yet, Wise Disk Cleaner is a small and absolutely virus-free program that consumes very little system resources.

Download Wise Disk Cleaner Full Version

Download Wise Disk Cleaner merupakan salah satu aplikasi yang dapat digunakan untuk membantu melakukan optimasi, memelihara, dan membersihkan atau menghapus file sampah yang sudah menumpuk di dalam penyimpanan hardisk pada PC atau laptop.

File Name Link Download
Wise Disk Cleaner Full Version TeraBox

Password: www.tipstutorialbersama.com/11-10-2022

Perlu kalian ketahui, bahwa aplikasi ini serupa dengan software CC Cleaner Pro Full Version yang juga memiliki kemampuan yang sama, yaitu untuk optimasi dan memelihara komputer. Namun Wise Disk Cleaner tidak terlalu berat tidak seperti aplikasi optimasi yang lainnya.

Cara Install Wise Disk Cleaner Full Version

Wise Disk Cleaner versi terbaru juga dapat digunakan untuk menghapus cache, cookies, dan riwayat browser pada komputer seperti Google Chrome, Firefox, Opera, Internet Explorer, Microsoft Edge, dan masih banyak lagi. Dengan satu aplikasi, penggunanya sudah dapat menikmati banyak fitur yang keren.

  1. Langkah pertama yang harus kamu lakukan terlebih dahulu adalah dengan Download Wise Disk Cleaner Full Version.
  2. Selanjutnya extract file tersebut dengan menggunakan WinRar versi terbaru.
  3. Selanjutnya buka folder hasil extract tadi, lalu jalankan file WDCFree_10.9.1.807.exe dengan cara Run as administrator.
  4. Selanjutnya tampilan instalasinya akan langsung terbuka, lalu klik Install.
    Cara Install Wise Disk Cleaner Full Version #1

  5. Selanjutnya proses instalasinya akan langsung berjalan secara otomatis, lalu tunggu sampai prosesnya selesai.
    Cara Install Wise Disk Cleaner Full Version #2

  6. Jika proses instalasinya sudah selesai, lalu hilangkan tanda centang pada View the user guide and release logs dan Launch Wise Disk Cleaner >> Finish.
    Cara Install Wise Disk Cleaner Full Version #3

  7. Selesai.

Sampai disini kamu telah selesai dan berhasil menginstal Wise Disk Cleaner di PC atau laptop yang menggunakan Windows 11 atau versi Windows yang lainnya. Sekarang kamu sudah dapat menjalankan software tersebut untuk mulai proses optimasi dan pemeliharaan hard drive di komputer yang kalian pakai.

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya adalah Download Wise Disk Cleaner Full Version merupakan suatu software pada komputer Windows yang dapat digunakan untuk membantu performa dan kinerja dari PC atau laptop. Kelebihan jika menggunakan aplikasi ini, maka kamu tidak perlu menggunakan file Jamu atau semacamnya untuk proses aktivasi, karena aplikasi ini freeware.

Semoga dengan artikel yang telah kami berikan ini dapat bermanfaat untuk teman-teman. Akhir kata kami ucapkan terimakasih banyak bahwa kamu sudah mengunjungi halaman Tipstutorialbersama.com untuk mengikuti tutorial ini. Sampai jumpa kembali di artikel saya yang selanjutnya dan jangan sampai terlewat dengan postingan kami yang lainnya.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments