Cara Menambahkan Bonus Kapasitas Penyimpanan TeraBox Permanen - Tips Tutorial Bersama

Kamis, 16 Februari 2023

Cara Menambahkan Bonus Kapasitas Penyimpanan TeraBox Permanen

Cara Menambahkan Bonus Kapasitas Penyimpanan TeraBox Permanen

Pada artikel yang akan saya berikan pada kesempatan kali ini, disini saya akan membuatkan tutorial mengenai Penyimpanan TeraBox yang aman dan terpercaya. Cara menggunakan penyimpanan TeraBox yang dapat di download secara gratis dan aman ini sangat mudah untuk dilakukan pada perangkat komputer seperti PC / laptop, Smartphone Android maupun IOS.

Namun sebelum membuat dan menggunakan Akun Drive yang memberikan kapasitas 1 TB secara gratis ini, ada beberapa hal yang harus kamu ketahui terlebih dahulu. Seperti yang diketahui, bahwa saat ini tidak ada situs atau website yang menyediakan untuk penyimpanan 1 TB secara gratis. Hal itu dapat membuat penggunanya merasa tidak yakin apakah aman.

TeraBox merupakan salah satu website atau aplikasi yang memberikan kapasitas penyimpanan awan yang paling besar di antara penyimpanan cloud lainnya. Pada umumnya pengguna untuk menyimpan file di cloud biasanya hanya dibatasi dengan memiliki maksimum kapasitas sekitar 15 GB. Berbeda dengan TeraBox yang akan memberikan maksimal space 1 TB secara gratis.

Bahkan tidak hanya itu saja, tetapi cloud ini juga dapat memberikan bonus tambahan untuk Penyimpanan TeraBox yang dapat digunakan secara permanen. Saya sendiri pun telah menggunakan penyimpanan cloud ini untuk upload file besar dan kecil, bahkan saat ini total penyimpanan yang telah saya dapatkan dari TeraBox sudah mencapai kapasitas 6 TB.

Cara Menambahkan Bonus Kapasitas Penyimpanan TeraBox Permanen

Penyimpanan TeraBox secara default hanya memberikan space sekitar 1024 GB secara gratis. Namun masih banyak yang belum mengetahui, bahwa ruang penyimpanan tersebut dapat di upgrade dengan gratis. Tentu saja metode ini hanya dapat digunakan pada pengguna yang sudah login menggunakan username dan kata sandi melalui aplikasi TeraBox di ponsel.

  1. Langkah pertama yang harus kamu lakukan terlebih dahulu adalah dengan Download TeraBox Latest Version penyimpanan cloud gratis melalui Google Play Store atau App Store.
  2. Selanjutnya login atau sign up terlebih dahulu menggunakan alamat email kalian masing-masing.
  3. Jika aplikasinya sudah terbuka, lalu klik ikon foto profil yang ada di pojok kiri atas.
    Cara Menambahkan Bonus Kapasitas Penyimpanan TeraBox Permanen #1

  4. Selanjutnya klik Welfare Center.
    Cara Menambahkan Bonus Kapasitas Penyimpanan TeraBox Permanen #2

  5. Selanjutnya scroll ke bawah dan disana akan tersedia beberapa misi yang tersedia, lalu pilih salah satu misi tersebut.
    Cara Menambahkan Bonus Kapasitas Penyimpanan TeraBox Permanen #3

  6. Selanjutnya tinggal ikuti saja setiap instruksi misi yang telah disebutkan.
    Cara Menambahkan Bonus Kapasitas Penyimpanan TeraBox Permanen #4

  7. Jika misi tersebut telah berhasil diselesaikan, maka kamu akan mendapatkan space penyimpanan tambahan dari TeraBox secara otomatis.
  8. Selanjutnya lakukan langkah ini secara rutin setiap seminggu sekali agar ruang penyimpanan TeraBox kamu semakin besar.
  9. Selesai.

Sampai disini kamu telah selesai dan berhasil mendapatkan ruang penyimpanan tambahan dari TeraBox secara gratis dan permanen. Sekarang kapasitas penyimpanan file yang kamu miliki saat ini telah bertambah dan lakukan metode di atas secara rutin agar total penyimpanan cloud kamu semakin besar setiap minggunya.

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya adalah Penyimpanan TeraBox dapat digunakan untuk mengunggah file secara online dan gratis. Aplikasi TeraBox untuk penyimpanan cloud ini dapat di download dan digunakan dengan memberikan total ruang penyimpanan secara default sebesar 1 TB. Keunggulan menggunakan aplikasi ini tersedia berbagai event menarik setiap minggunya.

Semoga dengan artikel yang telah kami berikan ini dapat bermanfaat untuk teman-teman. Akhir kata kami ucapkan terimakasih banyak bahwa kamu sudah mengunjungi halaman Tipstutorialbersama.com untuk mengikuti tutorial ini. Sampai jumpa kembali di artikel saya yang selanjutnya dan jangan sampai terlewat dengan postingan kami yang lainnya.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments