Cara Headshot Free Fire Di Android Tanpa Root - Tips Tutorial Bersama

Senin, 18 Oktober 2021

Cara Headshot Free Fire Di Android Tanpa Root

Ingin tahu bagaimana cara auto headshot di game Free Fire terbaru. Yuk simak penjelasan selengkapnya melalui tutorial berikut ini tanpa root.

Cara Headshot Free Fire biasanya seringkali dilakukan oleh para pemain FF yang kurang memiliki kemampuan menembak tepat sasaran ke lawan-lawannya. Maka sebab dari itu kebanyakan dari mereka lebih memilih menggunakan alternatif lain untuk bisa melakukannya.

Pasti sebagian besar pemain game battle royal Free Fire bisa menggunakan senjata untuk dapat mengalahkan musuh-musuhnya selama permainan sedang berlangsung. Akan tetapi apakah senjata tersebut mampu melaksanakan tugasnya secara semestinya atau tidak.

Yang dimaksudkan di atas adalah pemainnya apakah mampu menembak secara tepat sasaran dan mengenai target atau tidak. Jika tembakannya tersebut tepat mengenai lawan, maka akan muncul tanda berwarna merah. Hal tersebut menandakan bahwa ia telah menembaknya secara auto headshot.

Hal ini memungkinkan pemainnya untuk memberikan damage yang cukup fatal terhadap lawan. Nah, apakah di antara kalian ada yang memiliki keterampilan yang kurang dalam menembak di Free Fire? Jika iya, kamu bisa mencoba cara di bawah ini agar tembakan bisa mengenai lawan tepat sasaran di kepala.

Ubah Pengaturan Default Yang Ada Di Game

Untuk dapat melakukan headshot di FF ada beberapa settingan yang harus diganti, salah satunya ialah pengaturan sensitivitas gerakan yang ada di dalam game. Jika sensitivitas tersebut kurang, maka kamu juga akan mengalami kesulitan untuk mengarahkan jalur tembakan ke lawan.

Oleh karena itu sebaiknya kamu ganti atau naikan tingkat sensitifnya ke angka 80 atau setidaknya sampai gerakan tersebut sudah cukup pas bagi kalian. Dengan begitu kamu pun bisa mengarahkan tembakan dengan lebih mudah di game Free Fire ini.

1. Pilih senjata yang sesuai

Tidak hanya dari tingkat sensitifnya saja, melainkan faktor senjata yang digunakan juga bisa menjadi pemicunya. Salah satunya, jika kamu menggunakan senjata tipe sniper, maka lebih baik menggunakan scope dengan tingkat zoom yang jauh lebih besar.

Dengan begitu kamu bisa membidik lawan dengan lebih akurat. Atau jika kamu menggunakan senjata lain, lebih baik menggunakan M1014, Groza, Scar, P90, atau MP40. Karena semua senjata tersebut memiliki tingkat akselerasi cara terbaik untuk mengenai lawan.

2. Tingkatkan kemampuan aiming

Pada bagian kedua ini juga tidak kalah pentingnya dalam permainan di Free Fire. Jika kamu sudah mempunyai kemampuan aim yang bagus, maka tidak mungkin untuk bisa headshot kepada musuh.

Sedangkan bagi kalian yang masih kurang memiliki tingkat aiming yang baik, lebih baik kamu berlatih setiap hari untuk mampu menguasainya. Kamu juga bisa berlatihnya dengan menggunakan akun baru, karena dengan menggunakan akun baru, kecil kemungkinan untuk bertemu pemain sungguhan.

Oleh karena itu kemampuan aim juga tidak kalah penting seperti settingan sensitivitas. Jika settingannya sudah sangat pas, maka kamu juga bisa mengarahkan aim ke target dan mendapatkan headshot.

3. Dengan attachment scope paling penting

Selain dari kedua hal yang telah disebutkan di atas, scope juga merupakan salah satu komponen yang sangat berguna untuk dapat menembak musuh. Karena dengan menggunakan scope yang tepat, maka kamu bisa mengenai lawan dari jarak yang jauh.

Untuk menembak dari jarak yang jauh, saya sarankan untuk menggunakan jenis senjata sniper. Nah, jika kamu menggunakan sniper, maka damage yang akan diterima jauh lebih sakit daripada senjata jenis Assault atau SMG.

Menggunakan sniper kamu juga harus pandai-pandai bersembunyi, karena setiap menekan tombol tembak peluru yang akan keluar hanya satu butir saja. Jika kamu bermain jarak dekat dengan memakai sniper, maka besar kemungkinan kamu akan tertembak duluan oleh musuh.

Cara Auto Aim Free Fire Menggunakan Aplikasi Ruok999 Macro

Seperti yang telah saya katakan sebelumnya seperti dalam judul artikel ini, disini saya akan membagikan tutorial mengenai auto headshot di game mobile Free Fire (FF). Cara yang akan saya sampaikan di bawah ini berbeda dengan tips yang sebelumnya telah saya beritahukan.

Namun pada langkah-langkah yang akan saya jelaskan nanti, pada tutorial tersebut saya akan menggunakan aplikasi pihak ketiga. Karena apk tersebut memang dirancang untuk membantu para pemain FF untuk mendapatkan headshot dengan mudah.

Tetapi sebelum kamu memulai permainan yang frontal gaming ini, ada beberapa hal yang harus kamu ketahui terlebih dahulu. Bahwa dengan menggunakan bantuan dari aplikasi Ruok tersebut dapat mengakibatkan terkena banned pada akun Free Fire milik kalian.

Jadi, saya sarankan untuk mencobanya melalui akun guest terlebih dahulu. Hal tersebut dapat memastikan apakah aplikasinya aman atau tidak. Nah, bagi teman-teman yang ingin mengetahui langkah-langkah auto membidik musuh di kepada, kamu bisa mengikuti cara di bawah ini.

Langkah-langkah auto headshot

  1. Langkah pertama yang harus kamu lakukan terlebih dahulu adalah dengan download Ruok999 Macro Mod Apk terlebih dahulu.
  2. Kemudian install aplikasi tersebut di ponsel kalian masing-masing.
  3. Setelah proses instalasinya sudah selesai, kemudian buka aplikasi tersebut.
  4. Maka nanti tampilan aplikasinya akan seperti ini.
    Cara Headshoot Free Fire Di Android Tanpa Root #1

  5. Kemudian pada bagian Sensibility, silahkan aktifkan semua tombolnya.
    Cara Headshoot Free Fire Di Android Tanpa Root #2

  6. Kemudian pada bagian Senjata, silahkan aktifkan tombolnya dan geser ke kanan sampai full.
    Cara Headshoot Free Fire Di Android Tanpa Root #3

  7. Kemudian klik pada kotak PS Ruok999 Config.
    Cara Headshoot Free Fire Di Android Tanpa Root #4

  8. Kemudian pada bagian ANTI - BAN OPTION, silahkan kamu klik saja. Maka nanti akan muncul pop up, lalu klik pada bagian ENABLE ANTI - BAN.
    Cara Headshoot Free Fire Di Android Tanpa Root #5

  9. Jika kamu sudah mengikuti settingan yang telah saya berikan di atas, sekarang waktunya untuk membuka game Free Fire.
  10. Untuk membuka aplikasi FF-nya, silahkan klik pada bagian LOGIN FREE FIRE.
    Cara Headshoot Free Fire Di Android Tanpa Root #6

  11. Maka nanti aplikasi gamenya akan langsung terbuka secara otomatis.
  12. Selesai.

Sampai disini kamu telah berhasil mengubah settingan di aplikasi Ruok999 Macro. Selanjutnya kamu bisa menikmati permainan Free Fire dengan gerakan yang lebih licin. Dengan begitu performa permainan kamu akan jauh lebih baik lagi dan akan lebih mudah mendapatkan tembakan headshot.

Risiko Menggunakan Aplikasi Ruok999 Macro

Seperti yang telah diketahui selama ini bahwa setiap penggunaan aplikasi pihak ketiga untuk bermain game dapat menyebabkan terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan. Bahkan risiko terbesarnya ialah bisa terkena sanksi berupa banned pada akun Free Fire.

Jika sudah terkena pelanggaran semacam ini, kamu tidak akan bisa mengembalikannya lagi. Jadi, untuk menghindari hal tersebut, alangkah baiknya jika kamu menggunakan akun baru atau guest untuk mencobanya terlebih dahulu.

Karena jika yang digunakan adalah akun utama yang sudah mempunyai banyak skin mahal, akan sayang sekali bila sampai terkena banned. Oleh karena itu, untuk menghindari kejadian seperti ini, lebih baik menggunakan akun baru untuk memainkannya.

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya adalah agar bisa mendapatkan headshot di game mobile besutan Garena, kamu bisa mengubah pengaturan sensitivitas yang terdapat di dalam game agar lebih licin lagi. Jika dengan mengubah sensitivitas masih kurang cukup, kamu juga bisa menggunakan apk Ruok999 Macro mod agar settingannya menjadi jauh lebih licin.

Dengan begitu bukan tidak mungkin lagi untuk mendapatkan auto aim headshot yang mengenai target. Semoga dengan artikel yang telah kami berikan ini dapat bermanfaat untuk teman-teman. Akhir kata kami ucapkan terimakasih banyak bahwa kamu sudah mengunjungi halaman Tipstutorialbersama.com untuk mengikuti tutorial ini.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments