Cara Install Bright Memory: Infinite Full Version - Tips Tutorial Bersama

Selasa, 30 November 2021

Cara Install Bright Memory: Infinite Full Version

Cara Install Bright Memory Infinite Full Version

Pada artikel yang akan saya berikan kali ini, disini saya akan membagikan sebuah link download Bright Memory Infinite full version dan lengkap dengan cara instalasinya. Untuk teman-teman yang saat ini ingin memainkan game PC tersebut, maka kamu dapat mengambilnya di bawah ini secara gratis.

Seperti yang diketahui bahwa game yang satu ini baru dirilis sejak tanggal 12 November 2021 yang telah dikembangkan oleh pihak FYQD-Studio. Developer ini pertama kali meluncurkan seri dari Bright Memory sejak tahun 2019 lalu untuk perangkat mobile / smartphone.

Namun, kini game tersebut sudah dapat dimainkan untuk perangkat PC / komputer windows untuk semua versi. Pertama kali tersedia hanya berada pada platform game terpercaya seperti Steam dan dibanderol dengan harga Rp 108.999.

Akan tetapi, untuk saat ini ternyata versi gratis dari game tersebut sudah tersedia dimana-mana dengan full version. Nah, untuk kamu yang ingin mencoba memainkan game Bright Memory: Infinite full version, kamu bisa mengambilnya melalui link di bawah ini.

Story Bright Memory: Infinite

In the year 2036, a strange phenomenon for which scientists can find no explanation has occurred in the skies around the world. The Supernatural Science Research Organization (SRO) has sent agents out to various regions to investigate this phenomenon.

It is soon discovered that these strange occurrences are connected to an archaic mystery - an as-of-yet unknown history of two worlds, about to come to light.

Gameplay

Bright Memory: Infinite menggabungkan FPS dan genre aksi untuk menghadirkan pengalaman beroktan tinggi. Padu padankan keterampilan dan kemampuan yang tersedia untuk melepaskan kombo yang luar biasa pada musuh Anda. Pedang tepercaya Anda memungkinkan Anda menebas kerumunan musuh dan bahkan mengusir tembakan mereka.

Senjata yang Anda temui dalam game dapat disesuaikan dengan berbagai amunisi. Pilih antara bom pembakar, granat lengket, rudal pelacak, dan banyak lagi yang sesuai dengan situasi Anda.

System Requirements

Minimum:

  • Requires a 64-bit processor and operating system
  • OS: Windows 10 64 bit(1903)
  • Processor: INTEL E3-1230v2 / AMD FX-8350
  • Memory: 8 GB RAM
  • Graphics: NVIDIA GTX960(4G)
  • DirectX: Version 11
  • Storage: 13 GB available space

Recommended:

  • Requires a 64-bit processor and operating system
  • OS: Windows 10 64 Bit(2004)
  • Processor: INTEL i7-4790K / AMD FX-9590
  • Memory: 16 GB RAM
  • Graphics: NVIDIA GTX1060(6G)
  • DirectX: Version 12
  • Storage: 13 GB available space

Download Bright Memory: Infinite Full Version

Setelah kamu mengetahui tentang Bright Memory Infinite Release Date, sekarang kamu dapat mendownload game PC yang satu ini dengan melalui link yang telah saya sediakan di bawah ini. Pastikan koneksi internet yang dipakai dalam kondisi stabil demi memperlancar proses downloadnya.

File Name Link Download
Bright Memory: Infinite Full Version Part 1
TeraBox
Bright Memory: Infinite Full Version Part 2
TeraBox
Bright Memory: Infinite Full Version Part 3
TeraBox
Bright Memory: Infinite Full Version Part 4
TeraBox
Jamu TeraBox

Password : www.tipstutorialbersama.com/16-11-2021

Nah, sekarang kamu sudah dapat melanjutkannya ke tahap instalasi. Untuk caranya, kamu dapat melihatnya melalui penjelasan yang akan saya sampaikan di bawah ini.

Cara Install Bright Memory: Infinite Full Version

Seperti yang telah saya katakan dalam judul artikel ini, bahwa melalui postingan ini kamu dapat mengetahui proses cara install dari game PC yang berjudul Bright Memory: Infinite. Sebelum memulai langkah-langkahnya, pastikan terlebih dahulu kalau kamu sudah menggunakan spesifikasi PC / laptop yang telah disarankan.

Jika kamu menggunakan spesifikasi di bawahnya, maka jalannya permainan akan terganggu dengan kendala ngelag. Nah, untuk proses instalasinya seperti berikut ini:

  1. Langkah pertama yang harus kamu lakukan terlebih dahulu adalah dengan download Bright Memory: Infinite Full Version melalui link di atas.
  2. Selanjutnya matikan koneksi internet dan antivirus atau windows defender pada PC / laptop yang akan digunakan.
  3. Jika kamu tidak mengetahui Cara Menonaktifkan Windows Defender, maka kamu dapat melihatnya melalui artikel tersebut.
  4. Selanjutnya extract file tersebut dengan menggunakan WinRar versi terbaru dan simpan di dalam satu folder.
  5. Selanjutnya buka folder hasil extract tadi dan jalankan file setup.exe dengan cara klik 2x.
  6. Maka nanti layar instalasinya akan terbuka, lalu kamu install dahulu seperti biasa.
  7. Setelah proses instalasinya selesai, jangan dulu dibuka gamenya.
  8. Lalu buka folder Jamu dan copy semua file di dalamnya ke dalam tempat instalasi game berada.
  9. Selesai.

Nah, sampai disini kamu telah selesai melakukan cara install game PC yang berjudul Bright Memory Infinite full version. Sekarang kamu sudah dapat memainkan game tersebut di komputer yang kalian gunakan.

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya adalah untuk dapat memainkan game action yang satu ini, kamu harus lakukan proses Bright Memory Infinite PC Download terlebih dahulu. Selain itu, pastikan bahwa laptop kamu sudah menggunakan spesifikasi yang disarankan demi kelancaran bermain.

Semoga dengan artikel yang telah kami berikan ini dapat bermanfaat untuk teman-teman. Akhir kata kami ucapkan terimakasih banyak bahwa kamu sudah mengunjungi halaman Tipstutorialbersama.com untuk mengikuti tutorial ini.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments