Cara Install In-depth Test v1.0.1 Apk Untuk Realme - Tips Tutorial Bersama

Senin, 29 November 2021

Cara Install In-depth Test v1.0.1 Apk Untuk Realme

Cara Install In-depth Test v1.0.1 Apk Untuk Realme

Pada artikel yang akan saya berikan kali ini, disini saya akan membagikan sebuah file apk In-depth Test v1.0.1 yang akan berguna untuk kalian yang ingin melakukan unlock bootloader di perangkat Realme. Melalui postingan ini, kamu dapat download file apk tersebut secara gratis.

Seperti yang kita ketahui, bahwa brand Smartphone Android yang satu ini cukup terkenal di kalangan masyarakat dunia, termasuk di Indonesia. Tidak heran kalau Realme menjadi salah satu ponsel Android yang cukup laris di pasaran global.

Tidak hanya Realme saja, melainkan semua perangkat Oppo juga tidak kalah dengan ponsel yang paling diminati oleh sebagian besar masyarakat kelas menengah. Karena kedua brand tersebut masih satu vendor dan keduanya sama-sama memiliki desain body yang elegan.

Walaupun demikian, tetapi Realme dan Oppo terdapat sedikit perbedaan dalam segi kustomisasi seperti unlock bootloader. Pada perangkat Oppo untuk dapat melakukan ubl tidak memerlukan sebuah aplikasi tambahan, sedangkan pada Realme memerlukan apk In-depth Test.

Nah, jika kamu saat ini sedang mencari file apk tersebut, kamu dapat mengambilnya melalui link yang telah saya sediakan di bawah ini. Selain itu, In-depth Test apk ini merupakan versi official dari Realme. Jadi kamu tidak perlu khawatir jika aplikasinya tidak terinstal di ponsel.

Download Apk In-depth Test Realme Versi Terbaru

Seperti yang telah saya sampaikan sebelumnya di atas, bahwa melalui postingan saya berikut ini in-depth test apk download akan membagikan sebuah aplikasi yang akan membantu penggunanya untuk melakukan langkah unlock bootloader untuk Smartphone Android Realme.

File Name Link Download
In-depth Test-11-v1.0.1 TeraBox

Password : www.tipstutorialbersama.com/20-11-2021

Setelah selesai download apk nya, sekarang kamu tinggal melakukan proses instalasinya saja di ponsel kalian masing-masing. Dengan begitu kamu bisa langsung memulai unlock bootloader atau menginstal custom rom di perangkat Realme.

Cara Install In-depth Test v1.0.1 Apk Untuk Realme

Menurut sebagian besar pengguna Smartphone Realme, ternyata masih saja ada banyak orang yang tidak mengetahui cara instalasinya seperti apa. Oleh karena itu, disini saya akan membantu kalian semua yang tidak mengetahui caranya dengan tepat dan benar.

Nah, untuk langkah-langkah instalasinya dapat kamu lihat melalui penjelasan berikut ini:

  1. Langkah pertama yang harus kamu lakukan terlebih dahulu adalah dengan download apk In-depth Test-11-v1.0.1 melalui link di atas.
  2. Selanjutnya extract file tersebut dengan menggunakan WinRar versi terbaru.
  3. Selanjutnya pindahkan file hasil extract tadi ke dalam penyimpanan internal.
  4. Selanjutnya tap pada file tersebut.
  5. Maka nanti akan muncul layar instalasinya.
  6. Lalu klik tombol Install dan ikuti setiap perintah yang diberikan sampai selesai.
  7. Setelah prosesnya selesai, lalu buka aplikasi tersebut.
  8. Selesai.

Sampai disini kamu telah selesai melakukan instalasi terhadap file In-depth Test-11-v1.0.1 apk dengan mengikuti tutorial yang telah saya berikan di atas. Sekarang kamu tinggal menggunakannya saja untuk proses unlock bootloader di ponsel Realme.

Cara Menggunakan Aplikasi In-depth Test Di Realme

Seperti yang telah saya sampaikan sebelumnya di atas, untuk teman-teman yang tidak mengetahui cara menggunakan dari aplikasi yang satu ini, maka kamu dapat melihatnya melalui penjelasan di bawah ini secara lengkap dan mudah.

Berikut ini adalah langkah-langkahnya:

  1. Pertama buka dahulu aplikasi In-depth Test yang telah berhasil terinstal.
  2. Setelah aplikasinya berhasil terbuka, lalu klik pada Start applying >> beri centang pada I have read and agreed to the aforesaid content >> Submit application.
  3. Selanjutnya tunggu beberapa saat sampai pengajuannya di acc.
  4. Jika pengajuannya sudah di acc, maka kamu akan melihat pesan yang bertuliskan Review Successful.
  5. Selanjutnya klik pada Start the in-depth test.
  6. Maka nanti ponsel akan restart secara otomatis dan akan masuk ke dalam Mode Fastboot.
  7. Selesai.

Nah, sampai disini kamu telah selesai melakukan langkah awal untuk melakukan unlock bootloader untuk ponsel Realme. Sekarang kamu tinggal melanjutkannya saja di PC dengan menggunakan adb and fastboot.

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya adalah bahwa aplikasi in-depth test Realme merupakan sebuah apk yang khusus dirancang oleh Realme secara resmi atau official untuk membantu para penggunanya melakukan proses unlock bootloader atau ubl.

Semoga dengan artikel yang telah kami berikan ini dapat bermanfaat untuk teman-teman. Akhir kata kami ucapkan terimakasih banyak bahwa kamu sudah mengunjungi halaman Tipstutorialbersama.com untuk mengikuti tutorial ini.

Bagikan artikel ini

Tidak ada komentar: