Cara Aktivasi Windows 8 Pro Secara Permanen - Tips Tutorial Bersama

Senin, 31 Januari 2022

Cara Aktivasi Windows 8 Pro Secara Permanen

Cara Aktivasi Windows 8 Pro Secara Permanen

Pada artikel yang akan saya berikan pada kesempatan kali ini, disini saya akan membagikan sebuah file Aktivator Windows 8 yang mungkin akan berguna untuk teman-teman. Jika kamu saat ini sedang membutuhkannya, maka kamu dapat mengambilnya melalui link di bawah ini secara gratis.

Setiap pengguna komputer yang menggunakan Windows 8 sebagai sistem operasinya, penting bagi mereka untuk menggunakannya secara permanen. Akan tetapi untuk dapat digunakan secara permanen, biasanya hanya berlaku bagi yang menggunakan windows original atau berbayar.

Sedangkan untuk mereka yang menggunakan versi windows yang tidak original, maka biasanya akan mengalami masa percobaan atau trial selama 30 hari setelah pemakaiannya. Oleh karena itu, file activator Windows 8 ini sangat penting untuk mereka yang ingin menggunakannya secara permanen.

Terlebih lagi jika seseorang telah selesai melakukan proses install ulang di PC atau laptopnya. Maka ia wajib menginstal aktivatornya terlebih dahulu sebelum mulai menggunakannya. Nah, jika kamu tertarik ingin segera mengaktifkan windows tersebut, maka kamu harus Download Aktivator Windows 8 terlebih dahulu.

Apa Itu Aktivator Windows 8?

Aktivator Windows 8 merupakan sebuah tool atau program yang digunakan untuk melakukan proses aktivasi terhadap sistem operasi windowsnya tersebut. Hal ini memungkinkan penggunanya agar dapat menggunakan Windows 8 tersebut secara permanen.

Biasanya hal tersebut diperlukan ketika seseorang telah selesai melakukan install ulang atau masa berlaku windowsnya telah berakhir alias expired. Jika pengguna komputer baik PC maupun laptop yang tidak segera melakukan aktivasi, maka biasanya ada beberapa fitur yang tidak dapat digunakan kembali.

Jika sampai mengalami kejadian seperti ini, tentunya akan sangat mengganggu. Karena tidak akan dapat lagi menggunakan fitur yang biasanya telah kita gunakan. Namun, jika kamu sudah terlanjur mengalami hal tersebut, maka kamu harus menggunakan Aktivator Windows 8 Pro ini untuk aktivasi ulang.

Cara Aktivasi Windows 8 Pro Secara Permanen

Sebenarnya untuk dapat melakukan aktivasi Windows 8 Pro dapat digunakan oleh tool yang bernama KMS. Dengan menggunakan tool ini, maka tidak perlu lagi menggunakan product key untuk mengaktifkannya. Karena memang tool tersebut dirancang hanya untuk aktivasi permanen untuk setiap produk dari Microsoft, seperti Office dan Windows.

Hanya saja untuk mengaktifkan windows tersebut, penggunanya harus menonaktifkan windows defendernya terlebih dahulu. Karena file aktivator ini dianggap oleh windows security sebagai virus. Maka dari itu banyak orang yang mengalami kegagalan aktivasi di windowsnya, karena mereka tidak menonaktifkan windows defendernya.

Tidak hanya itu saja, melainkan KMS ini juga dapat digunakan untuk semua versi windows yang Anda gunakan baik dengan yang 32 bit atau 64 bit. Akan tetapi pada artikel ini, disini saya tidak menggunakan KMS. Karena untuk Windows 8 Pro versi ini tidak cocok dengan tool KMS tersebut.

Download Aktivator Windows 8 Pro

Seperti yang telah saya sampaikan sebelumnya di atas, bahwa disini kamu dapat menggunakan salah satunya tool aktivator tersebut dan kamu pun dapat download aktivasi Windows 8 Pro secara gratis. Untuk kalian yang menginginkannya, kamu dapat download file tersebut di bawah ini.

File Name Link Download
Aktivator Windows 8 Pro 32 bit / 64 bit TeraBox

Password : www.tipstutorialbersama.com/07-12-2021

Setelah selesai mendownload file tersebut, sekarang kamu tinggal melakukan proses aktivasinya saja. Selain itu untuk langkah aktivasinya pun dapat dilakukan secara offline. Jadi kamu tidak perlu menghubungkan komputer ke internet hanya untuk mengaktifkannya.

Langkah Aktivasi Windows 8 Pro Secara Permanen

Perlu kalian ketahui, bahwa aktivator ini tidak sesuai untuk versi Windows 8.1. Jika kamu menggunakan versi tersebut, ada baiknya jika kamu menggunakan KMSpico. Nah, untuk langkah-langkah aktivasi Windows 8, kamu dapat melihatnya melalui penjelasan di bawah ini.

  1. Langkah pertama yang harus kamu lakukan terlebih dahulu adalah dengan download aktivator Windows 8 Pro dengan melalui link di atas.
  2. Selanjutnya extract file tersebut dengan menggunakan WinRar versi terbaru.
  3. Setelah programnya berhasil terbuka, lalu klik English untuk mengganti bahasanya.
    Cara Aktivasi Windows 8 Pro Secara Permanen #1

  4. Selanjutnya pilih Windows 8 + Server 2012.
    Cara Aktivasi Windows 8 Pro Secara Permanen #2

  5. Selanjutnya pilih seperti yang telah ditunjuk oleh tanda panah tersebut.
    Cara Aktivasi Windows 8 Pro Secara Permanen #3

  6. Selanjutnya tunggu sampai proses aktivasinya selesai.
    Cara Aktivasi Windows 8 Pro Secara Permanen #4

  7. Setelah proses aktivasinya selesai, maka nanti PC atau laptop kalian akan sign out secara otomatis.
  8. Lalu setelah komputer berhasil menyala kembali, maka nanti akan muncul layar Windows is activated.
    Cara Aktivasi Windows 8 Pro Secara Permanen #5

  9. Selesai.

Sampai disini kamu telah selesai melakukan proses activation successful Windows 8 Pro 32 bit / 64 bit dengan mengikuti langkah-langkah yang telah saya berikan melalui artikel ini. Sekarang kamu tidak perlu khawatir akan windows yang mengalami trial 30 hari, karena sistem operasi tersebut telah sukses di aktivasi.

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya adalah setelah kalian selesai melakukan proses install ulang Windows 8 Pro dengan menggunakan USB Flashdisk, kamu wajib melakukan langkah aktivasi Windows 8 Pro tersebut agar tidak mengalami masa percobaan selama 30 hari.

Semoga dengan artikel yang telah kami berikan ini dapat bermanfaat untuk teman-teman. Akhir kata kami ucapkan terimakasih banyak bahwa kamu sudah mengunjungi halaman Tipstutorialbersama.com untuk mengikuti tutorial ini.


Bagikan artikel ini

Tidak ada komentar: