Cara Install GTA: Trilogy Definitive Edition Full Version - Tips Tutorial Bersama

Selasa, 25 Januari 2022

Cara Install GTA: Trilogy Definitive Edition Full Version

Cara Install Grand Theft Auto The Trilogy - The Definitive Edition Full Version

Pada artikel yang akan saya berikan pada kesempatan kali ini, disini saya akan membagikan sebuah game PC yang bernama Grand Theft Auto The Trilogy. Untuk kalian yang saat ini ingin memainkan game tersebut di komputer, kamu bisa download game PC ini secara gratis dengan melalui link yang telah saya berikan melalui halaman ini.

Pada versi GTA The Trilogy ini merupakan sebuah gabungan video game dari serial GTA yang sebelumnya, yaitu Grand Theft Auto III (2001), Grand Theft Auto: Vice City (2002), dan Grand Theft Auto: San Andreas (2004). Dengan mengambil elemen latar belakang dari ketiga seri tersebut, menjadikan The Trilogy ini memiliki gameplay yang sangat menarik.

Grand Theft Auto: The Trilogy in telah dikembangkan oleh Grove Street Games dan telah diterbitkan oleh Rockstar Games. Ketiga dari game tersebut telah di remaster dengan meningkatkan penampilan visual dan gameplay. Oleh karena itu, pada GTA Trilogy ini sudah menjadi game PC yang memiliki grafik yang sangat bagus.

Nah, jika kamu ingin segera memainkannya, kamu bisa download game tersebut dengan melalui link yang telah saya berikan di bawah ini. Perlu kalian ketahui, bahwa ukuran dari permainan PC ini sebesar 28 GB. Satu hal lagi, sebelum memainkannya, kamu harus mengetahui dahulu tentang Grand Theft Auto The Trilogy Gameplay melalui Youtube.

Grand Theft Auto: The Trilogy - The Definitive Edition

Three iconic cities, three epic stories. Play the genre-defining classics of the original Grand Theft Auto Trilogy: Grand Theft Auto III, Grand Theft Auto: Vice City and Grand Theft Auto: San Andreas updated for a new generation, now with across-the-board enhancements including brilliant new lighting and environmental upgrades, high-resolution textures, increased draw distances, Grand Theft Auto V-style controls and targeting, and much more, bringing these beloved worlds to life with all new levels of detail.

More or less free space than is indicated here may be required in order to install products that have been downloaded to the Nintendo Switch console. If there is not enough free space available, you can delete unnecessary software or insert a microSD card with enough space.

Grand Theft Auto: The Trilogy - The Definitive Edition Title Update Notes 1.03 (PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X|S, Xbox One, PC).

Grand Theft Auto: The Trilogy - The Definitive Edition includes

1. Grand Theft Auto III

It all starts in Liberty City. With the revolutionary freedom to go anywhere and jack anyone, Grand Theft Auto III puts the center of the criminal underworld at your fingertips, if you have enough guts to take it.

2. Grand Theft Auto

Vice City: Welcome to the 1980s. From the decade of big hair and pastel suits comes the story of one man's rise to the top of the criminal pile. Grand Theft Auto returns with Tommy Vercetti’s tale of betrayal and revenge in a neon-soaked tropical town full of excess and brimming with possibilities.

3. Grand Theft Auto

San Andreas: Five years ago, Carl ‘CJ’ Johnson escaped the haze of Los Santos, San Andreas...a city tearing itself apart with gang trouble, drugs, and corruption. Now, it's the early 90s. CJ’s got to go home - his mother has been murdered, his family has fallen apart, and his childhood friends are all heading towards disaster.

Sekembalinya ke lingkungan itu, beberapa polisi menjebaknya karena tindak kekerasan, memaksa CJ dalam perjalanan yang membawanya melintasi seluruh state of San Andreas, untuk menyelamatkan keluarganya dan mengendalikan jalanan di iterasi berikutnya dari seri yang mengubah segalanya.

Gameplay

Grand Theft Auto: The Trilogy  The Definitive Edition berisi tiga game dalam seri Grand Theft Auto: Grand Theft Auto III (2001), Grand Theft Auto: Vice City (2002), dan Grand Theft Auto: San Andreas (2004). Mereka adalah game aksi-petualangan yang dimainkan dari sudut pandang orang ketiga di mana pemain menyelesaikan misi skenario linier dengan tujuan yang ditetapkan untuk maju melalui cerita.

Di luar misi, pemain dapat dengan bebas menjelajahi dunia terbuka dan memiliki kemampuan untuk menyelesaikan misi sampingan opsional. Beberapa area permainan menjadi tidak terkunci seiring kemajuan pemain melalui alur cerita. Grand Theft Auto III diatur di Liberty City, secara longgar didasarkan pada New York City; itu mengikuti protagonis diam, Claude, yang dikhianati dan dibiarkan mati oleh pacarnya selama perampokan dan memulai pencarian balas dendam yang mengarah membuatnya terjerat dalam dunia kejahatan, narkoba, perang geng, dan korupsi.

Vice City, berlatar tahun 1986 di Vice City tituler (berdasarkan Miami), mengikuti mafia Tommy Vercetti yang, setelah dibebaskan dari penjara dan terjebak dalam kesepakatan terlarang yang disergap, mulai perlahan membangun sebuah kerajaan dengan merebut kekuasaan dari organisasi kriminal lainnya di kota. San Andreas diatur pada tahun 1992 dalam negara fiksi San Andreas, yang terdiri dari tiga kota utama: Los Santos (berdasarkan Los Angeles), San Fierro (berbasis San Francisco), dan Las Venturas (berdasarkan Las Vegas).

Permainan berikut mantan gangster Carl "CJ" Johnson, yang kembali ke rumah setelah tindakan terhadap ibunya dan ditarik kembali ke mantan geng dan kehidupan kejahatan saat bentrok dengan otoritas korup dan penjahat yang kuat. Ketiga judul tersebut di-remaster untuk The Definitive Edition, termasuk sistem pencahayaan yang dibangun kembali, model kendaraan dan karakter yang ditingkatkan.

Desain tampilan navigasi dan head-up baru, dan bayangan, pantulan, dan jarak gambar yang ditingkatkan. Kontrol juga diperbarui agar sesuai dengan Grand Theft Auto V (2013), dan sistem pos pemeriksaan ditingkatkan untuk memungkinkan restart otomatis. Di Nintendo Switch, game ini menyertakan bidikan gyro dan dukungan layar sentuh. Beberapa trek musik dan cheat dari versi asli game telah dihapus.

System Requirements

Minimum:

  • Requires a 64-bit processor and operating system
  • OS: Windows 10 64-bit
  • Processor: Intel® Core™ i5-6600K / AMD FX-6300
  • Memory: 8 GB RAM
  • Graphics: Nvidia GeForce GTX 760 2GB / AMD Radeon R9 280 3GB
  • Storage: 45 GB

Recommended:

  • Requires a 64-bit processor and operating system
  • OS: Windows 10 64-bit
  • Processor: Intel® Core™ i7-2700K / AMD Ryzen 5 2600
  • Memory: 16 GB RAM
  • Graphics: Nvidia GeForce GTX 970 4GB / AMD Radeon RX 570 4GB
  • Storage: 45 GB

Download Grand Theft Auto: The Trilogy - The Definitive Edition Full Version

Seperti yang telah saya sampaikan sebelumnya di atas, bahwa di bawah ini merupakan link download dari GTA Trilogy. Jadi kamu dapat langsung mengambilnya secara gratis di bawah ini. Namun file ini Grand Theft Auto The Trilogy PS2 Roms tidak dapat digunakan untuk perangkat Android.

File Name Size Link Download
Grand Theft Auto: The Trilogy - The Definitive Edition Part 1 3 GB TeraBox
Grand Theft Auto: The Trilogy - The Definitive Edition Part 2 3 GB TeraBox
Grand Theft Auto: The Trilogy - The Definitive Edition Part 3 3 GB TeraBox
Grand Theft Auto: The Trilogy - The Definitive Edition Part 4 3 GB TeraBox
Grand Theft Auto: The Trilogy - The Definitive Edition Part 5 3 GB TeraBox
Grand Theft Auto: The Trilogy - The Definitive Edition Part 6 3 GB TeraBox
Grand Theft Auto: The Trilogy - The Definitive Edition Part 7 3 GB TeraBox
Grand Theft Auto: The Trilogy - The Definitive Edition Part 8 3 GB TeraBox
Grand Theft Auto: The Trilogy - The Definitive Edition Part 9 3 GB TeraBox
Grand Theft Auto: The Trilogy - The Definitive Edition Part 10 1 GB TeraBox

Password : www.tipstutorialbersama.com/17-12-2021

Setelah selesai download file game nya dengan melalui link di atas, sekarang kamu bisa langsung menginstalnya di PC atau laptop yang akan digunakan. Pastikan telah menggunakan komputer yang sudah mempunyai spesifikasi yang telah disarankan jika ingin permainan tidak mengalami ngelag.

Cara Install Grand Theft Auto: The Trilogy - The Definitive Edition Full Version

Jika kamu tidak mengetahui cara instalasinya bagaimana, maka kamu dapat melihatnya melalui penjelasan yang telah saya sampaikan di bawah ini. Pastikan selalu mengikuti setiap instruksi yang telah diberikan jika ingin proses instalasinya dapat berjalan dengan lancar.

  1. Langkah pertama yang harus kamu lakukan terlebih dahulu adalah dengan download Grand Theft Auto: The Trilogy - The Definitive Edition dengan melalui link di atas.
  2. Selanjutnya matikan antivirus atau windows defender dan koneksi internet yang terhubung di PC.
  3. Jika kamu tidak mengetahui Cara Menonaktifkan Windows Defender, kamu dapat mengikuti tutorial tersebut.
  4. Jika semua hal di atas sudah kamu kerjakan semuanya, lalu extract file yang tadi sudah kamu download dengan menggunakan WinRar versi terbaru.
  5. Selanjutnya buka folder hasil extract tadi dan jalankan file Setup.exe dengan cara klik 2x.
  6. Maka nanti akan muncul layar instalasinya, lalu kamu ikuti saja setiap perintah yang diberikan pada layar instalasi tersebut.
  7. Jika proses instalasinya sudah selesai, kamu sudah dapat menjalankan game nya.
  8. Selesai.

Sampai disini kamu telah selesai melakukan instalasi game PC yang berjudul Grand Theft Auto: The Trilogy - The Definitive Edition dengan mengikuti langkah-langkah yang telah saya berikan di atas. Sekarang kamu sudah dapat memainkan game GTA Trilogy ini di PC kalian masing-masing.

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya adalah Grand Theft Auto: The Trilogy - The Definitive Edition merupakan game gabungan antara GTA III, GTA: Vice City, dan GTA: San Andreas. Performa dan grafik dari game yang satu ini telah mengalami beberapa peningkatan visual agar pemain dapat bermain secara maksimal.

Semoga dengan artikel yang telah kami berikan ini dapat bermanfaat untuk teman-teman. Akhir kata kami ucapkan terimakasih banyak bahwa kamu sudah mengunjungi halaman Tipstutorialbersama.com untuk mengikuti tutorial ini.


Bagikan artikel ini

Tidak ada komentar: