Cara Install Halo Infinite Full Version - Tips Tutorial Bersama

Selasa, 25 Januari 2022

Cara Install Halo Infinite Full Version

Cara Install Halo Infinite Full Version

Pada artikel yang akan saya berikan pada kesempatan kali ini, disini saya akan membagikan sebuah link Download Halo Infinite Full Version secara gratis. Untuk teman-teman yang hobi main game PC, kamu wajib mencoba game adventure yang satu ini. Karena game tersebut baru dirilis pada tanggal 16 November 2021 dan menjadi salah satu game PC terbaik di steam.

Permainan video game yang satu ini cukup menarik perhatian para gamers yang ada di berbagai dunia. Pasalnya dalam permainan tersebut, pemainnya akan memainkan sebuah petualangan yang cukup menantang. Bahkan yang menjadi salah satu daya tarik dari game Infinite ini bisa dimainkan secara open world atau bisa dikatakan sebagai multiplayer.

Awalnya game yang satu ini rencana akan diluncurkan pada bulan Agustus 2020 lalu, namun karena ada beberapa alasan seperti mengalami masalah saat matchmaking big team battle bagi para pemainnya, akhirnya Halo Infinite telah resmi rilis pada bulan November 2021. Pada acara Gamescom 2021, pihak pengembang telah resmi menyatakan tentang rilisnya game ini.

Setelah peresmiannya yang dilakukan pada bulan November lalu, banyak dari sebagian orang yang mengalami kesulitan untuk bermain game ini. Akhirnya pihak Microsoft Store turut andil dalam pembagian link download atas permintaan dari berbagai pihak, terutama mereka para gamer. Sampai saat ini masih saja banyak yang bertanya tentang Halo Infinite Release Date.

Halo Infinite

Halo Infinite merupakan sebuah video game yang bertema first-person shooter (FPS) yang dikembangkan oleh 343 industries dan diterbitkan oleh Xbox Game Studios. Ini adalah entri utama keenam dalam seri Halo dan yang ketiga dalam Reclaimer Saga setelah Halo 5: Guardians. Dalam seri ini terdapat banyak sekali keuntungan, yaitu rewards purchase a battle.

Kampanye ini mengikuti Master Chief super soldier manusia dan perjuangannya melawan musuh Banished di ringworld Forerunner Zeta Halo, juga dikenal sebagai Instalasi 07. Tidak seperti angsuran sebelumnya dalam seri, bagian Halo Infinite multiplayer dari permainan ini gratis untuk dimainkan oleh siapa saja.

Dengan menjadi Spartan yang unik dengan sistem kustomisasi pemain yang kaya dan mendalam. Hasilkan dan temukan item kosmetik baru (discover new cosmetic items) hanya dengan memainkan kampanye atau multipemain. Untuk mendapatkan lebih banyak hadiah kosmetik, beli battle pass yang tidak pernah kadaluarsa dan buka konten baru.

Gameplay

Game yang dapat dimainkan secara multiplayer ini sungguh menarik perhatian dari berbagai orang yang gemar bermain video game di PC. Halo kini kembali ditata ulang dan grafis yang sangat baik untuk dimainkan di komputer. Hasilkan dan temukan berbagai items simply by playing campaign bersama teman maupun solo player.

Dengan menjadi Spartan yang unik dengan sistem kustomisasi rich and deep player. Hasilkan dan temukan item kosmetik baru hanya dengan memainkan kampanye atau multipemain atau untuk mendapatkan lebih banyak hadiah kosmetik, beli battle pass yang tidak pernah kadaluarsa dan buka konten baru sesuai dengan keinginan kalian.

Infinite awalnya direncanakan akan dirilis sebagai judul peluncuran dengan Xbox Series (X/S) pada tanggal 10 November 2020, akan tetapi ditunda pada Agustus 2020. Menyusul rilis beta dari komponen multipemain pada 15 November 2021, bertepatan dengan rilis waralaba. Peringatan 20 tahun, kampanye ini untuk Microsoft Windows, Xbox One, dan Xbox Series.

System Requirements

Minimum:

  • Requires a 64-bit processor and operating system
  • OS: Windows 10 RS5 x64
  • Processor: AMD Ryzen 5 1600 or Intel i5-4440
  • Memory: 8 GB RAM
  • Graphics: AMD RX 570 or Nvidia GTX 1050 Ti
  • DirectX: Version 12
  • Storage: 50 GB available space

Recommended:

  • Requires a 64-bit processor and operating system
  • OS: Windows 10 19H2 x64
  • Processor: AMD Ryzen 7 3700X or Intel i7-9700k
  • Memory: 16 GB RAM
  • Graphics: Radeon RX 5700 XT or Nvidia RTX 2070
  • DirectX: Version 12
  • Storage: 50 GB available space

Download Halo Infinite Full Version

Tahukah kalian pada versi Halo Infinite ini terdapat dua versi yang berbeda, yaitu playing campaign or multiplayer. Untuk kedua versi tersebut tetap dapat dimainkan oleh kalian, tetapi untuk playing campaign hanya dapat dimainkan untuk versi yang berbayar saja.

Nah, jika kamu ingin memainkan versi Halo Infinite campaign, kamu bisa memainkannya dengan download file gamenya dengan melalui link di bawah ini.

File Name Size Link Download
Halo Infinite Full Version Part 1 3 GB TeraBox
Halo Infinite Full Version Part 2 3 GB TeraBox
Halo Infinite Full Version Part 3 3 GB TeraBox
Halo Infinite Full Version Part 4 3 GB TeraBox
Halo Infinite Full Version Part 5 3 GB TeraBox
Halo Infinite Full Version Part 6 3 GB TeraBox
Halo Infinite Full Version Part 7 3 GB TeraBox
Halo Infinite Full Version Part 8 3 GB TeraBox
Halo Infinite Full Version Part 9 3 GB TeraBox
Halo Infinite Full Version Part 10 3 GB TeraBox
Halo Infinite Full Version Part 11 3 GB TeraBox
Halo Infinite Full Version Part 12 3 GB TeraBox
Halo Infinite Full Version Part 13 3 GB TeraBox
Halo Infinite Full Version Part 14 3 GB TeraBox
Halo Infinite Full Version Part 15 44 MB TeraBox
Jamu 620 KB TeraBox

Password : www.tipstutorialbersama.com/27-12-2021

Setelah selesai download file instalasi di atas, sekarang kamu tinggal melakukan langkah instalasinya saja di PC atau laptop kalian masing-masing. Dengan begitu, maka nanti kamu dapat menggunakan berbagai jenis dan senjata dalam Halo series tersebut.

Cara Install Halo Infinite Full Version

Seperti yang telah saya sampaikan sebelumnya di atas, bahwa di bawah ini merupakan langkah-langkah instalasi sebelum kamu melakukan purchase a battle pass dalam permainan Halo Infinite PC. Jika kamu tidak mengetahui caranya, kamu dapat melihatnya melalui penjelasan berikut ini.

Nah, untuk langkah-langkah instalasinya dapat kamu lihat di bawah ini secara lengkap.

  1. Langkah pertama yang harus kamu lakukan terlebih dahulu adalah dengan Download Halo Infinite Full Version dengan melalui link di atas.
  2. Selanjutnya matikan antivirus atau windows defender pada komputer kalian.
  3. Jika kamu tidak mengetahui Cara Mematikan Windows Defender, kamu dapat melihatnya melalui artikel tersebut.
  4. Selanjutnya matikan juga koneksi internet yang terhubung pada PC atau laptop.
  5. Selanjutnya extract semua file yang tadi telah kamu download dengan menggunakan WinRar versi terbaru.
  6. Selanjutnya buka folder hasil extract tadi dan jalankan file Setup.exe dengan cara klik 2x untuk memulai proses instalasinya.
  7. Selanjutnya kamu install dulu gamenya sampai dengan selesai.
  8. Setelah proses instalasinya selesai, jangan dulu dibuka gamenya.
  9. Selanjutnya buka folder Jamu dan pindahkan semua file di dalamnya ke dalam tempat folder instalasi game Halo Infinite berada.
  10. Selanjutnya jalankan shortcut game yang berada di desktop untuk memulai memainkannya.
  11. Selesai.

Sampai disini kamu telah selesai melakukan instalasi game Halo Infinite Full Version dengan mengikuti langkah-langkah yang telah saya berikan di atas. Sekarang kamu sudah dapat memainkan game tersebut dan kamu pun juga bisa melakukan cosmetic rewards purchase dengan berbagai item menarik lainnya.

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya adalah Halo Infinite Multiplayer merupakan video game yang dapat dimainkan secara open world dan kamu dapat memainkan game PC ini dengan full version dengan mendownloadnya terlebih dahulu. Nantinya kamu bisa earn and deep player customization system sesuai keinginan kalian.

Semoga dengan artikel yang telah kami berikan ini dapat bermanfaat untuk teman-teman. Akhir kata kami ucapkan terimakasih banyak bahwa kamu sudah mengunjungi halaman Tipstutorialbersama.com untuk mengikuti tutorial ini. Sampai jumpa kembali di artikel saya yang selanjutnya.


Bagikan artikel ini

Tidak ada komentar: