Cara Install Pro Evolution Soccer 2020 Full Version - Tips Tutorial Bersama

Selasa, 25 Januari 2022

Cara Install Pro Evolution Soccer 2020 Full Version

Cara Install Pro Evolution Soccer 2020 Full Version

Pada artikel yang akan saya berikan pada kesempatan kali ini, disini saya akan membagikan sebuah video game untuk PC yang bernama PES 2020. Untuk teman-teman yang saat ini ingin memainkan game yang bertema sport yang satu ini, kamu bisa mengambilnya melalui link download yang telah saya sediakan di bawah ini dan lengkap dengan cara instalasinya.

Perusahaan game yang bernama Konami telah meluncurkan game olahraga sepak bola ini pada pertengahan tahun 2019 dan resmi dipublikasikan oleh pihak pengembang tersebut. Di dalam permainan sudah tersedia berbagai nama klub sepak bola yang cukup terkenal di dunia, salah satunya adalah Manchester United asal Inggris.

Pro Evolution Soccer 2020 ini dapat dimainkan untuk konsol Playstation 4 dan XBOX One. Namun untuk dapat memainkan di kedua perangkat tersebut, kamu harus membeli dahulu gamenya melalui situs atau website resminya Konami. Tidak hanya itu saja, tetapi biaya yang harus dikeluarkannya pun tidak sedikit.

Oleh karena itu banyak orang yang mengurungkan niatnya untuk membeli game PES 2020 tersebut. Tapi tahukah kamu bahwa ternyata game ini dapat dimainkan di PC secara gratis? Ingin tahu bagaimana cara melakukannya, silahkan kamu Download PES 2020 PC terlebih dahulu melalui link yang saya berikan di bawah ini.

Pro Evolution Soccer 2020

eFootball PES 2020 (eFootball Pro Evolution Soccer 2020) merupakan sebuah video game simulasi olahraga sepak bola yang telah dikembangkan oleh PES Productions dan telah diterbitkan oleh Konami untuk dapat dimainkan pada perangkat Microsoft Windows, PlayStation 4, Xbox One, Android, dan IOS.

Game yang satu ini merupakan seri ke-19 dalam seri eFootball Pro Evolution Soccer dan diluncurkan di seluruh dunia pada tanggal 10 September 2019 dan untuk wilayah Jepang pada tanggal 12 September 2019. Pada versi PES 2020 ini akan menampilkan beberapa perubahan nama pada tim FC Bayern M√ľnchen dengan penambahan eFootball di dalam judulnya.

Dengan menambahkan nama eFootball pada game sepak bola ini yang melambangkan dorongan di ruang game online dengan fokus pada turnamen eFootball Pro. Lionel Messi dari anggota tim FC Barcelona kembali sebagai bintang sampul edisi standar yang pertama sejak penampilan terakhirnya di cover Pro Evolution Soccer 2011 lalu.

Nah, jika kamu sudah tidak sabar lagi ingin segera memainkan video game yang satu ini, kamu bisa Download PES 2020 Pro Evolution Soccer tersebut dengan melalui halaman yang telah saya berikan ini. Selain itu, disini juga telah saya beritahukan untuk proses langkah-langkah instalasinya dengan benar agar kamu dapat memainkannya secara nyaman.

System Requirements

Minimum:

  • Requires a 64-bit processor and operating system
  • OS: Windows 7 SP1/8.1/10 (64bit)
  • Processor: Intel Core i5-3470 atau AMD FX 4350
  • Memory: 4 GB
  • Graphics: NVIDIA GTX 670 atau AMD Radeon HD 7870
  • DirectX: Version 11
  • Storage: 40 GB available space

Recommended:

  • Requires a 64-bit processor and operating system
  • OS: Windows 10 (64 bit)
  • Processor: Intel Core i7-3770 atau AMD FX 8350
  • Memory: 8 GB
  • Graphics: NVIDIA GTX 760 atau AMD Radeon R9 270X
  • DirectX: Version 11
  • Storage: 40 GB available space

Sebelum kamu mendownload dan memainkannya di PC atau laptop, pastikan dahulu kalau komputer kalian tersebut sudah menggunakan spesifikasi yang telah disarankan di atas. Karena hal tersebut dapat menjadi salah satu faktor penentu kenyamanan saat bermain PES 2020.

Download Pro Evolution Soccer 2020 Full Version

Seperti yang telah saya sampaikan sebelumnya di atas, bahwa melalui postingan ini kamu bisa download game Pro Evolution Soccer 2020 secara gratis. Jadi kamu dapat mengambilnya melalui link di bawah ini. Selain itu, pastikan untuk mendownload semua filenya.

Berikut ini adalah link download Pro Evolution Soccer 2020 full version.

File Name Size Link Download
Pro Evolution Soccer 2020 Full Version Part 1 3 GB TeraBox
Pro Evolution Soccer 2020 Full Version Part 2 3 GB TeraBox
Pro Evolution Soccer 2020 Full Version Part 3 3 GB TeraBox
Pro Evolution Soccer 2020 Full Version Part 4 3 GB TeraBox
Pro Evolution Soccer 2020 Full Version Part 5 3 GB TeraBox
Pro Evolution Soccer 2020 Full Version Part 6 400 MB TeraBox
Jamu Part 1 3 GB TeraBox
Jamu Part 2 1 GB TeraBox

Password : www.tipstutorialbersama.com/04-01-2022

Setelah kamu selesai download semua bahannya di atas, sekarang waktunya kamu untuk menginstalnya di PC kalian masing-masing. Jika kamu tidak mengetahui bagaimana cara melakukannya, kamu bisa melihatnya melalui tutorial di bawah ini.

Cara Install Pro Evolution Soccer 2020 Full Version

Sebelum kamu memainkan game PES 2021 untuk PC, ada baiknya jika kamu mencoba memainkan versi PES 2020 dahulu. Dengan begitu, maka kamu bisa memperkirakan bagaimana gameplay dari versi yang 2021 tersebut.

Nah, berikut ini adalah langkah-langkah instalasi PES 2020 full version.

  1. Langkah pertama yang harus kamu lakukan terlebih dahulu adalah dengan Download Pro Evolution Soccer 2020 Full Version dengan melalui link di atas.
  2. Selanjutnya matikan antivirus atau windows defender di PC atau laptop.
  3. Jika kamu tidak mengetahui Cara Mematikan Windows Defender, kamu dapat melihatnya melalui tutorial tersebut.
  4. Selanjutnya extract file tersebut dengan menggunakan WinRar versi terbaru.
  5. Selanjutnya buka folder hasil extract tadi dan jalankan file Setup.exe untuk memulai proses instalasinya.
  6. Selanjutnya install dahulu game PES 2020 tersebut sampai prosesnya selesai.
  7. Jika proses instalasinya sudah selesai, jangan dibuka dulu aplikasinya.
  8. Selanjutnya extract folder Jamu dan pindahkan semua file di dalamnya ke dalam folder instalasi game Pro Evolution Soccer 2020 berada.
  9. Selesai.

Setelah proses instalasi gamenya selesai, lalu jika kamu diminta sign in ke dalam akun Steam. Silahkan kamu login dahulu ke akun Steam kalian masing-masing, lalu melanjutkan ke tahap aktivasi dengan file Jamu.

Sampai disini kamu telah selesai dan berhasil menginstal Pro Evolution Soccer 2020 Full Version dengan mengikuti tutorial yang telah saya jelaskan di atas. Sekarang kamu sudah dapat memainkan game PC tersebut di perangkat komputer kalian masing-masing.

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya adalah Pro Evolution Soccer merupakan salah satu game PC atau PlayStation 4 yang telah dipublikasikan oleh Konami. Melalui halaman yang telah saya berikan disini, kamu bisa Download PES 2020 PC Full Version dan lengkap dengan file aktivasinya.

Semoga dengan artikel yang telah kami berikan ini dapat bermanfaat untuk teman-teman. Akhir kata kami ucapkan terimakasih banyak bahwa kamu sudah mengunjungi halaman Tipstutorialbersama.com untuk mengikuti tutorial ini. Sampai jumpa kembali di artikel saya yang selanjutnya.

Bagikan artikel ini

Tidak ada komentar: