Cara Install Apk Mozilla Firefox Mod Latest Version - Tips Tutorial Bersama

Minggu, 23 Januari 2022

Cara Install Apk Mozilla Firefox Mod Latest Version

Cara Install Apk Mozilla Firefox v95.2.0 Latest Version

Pada artikel yang akan saya berikan pada kesempatan kali ini, disini saya akan membagikan sebuah aplikasi android yang bernama Mozilla Firefox Apk. Pasti di antara teman-teman sudah ada yang mengetahui tentang dari aplikasi yang satu ini. Ya, aplikasi tersebut merupakan sebuah browser seperti yang tersedia pada versi komputer desktop, Firefox Mozilla.

Sebenarnya untuk versi dari Mozilla ini terdapat dua versi yang berbeda, yaitu versi dekstop atau PC dan mobile atau smartphone. Dari kedua versi tersebut berfungsi sama-sama digunakan untuk berselancar di internet. Akan tetapi pada Mozilla Firefox untuk android ukuran filenya jauh lebih kecil jika dibandingkan dengan yang terdapat pada PC.

Salah satu fitur atau keunggulan dari aplikasi yang satu ini, ternyata pada aplikasi tersebut dapat di install ekstensi atau add on di dalamnya yang dapat membantu penggunanya dalam kebutuhan berselancar di internet. Akan tetapi untuk fitur yang satu ini hanya tersedia pada versi PC saja, sedangkan untuk mobilenya sendiri masih belum mendukung.

Walaupun pada versi desktop dan mobile terdapat beberapa perbedaan, namun keduanya juga memiliki persamaan satu sama lain, yaitu untuk settingannya bisa diatur secara bebas demi kenyamanan dalam hal kecepatan berselancar maupun dari tampilan visualnya. Nah, jika kamu tertarik ingin menggunakannya, kamu dapat Download Mozilla Firefox Apk versi terbaru disini.

Firefox Browser: Fast, Private & Safe Web Browser

Berani dengan lebih banyak kontrol pengalaman internet kamu daripada sebelumnya. Sekarang kamu dapat melihat tab yang terbuka, pencarian terbaru, dan situs favorit semuanya di satu tempat. Layar beranda Firefox yang baru menyesuaikan dengan kamu. Semakin banyak kamu menggunakannya, semakin pintar.

Firefox memudahkan kamu untuk melanjutkan dari bagian terakhir yang kamu tinggalkan. Ketika datang ke kehidupan online kamu, kamu punya pilihan untuk menerima pengaturan pabrik atau mengutamakan privasi kamu. Saat kamu memilih Firefox sebagai browser default, kamu memilih untuk melindungi data kamu sambil mendukung teknologi independen,

Firefox juga merupakan satu-satunya browser utama yang didukung oleh perjuangan non profit untuk memberi kamu lebih banyak keterbukaan, transparansi, dan kendali atas kehidupan online kamu. Bergabunglah dengan ratusan juta orang yang memilih untuk melindungi apa yang penting dengan memilih Firefox.

Additional Information

  • Updated: December 16, 2021
  • Size: Varies with device
  • Installs: 100,000,000+
  • Current Version: 95.2.0
  • Requires Android: 5.0 and up
  • Content Rating: Rated for 3+
  • Offered By: Mozilla

Download Mozilla Firefox v95.2.0 Latest Version

Seperti yang telah saya sampaikan sebelumnya di atas, bahwa dengan melalui halaman postingan ini, kamu dapat Download Mozilla Firefox Apk Gratis. Karena memang untuk versi aplikasi yang satu ini telah disediakan secara gratis oleh pihak pengembangnya sendiri.

Nah, untuk kamu yang saat ini sedang menginginkannya, kamu bisa mengambilnya melalui link di bawah ini.

File Name Link Download
Mozilla Firefox v95.2.0 Latest Version TeraBox

Password : www.tipstutorialbersama.com/03-01-2022

Setelah selesai download file apk nya, sekarang waktunya kamu untuk install aplikasi tersebut di ponsel android kalian masing-masing. Jika kamu tidak mengetahui caranya, kamu dapat melihatnya melalui penjelasan di bawah ini.

Cara Install Mozilla Firefox v95.2.0 Latest Version

Untuk teman-teman yang ingin mengetahui cara install apk Mozilla Firefox versi terbaru ini, kamu dapat melihatnya melalui penjelasan yang telah saya sampaikan di bawah ini. Pastikan untuk selalu mengikuti setiap instruksi yang telah disebutkan.

Berikut ini adalah langkah-langkah cara instalasinya yang bisa kamu ikuti.

  1. Langkah pertama yang harus kamu lakukan terlebih dahulu adalah dengan Download Mozilla Firefox v95.2. Latest Version dengan melalui link di atas.
  2. Selanjutnya extract file tersebut dengan menggunakan WinRar versi terbaru.
  3. Selanjutnya buka folder hasil extract tadi dan pindahkan file di dalamnya ke penyimpanan internal ponsel.
  4. Selanjutnya klik pada file tersebut untuk memulai instalasinya.
  5. Maka nanti kamu akan melihat layar yang bertuliskan Do you want to install this application?, lalu klik Install.
  6. Maka nanti proses instalasinya akan langsung berjalan secara otomatis.
  7. Selanjutnya kamu tunggu saja sampai prosesnya selesai.
  8. Jika proses instalasinya sudah selesai, lalu klik Done atau Open untuk langsung menjalankannya.
  9. Selesai.

Sampai disini kamu telah selesai melakukan instalasi apk Mozilla Firefox versi terbaru dengan mengikuti langkah-langkah yang telah saya berikan di atas. Sekarang kamu sudah dapat menggunakannya untuk memulai berselancar di dunia maya secara bebas.

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya adalah bahwa pada versi Mozilla Firefox Apk Terbaru yang satu ini sudah tersedia berbagai fitur menarik yang dapat kamu gunakan secara bebas. Bahkan kamu pun bisa menginstal ekstensi atau add on ke dalam aplikasi browser tersebut.

Semoga dengan artikel yang telah kami berikan ini dapat bermanfaat untuk teman-teman. Akhir kata kami ucapkan terimakasih banyak bahwa kamu sudah mengunjungi halaman Tipstutorialbersama.com untuk mengikuti tutorial ini. Sampai jumpa kembali di artikel saya yang selanjutnya.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments