Cara Install Apk Xtreme Motorbikes Mod Latest Version - Tips Tutorial Bersama

Senin, 24 Januari 2022

Cara Install Apk Xtreme Motorbikes Mod Latest Version

Cara Install Apk Xtreme Motorbikes Mod v1.5 Latest Version

Pada artikel yang akan saya berikan pada kesempatan kali ini, disini saya akan membagikan sebuah link download Xtreme Motorbikes Mod Apk v1.5 latest version. Untuk teman-teman yang saat ini sedang mencari game racing motor terbaik di Android, kamu bisa mencoba game yang satu ini. Di jamin tidak akan membuat kecewa nantinya, karena game nya sangat keren.

Jika kamu memainkan game tersebut di ponsel smartphone kalian, pasti kamu tidak akan sadar telah menghabiskan waktu terlalu lama disana. Karena pada permainan motor xtreme ini, pemainnya dapat melakukan berbagai hal xtreme lainnya, seperti test kecepatan atau melakukan gaya bebas dengan berbagai atraksi extreme lainnya.

Untuk saat ini, ternyata Xtreme Motorbikes menjadi salah satu game Android gratis yang cukup populer di berbagai daerah. Selain itu, di dalam game ini juga telah menghadirkan sebuah kota yang terletak di dekat wilayah pantai atau bandara sebagai tempat untuk menunjukkan kemampuan skill pengendaranya.

Tidak hanya itu saja, melainkan kamu juga dapat mengikuti berbagai misi yang tersedia di dalam game nya ini. Semua misi tersebut tidak mudah untuk diselesaikan sama seperti yang terdapat pada Asphalt Nitro mod apk. Nah, jika kamu ingin memainkannya, kamu bisa mencoba versi Xtreme Motorbikes Mod Apk Uang Tak Terbatas yang satu ini.

Xtreme Motorbikes

The xtreme motorbikes gives you a real feeling of riding and performing free style, this game brings awesome bike physics with beautifully free style city. The xtreme motorbikes free style experience in the most realistic simulator motorbike game around.

If you like motorbike games try it. Smooth controls, realistic motorbike physics. Test your real freestyle skills.

Main Features

  • Realistic physics, simulating every aspect of motorbike behavior
  • Drive more than 20 powerful and exciting, highly detailed sports motorbikes
  • Customize your motorbikes with exclusive paint jobs and rims
  • Realistic engine sounds
  • Turbocharger, gearbox and tires sounds
  • Realistic 3D graphics
  • Drift slow motion
  • Change your rider and passenger

What’s New

  • Xtreme Motorbikes v 1.5
  • 100,000 free coins
  • Bugs fixed
  • Crashing fixed

Additional Information

  • Updated: August 11, 2021
  • Size: 52 MB
  • Installs: 10,000,000+
  • Current Version: 1.5
  • Requires Android: 4.4 and up
  • Content Rating: Mature 17+, Violence
  • In-app Products: $0.99 per item
  • Offered By: Xtreme Games Studio

Download Xtreme Motorbikes Mod v1.5 Latest Version

Seperti yang telah saya sampaikan sebelumnya di atas, bahwa dengan melalui postingan ini, kamu dapat download Xtreme Motorbikes Mod Apk Unlimited Money. Selain memainkan game racing yang satu ini di ponsel Android kalian, kamu juga perlu memainkan game mod apk Nova yang tidak kalah serunya dengan permainan free style motor ini.

File Name Link Download
Xtreme Motorbikes MOD v1.5 TeraBox

Password : www.tipstutorialbersama.com/14-12-2021

Setelah selesai download file apk mod nya, sekarang kamu bisa langsung menginstalnya di ponsel kalian masing-masing. Selanjutnya kamu tinggal memainkannya saja, dan game ini hampir sama dengan yang terdapat pada mod apk Traffic Racer. Hanya saja keduanya terdapat sedikit perbedaan yang signifikan, namun tidak mengurangi keseruan bermainnya.

Cara Install Xtreme Motorbikes Mod v1.5 Latest Version

Jika kamu tidak mengetahui cara install game sepeda motor xtreme tersebut, kamu bisa melihatnya dengan mengikuti langkah-langkah di bawah ini. Pastikan untuk selalu mengikuti setiap instruksi yang telah diberikan jika ingin proses instalasinya dapat berjalan dengan sukses.

Nah, untuk langkah-langkahnya dapat kamu lihat di bawah ini secara lengkap.

  1. Langkah pertama yang harus kamu lakukan terlebih dahulu adalah dengan download motor sport Xtreme Motorbikes MOD v1.5 latest version dengan melalui link di atas.
  2. Selanjutnya kamu extract file yang sudah di download tadi dengan menggunakan WinRar versi terbaru.
  3. Selanjutnya buka folder hasil extract tadi dan pindahkan ke dalam penyimpanan internal ponsel kalian.
  4. Selanjutnya klik pada file tersebut untuk memulai proses instalasinya.
  5. Maka nanti akan muncul layar kecil yang bertuliskan Install.
  6. Selanjutnya klik pada tombol Install tersebut untuk memulai instalasinya.
  7. Selanjutnya tunggu sampai proses instalasinya selesai.
  8. Setelah proses instalasinya selesai, lalu buka aplikasi tersebut.
  9. Selesai.

Sampai disini kamu telah selesai dan berhasil menginstal apk Xtreme Motorbike mod versi terbaru dengan mengikuti langkah-langkah yang telah saya jelaskan di atas. Sekarang kamu sudah dapat memainkannya di ponsel smartphone kalian masing-masing. Satu hal yang harus kamu ketahui, kamu juga harus mencoba Racer mod apk Brave di Android.

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya adalah Xtreme Motorbike apk mod v1.5 merupakan sebuah game Android tentang racing motor yang cukup populer di perangkat Android. Karena game tersebut menawarkan gameplay dan pemandangan kota yang indah. Selain itu, kamu juga bisa download game ini secara gratis melalui Play Store atau App Store.

Semoga dengan artikel yang telah kami berikan ini dapat bermanfaat untuk teman-teman. Sebelum saya akhiri artikel ini, kamu wajib mencoba keseruan bermain game mod apk Brave Fighter yang tidak kalah serunya dengan game racing ini. Akhir kata kami ucapkan terimakasih banyak bahwa kamu sudah mengunjungi halaman Tipstutorialbersama.com untuk mengikuti tutorial ini.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments