Cara Withdraw Safelinku Ke Semua Metode Pembayaran - Tips Tutorial Bersama

Jumat, 04 Februari 2022

Cara Withdraw Safelinku Ke Semua Metode Pembayaran

Cara Withdraw Safelinku Ke Semua Metode Pembayaran

Pada artikel yang akan saya berikan pada kesempatan kali ini, disini saya akan membuatkan tutorial mengenai Cara Withdraw Safelinku terbaru ke semua metode pembayaran. Untuk teman-teman pengguna baru dan masih belum mengetahui tentang situs safelinku, kamu bisa mengetahuinya sedikit mengenai penjelasan singkat yang akan saya berikan di bawah ini.

Menurut pendapat sebagian masyarakat Indonesia, terutama untuk mereka yang memiliki pekerjaan sebagai content creator dalam dunia tulis menulis di blog, pasti sudah tahu betul apa itu yang namanya shortlink. Karena shortlink ini terkadang digunakan untuk para pelaku website yang menggunakan topik postingannya yang menyediakan link download.

Tidak hanya itu saja, tetapi dengan menggunakan shortlink juga bisa mendapatkan uang melalui internet. Namun kebanyakan orang lebih tertarik mencari uang di blog dengan menggunakan Google Adsense. Karena adsense ini satu-satunya media yang berani membayar tinggi untuk setiap membernya yang telah berhasil diterima.

Akan tetapi untuk bisa diterima dalam program adsense tersebut tidaklah semudah membalikan telapak tangan. Hanya segelintir orang yang berhasil diterima, itu pun mereka bekerja dengan fokus dan ada niat yang mendorong keinginannya. Tapi tidak sedikit juga yang selalu ditolak untuk setiap pengajuan adsense mereka.

Alternatif Lain Yang Selalu Ditolak Adsense

Oleh karena itu untuk mereka yang menyerah dengan adsense, akhirnya mereka memutuskan untuk menggunakan alternatif lain dalam mencari uang di internet, yaitu dengan menggunakan layanan shortlink. Nah, jika kamu tertarik ingin menggunakan shortlink, kamu bisa mengetahui dahulu Cara Membuat Safelink Blogger dengan aman dan terbukti membayar.

Untuk mendapatkan penghasilan dari short link yang satu ini, kamu tidak perlu bersusah payah mengajukan pendaftaran yang memerlukan proses review blog. Karena dengan melalui situs penyedia layanan ini tidak akan memerlukan tahap-tahap review blog kamu. Kamu hanya cukup membuat akunnya saja dan verifikasi email, maka akan langsung dapat digunakan.

Dengan begitu kamu pun bisa langsung membagikan link download yang sudah di short link agar bisa segera menghasilkan uang melalui safelinku. Perlu kalian ketahui bahwa hanya situs ini saja lah yang berani membayar tinggi untuk setiap URL short link yang berhasil di klik oleh pengunjung. Oleh karena itu layanan ini salah satu media shortlink terbaik yang ada saat ini.

Apa Itu Safelinku?

Safelinku merupakan situs yang menyediakan layanan sebuah pengaman URL dan menjadikannya singkat.  Dengan menambahkan pemendek URL ke dalam safelink atau short link, pengunjung yang mengakses halaman tersebut dapat membuka link tujuannya dan akan terhindar dari virus atau malware,

Biasanya pada website atau blog tertentu yang menggunakan safelink untuk mempersingkat URL tujuannya hanya digunakan oleh blog download saja. Sebagian besar yang telah menggunakan safelinku masih banyak yang mempertanyakan apakah safelink dapat terhindar dari ancaman malware atau tidak.

Tentu saja hal tersebut tidak dapat dipastikan secara pasti, karena ada sebagian besar jenis safelink shortener URL yang ternyata di dalam halamannya masih mengandung unsur ancaman seperti hal tersebut. Tapi tidak sedikit juga yang ternyata ada beberapa layanan safelink yang ternyata tidak mengandung unsur virus, yaitu salah satunya adalah dari safelinku ini.

Cara Withdraw Safelinku Ke Semua Metode Pembayaran

Seperti yang telah saya sampaikan sebelumnya di atas, bahwa di dalam postingan ini kamu dapat melakukan penarikan dana saldo safelinku ke akun pembayaran yang sudah kamu cantumkan. Sebenarnya untuk dapat melakukan withdraw bisa digunakan dengan 3 jenis pembayaran yang berbeda.

Bahkah salah satu metodenya bisa digunakan dengan melalui transfer bank dan melalui akun wallet atau pulsa. Jadi kamu dapat memilih salah satu metode pembayaran yang sesuai dengan kondisi kalian saat ini. Satu hal yang harus kamu ketahui, bahwa untuk melakukan penarikan hanya dapat dilakukan jika saldo kamu sudah mencapai batas minimal pembayaran.

Selain itu juga terdapat potongan yang sesuai dengan jumlah penarikan dan pembayaran yang kamu pakai. Nah, jika kamu yang saat ini ingin melakukan withdraw, silahkan lihat penjelasannya melalui langkah-langkah di bawah ini. Tapi sebelum itu kamu harus menambahkan metode penarikannya terlebih dahulu.

Langkah-langkah withdraw safelinku yang benar

  1. Langkah pertama yang harus kamu lakukan terlebih dahulu adalah dengan login ke dalam akun safelinku kalian masing-masing.
  2. Selanjutnya klik tombol Request Withdraw yang terletak di bagian sebelah kiri.
  3. Selanjutnya klik Withdraw.
  4. Selesai.

Sampai disini kamu telah selesai melakukan withdraw untuk akun safelinku yang kalian miliki. Selanjutnya kamu tunggu saja 3 - 7 hari kerja sampai proses penarikan dana kamu disetujui oleh safelinku. Semua metode pembayaran seperti Bank Transfer, DANA, OVO, GOPAY, dan lainnya semuanya akan membutuhkan waktu antara 3 sampai 7 hari kerja.

Selain itu, jika kamu ingin melihat bukti pembayaran safelinku, kamu dapat mengetahuinya melalui menu Withdraw dan tersedia di bagian bawah dari menu tersebut. Nah, seperti itulah semua kelebihan safelinku yang telah saya sampaikan melalui penjelasan di atas tadi. Semoga dengan penjelasan singkat tersebut dapat membantu kalian semua.

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya adalah untuk dapat melakukan Cara Withdraw Safelinku, kamu harus sudah memasukkan metode pembayaran ke dalam akun safelinku dan saldo kalian harus sudah mencukupi batas minimum penarikan. Jika ingin menjadikan alternatif pengganti adsense, kamu bisa daftar dengan mengikuti langkah-langkah Cara Membuat Safelink Blogger.

Semoga dengan artikel yang telah kami berikan ini dapat bermanfaat untuk teman-teman. Akhir kata kami ucapkan terimakasih banyak bahwa kamu sudah mengunjungi halaman Tipstutorialbersama.com untuk mengikuti tutorial ini. Sampai jumpa kembali di artikel saya yang selanjutnya.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments