Cara Membuat Safelink Yang Terbukti Masih Membayar - Tips Tutorial Bersama

Kamis, 03 Februari 2022

Cara Membuat Safelink Yang Terbukti Masih Membayar

Cara Membuat Safelink Yang Terbukti Masih Membayar

Pada artikel yang akan saya berikan pada kesempatan kali ini, disini saya akan membuatkan tutorial mengenai Membuat Safelink. Untuk tutorial safelink ini juga dapat kamu manfaatkan untuk mencari tambahan penghasilan uang jajan. Nah, jika kamu tertarik ingin menggunakannya, kamu bisa mencoba mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

Untuk kalian yang belum mengetahui apa itu safelink, disini akan saya jelaskan sedikit mengenai hal tersebut. Safelink atau biasa yang yang dikenal sebagai tool atau alat untuk memperpendek sebuah url dan menjadikannya sebagai alamat url yang singkat. Hal ini termasuk bisa dikatakan sebagai short link.

Dengan menjadikan url yang sebelumnya panjang dan membuatnya menjadi sangat singkat, hal tersebut tentu saja dapat menarik perhatian para pengunjung. Oleh karena itu, pengunjung pun lebih nyaman mengklik alamat url yang singkat daripada yang masih menggunakan url aslinya yang terlalu panjang.

Selain itu juga terdapat keuntungan lainnya yang akan membuat penggunanya semakin tertarik. Jika seseorang membuat safelink sebagai pengamanan url yang diberikannya, maka ia juga akan mendapatkan imbalan berupa uang sebagai kompensasi jika ada pengunjung yang mengklik url short link tersebut.

Oleh karena itu, melalui postingan ini saya akan membantu teman-teman yang ingin mengetahui Cara Membuat Safelink Blogger. Untuk menggunakan safelink ini sangat cocok digunakan untuk website atau blog yang menyediakan halaman download. Nah, jika kamu penasaran bagaimana cara membuatnya, silahkan simak baik-baik penjelasan disini.

Apa Itu Safelink?

Safelink merupakan sebuah pengaman url dan menjadikanya singkat. Dengan menambahkan salah satu url ke dalam safelink atau short link, pengunjung yang mengakses halaman tersebut dapat membuka link tujuannya dan akan terhindar dari virus dan malware. Biasanya pada website atau blog tertentu yang menggunakan safelink untuk mempersingkat url tujuannya.

Sebagian besar masih banyak yang mempertanyakan apakah safelink dapat terhindar dari ancaman malware atau tidak. Tentu saja hal tersebut tidak dapat dipastikan secara pasti. Karena ada sebagian besar jenis safelink atau short link yang ternyata di dalam halaman tersebut malah mengandung unsur ancaman seperti hal tersebut.

Tapi tidak sedikit juga yang ternyata ada beberapa nama safelink yang ternyata tidak mengandung unsur virus atau malware di dalam halamannya tersebut. Biasanya sang pemilik situs safelink tersebut bahwa ia rutin mengupdate keamanannya secara berkala. Jadi, url short link nya akan terhindar dari virus secara otomatis.

Keuntungan Menggunakan Safelink

Apakah di antara kalian semua ada yang mengetahui bahwa dengan menggunakan tool yang satu ini dapat membawa keuntungan untuk pemiliknya. Sebenarnya untuk safelink sendiri terdapat berbagai jenis yang berbeda, ada yang bisa mendapatkan uang dan ada juga hanya hanya memberikan layanan memperpendek url.

Untuk safelink yang bisa mendapatkan uang, itu merupakan jenis short link yang memberikan bayaran kepada pemilik akun jika ada salah seorang pengunjung berhasil membuka url singkat tersebut. Walaupun bayarannya tidak seberapa, tapi kalau ratusan atau ribuan pengunjung berhasil mengkliknya, maka ia pun akan mendapatkan imbalan yang besar juga.

Oleh karena itu, safelink sangat cocok digunakan untuk website atau situs yang menyediakan link download apapun, seperti aplikasi, musik, video, game, atau lain sebagainya. Nah, jika kamu termasuk salah satu orang yang mempunyai website atau blog yang seperti ini, kamu bisa melakukan Cara Membuat Safelink Sendiri secara gratis dan mudah.

Kerugian Menggunakan Safelink

Selain tidak hanya menyediakan berbagai keuntungan, tetapi juga ada kerugiannya juga loh. Untuk hal yang satu ini, pasti kebanyakan pemilik situs atau blog tidak terlalu memperhatikannya. Untuk masalah yang satu ini hanya berlaku untuk safelink yang berjenis safelink converter di blog utama.

Karena safelink converter biasanya akan menggunakan alamat domain atau sub domain dari sang pemilik blog sendiri. Walaupun di dalam safelink converter dapat dipasangkan iklan Google Adsense, tapi faktanya hal tersebut sangat berbahaya. Karena bisa menyebabkan akun adsense terkena pelanggaran kebijakan dan mengakibatkannya akun terkena banned.

Jika kamu tidak ingin mengalami kejadian seperti ini, jadi saya sarankan jangan menggunakan safelink converter, apalagi safelink 2x klik. Seandainya kamu berniat untuk menggunakan safelink, lebih baik menggunakan layanan jasa short link yang sudah ada seperti Bitly, Google Short Link, Safelinku, Adfly, atau yang lainnya.

Cara Membuat Safelink Yang Terbukti Masih Membayar

Pada penjelasan yang akan saya sampaikan di bawah ini, disini saya tidak menggunakan safelink converter atau safelink dengan 2x tombol klik. Tetapi saya akan menggunakan layanan memperpendek url yang sudah tersedia. Nah, untuk langkah-langkah pembuatannya silahkan kamu simak baik-baik melalui penjelasan di bawah ini.

  1. Langkah pertama yang harus kamu lakukan terlebih dahulu adalah dengan mengunjungi halaman berikut ini https://bit.ly/3rTXJey.
  2. Selanjutnya isi semua kolom yang telah disediakan pada halaman tersebut.
    Cara Membuat Safelink Yang Terbukti Masih Membayar #1

  3. Jika semuanya sudah berhasil terisi, lalu klik Submit.
  4. Maka nanti pada alamat email yang telah didaftarkan akan dikirimkan kode atau link verifikasinya.
  5. Selanjutnya buka email kalian masing-masing untuk memverifikasinya.
  6. Jika di kotak masuk email kamu tidak muncul email verifikasinya, kamu bisa mengirim ulang verifikasinya.
  7. Untuk dapat melakukannya, kamu bisa langsung login ke dalam akun Safelink yang tadi telah kamu buat.
  8. Selanjutnya klik tombol Resend yang terdapat pada halaman safelink tersebut.
    Cara Membuat Safelink Yang Terbukti Masih Membayar #2

  9. Selanjutnya buka lagi kotak masuk alamat email kalian dan lakukan verifikasi terhadap akunnya tersebut.
  10. Selesai.

Sampai disini kamu telah selesai membuat akun Safelink dengan mengikuti tutorial yang telah saya jelaskan di atas. Sekarang kamu sudah dapat menggunakan tool tersebut untuk memperpendek alamat url dan kamu pun bisa langsung membagikan url short link tersebut ke media sosial agar dapat memulai mengumpulkan uang.

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya adalah sebenarnya untuk dapat melakukan proses Cara Membuat Safelink Di Blogger terdapat berbagai media yang dapat dilakukan, salah satunya adalah bisa menggunakan safelink converter yang dibuat pada blog utama dan bisa juga melalui website penyedia safelink, seperti bitly atau safelinku.

Semoga dengan artikel yang telah kami berikan ini dapat bermanfaat untuk teman-teman. Akhir kata kami ucapkan terimakasih banyak bahwa kamu sudah mengunjungi halaman Tipstutorialbersama.com untuk mengikuti tutorial ini. Sampai jumpa kembali di artikel saya yang selanjutnya.


Bagikan artikel ini

Tidak ada komentar: