Cara Menambahkan Metode Pembayaran Di Safelinku - Tips Tutorial Bersama

Kamis, 03 Februari 2022

Cara Menambahkan Metode Pembayaran Di Safelinku

Cara Menambahkan Metode Pembayaran Di Safelinku

Pada artikel yang akan saya berikan pada kesempatan kali ini, disini saya akan membuatkan tutorial atau langkah-langkah Cara Menambahkan Metode Pembayaran Di Safelinku. Untuk kalian pengguna baru di situs shortlink penghasil uang yang satu ini, kamu wajib memasukkan akun rekening Bank atau akun e-Wallet ke dalam safelinku agar dapat mengajukan withdraw.

Safelinku merupakan salah satu situs yang menyediakan layanan memperpendek url atau link shortener. Cara kerja dari situs yang satu ini sangat mudah dan tanpa ribet, kamu hanya cukup membagikan link yang sudah di perpendek. Dengan begitu jika ada orang lain yang membuka atau mengklik link pendek tersebut, maka pemiliknya akan mendapatkan imbalan berupa uang.

Biasanya sebagian orang yang menggunakan layanan yang satu ini sering kali digunakan oleh mereka yang mempunyai blog download, seperti Mp3, Film, Software, Game, dan lain sebagainya. Karena cara kerja untuk melewati link shortener ini sangat mudah dan tidak akan menyesatkan pengunjung yang membukanya, tidak seperti layanan safelink yang lainnya.

Apakah kamu salah satu pemilik blog download tersebut? Jika iya, kamu wajib mencoba dan menggunakan layanan safelink yang diberikan oleh situs safelinku tersebut. Karena situs ini sampai sekarang masih tetap memberikan pembayaran kepada setiap membernya. Jika kamu tidak percaya, silahkan ketahui dahulu Cara Menambahkan Metode Pembayaran Di Safelinku.

Apa Itu Safelinku?

Safelinku merupakan sebuah situs atau website yang menyediakan layanan pemendek URL atau URL Shortener. Setiap URL yang telah dibuat dengan menggunakan shortener, maka si pembuatnya bisa mendapatkan penghasilan tambahan berupa uang. Oleh karena itu banyak blog download yang ingin mengetahui Cara Membuat Safelink Blogger.

Selain itu, website ini juga telah berdiri selama 4 tahun. Untuk mengetahui hal ini, kamu bisa mengeceknya melalui website yang menyediakan layanan Cek DA PA Blog. Dengan berjalannya sudah selama empat tahun, maka bisa dipastikan bahwa Safelinku salah satu situs short link yang membayar dengan cukup tinggi.

Mengapa saya bilang membayarnya cukup tinggi? Karena safelinku menawarkan CPM payout rates sebesar $4 sampai $5. Bayangkan saja jika dalam satu hari di akun safelinku milik kamu mempunyai viewer sebanyak ribuan pengunjung, maka penghasilan yang akan kamu dapatkan dari situs ini tidak kalah dengan iklan Google Adsense.

Apakah Safelinku Masih Membayar?

Untuk hal yang satu ini sudah pasti menjadi faktor penting dalam sebuah situs yang memberikan pembayaran terhadap setiap membernya. Jika kamu masih pemula dan baru pertama kali menggunakan pemendek link ini, pasti di antara kalian masih banyak yang meragukannya. Oleh karena itu, disini akan saya berikan bukti pembayaran dari safelinku.

Cara Menambahkan Metode Pembayaran Di Safelinku #1

Nah, pada gambar di atas merupakan salah satu bukti pembayaran yang telah saya terima dengan menggunakan rekening bank dan akun dana. Walaupun pada gambar tersebut waktu saya melakukan penarikannya di beberapa bulan terakhir, tapi nyata safelinku masih membayar.

Untuk bulan yang sekarang, saya masih belum ingin melakukan penarikan. Karena saya masih ingin mengumpulkan dahulu saldo sebanyak-banyaknya. Nah, untuk penghasilan saya dalam 3 bulan terakhir, akan saya berikan sedikit buktinya pada foto di bawah ini.

Cara Menambahkan Metode Pembayaran Di Safelinku #2

Cara menghasilkan uang dari safelinku ternyata cukup ampuh dan sangat mudah loh. Walaupun pembayarannya tidak sebesar yang terdapat pada adsense, tapi kalau kamu sabar dan konsisten membagikan konten ke dalam postingan blog, maka hasilnya pun tidak akan menghianati usaha kerja keras kalian.

Pada foto di atas merupakan total saldo yang telah berhasil saya kumpulkan selama 3 bulan terakhir. Di sini saya baru mendapatkan saldo sebesar $42 atau sekitar Rp.550 ribuan. Nah, jika kamu tertarik ingin menggunakan shortlink terbaik yang satu ini, kamu bisa mendaftarnya dengan melalui halaman yang telah saya berikan di atas.

Cara Menambahkan Metode Pembayaran Di Safelinku

Seperti yang telah saya sampaikan sebelumnya di atas, bahwa melalui postingan ini saya akan membantu teman-teman pengguna baru di situs safelinku untuk menambahkan metode pembayaran di akun yang kalian miliki. Di dalam penyedia layanan shortener link yang satu ini sebenarnya terdapat beberapa metode pilihan yang tersedia.

Kamu bisa menggunakan pembayaran melalui Bank Lokal, E-wallet, atau Pulsa. Jadi kamu dapat memilih salah satu metode pembayaran yang diinginkan. Untuk dapat menambahkan pembayaran ke akun safelinku, kamu tidak perlu menunggu sampai saldo yang terdapat di dashboard terkumpul banyak.

Nah, untuk mendapatkan saldo tersebut, kamu harus rajin-rajin membagikan url yang sudah diperpendek ke akun sosial media kamu masing-masing. Semakin banyak viewers yang mengklik link tersebut, maka akan semakin banyak juga penghasilan yang telah kamu kumpulkan.

1. Metode pembayaran melalui bank transfer

Cara pertama yang akan saya jelaskan terlebih dahulu adalah dengan menggunakan metode pembayaran bank lokal. Untuk dapat menambahkan nomor rekening bank ke dalam akun safelinku, kamu harus klik link nya melalui langkah-langkah di bawah ini.

  1. Langkah pertama yang harus kamu lakukan terlebih dahulu adalah dengan login ke dalam akun safelinku kalian masing-masing.
  2. Selanjutnya klik menu Payment yang terletak di menu sebelah kiri.
  3. Selanjutnya pada bagian Change withdrawal method, lalu pilih ke Local Bank Transfer.
  4. Selanjutnya pada bagian Bank, silahkan pilih ke nama bank yang kalian gunakan masing-masing.
  5. Selanjutnya pada bagian Account number, silahkan isi dengan nomor rekening bank kalian.
  6. Selanjutnya pada bagian Name on card, silahkan kamu isi dengan nama lengkap pemilik dari rekening yang tadi telah kamu masukkan.
  7. Jika sudah terisi semuanya, lalu klik Submit.
  8. Selesai.

Sampai disini kamu telah selesai menambahkan metode pembayaran untuk transfer bank. Selanjutnya tinggal kamu tunggu saja sampai pihak safelinku menyetujui permintaan metode pembayaran tersebut, mungkin akan membutuhkan waktu beberapa jam.

2. Metode pembayaran melalui wallet

Cara berikutnya yang akan saya jelaskan adalah dengan melalui metode pembayaran wallet. Untuk cara yang satu ini sangat cocok untuk setiap member layanan url shortener yang tidak memiliki rekening bank. Nah, untuk langkah-langkahnya dapat kamu lihat di bawah ini.

  1. Langkah pertama yang harus kamu lakukan terlebih dahulu adalah dengan login ke dalam akun safelinku kalian masing-masing.
  2. Selanjutnya pilih menu Payment yang terletak dibagian sebelah kiri.
  3. Selanjutnya pada bagian Change withdrawal method, silahkan pilih ke akun wallet kalian masing-masing.
  4. Disini kamu bisa menggunakan OVO, GOPAY, DANA, LinkAja, dan ShopeePay.
  5. Silahkan pilih salah satu wallet yang tersedia dan yang kamu inginkan.
  6. Selanjutnya pada bagian Phone number, lalu masukkan nomor ponsel yang terhubung ke dalam akun wallet tersebut.
  7. Selesai.

Sampai disini kamu telah selesai menambahkan metode pembayaran di akun safelinku dengan menggunakan wallet. Selanjutnya kamu tunggu saja beberapa saat sampai proses penambahan metode pembayaran tersebut disetujui oleh pihak safelinku.

Owh ya, kamu juga bisa mengajak orang lain untuk bergabung dalam program safelinku ini. Nanti jika ada salah satu orang yang berhasil daftar dengan kode referal yang kamu bagikan, maka kamu pun akan mendapatkan insentif sebesar 10%.

3. Metode pembayaran melalui pulsa

Cara berikutnya yang akan saya jelaskan adalah dengan metode pembayaran melalui pulsa. Tentu saja untuk dapat melakukannya, kamu harus masuk dulu ke akun safelinku milik kalian dengan menggunakan Username dan Kata Sandi yang telah kamu buat.

  1. Langkah pertama yang harus kamu lakukan terlebih dahulu adalah dengan masuk ke akun safelinku kalian masing-masing.
  2. Selanjutnya pilih menu Payment yang terletak dibagian sebelah kiri.
  3. Selanjutnya pada bagian Change withdrawal method, silahkan pilih ke Pulsa All Operator.
  4. Selanjutnya pada bagian Phone number, silahkan kamu masukkan nomor ponsel kalian masing-masing.
  5. Selanjutnya pada bagian Operator, silahkan pilih yang sesuai dengan operator nomor ponsel kalian.
  6. Jika sudah terisi semuanya, lalu klik Submit.
  7. Selesai.

Sampai disini kamu telah selesai menambahkan metode pembayaran dengan melalui pulsa. Selanjutnya tinggal kamu tunggu saja sampai metode pembayaran tersebut disetujui oleh pihak Safelinku, mungkin akan membutuhkan waktu beberapa jam sampai prosesnya di acc.

Untuk kalian yang ingin mendapatkan penghasilan yang besar dari safelinku, maka untuk menjadi caranya hanya dengan konsisten membagikan link yang sudah di shortener ke dalam media sosial atau bisa juga ke dalam postingan yang terdapat di blog kalian.

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya adalah untuk dapat melakukan Cara Menambahkan Metode Pembayaran Di Safelinku bisa menggunakan Transfer Bank, Wallet, dan Pulsa. Jadi kamu dapat memilih salah satu pembayaran yang diinginkan dengan menggunakan salah satu dari ketiga pilihan tersebut. Selain itu, disini juga telah saya jelaskan mengenai sedikit kelebihan safelinku.

Semoga dengan artikel yang telah kami berikan ini dapat bermanfaat untuk teman-teman. Akhir kata kami ucapkan terimakasih banyak bahwa kamu sudah mengunjungi halaman Tipstutorialbersama.com untuk mengikuti tutorial ini. Sampai jumpa kembali di artikel saya yang selanjutnya.


Bagikan artikel ini

Tidak ada komentar: