Cara Kerja Safelinku Layanan Shortlink Penghasil Uang - Tips Tutorial Bersama

Rabu, 02 Februari 2022

Cara Kerja Safelinku Layanan Shortlink Penghasil Uang

Cara Kerja Safelinku Layanan Shortlink Penghasil Uang

Pada artikel yang akan saya berikan pada kesempatan kali ini, disini saya akan memberikan sedikit informasi mengenai Cara Kerja Safelinku. Mungkin di antara kalian semua masih banyak yang belum mengetahui tentang hal yang satu ini, terutama untuk mereka yang baru menggunakan safelinku atau yang baru ingin mencobanya.

Untuk dapat menghasilkan uang melalui internet sebenarnya dapat dilakukan dengan berbagai cara yang berbeda, misalnya saja dengan membuat blog, membuat konten video youtube, penulis, afiliasi, dan lain sebagainya. Hanya saja untuk semua hal tersebut tidak dapat dilakukan dengan mudah, hanya saja seseorang harus mengetahui betul ilmu tersebut.

Tapi tahukah kalian bahwa ada satu cara lagi yang dapat kamu jadikan alternatif untuk menghasilkan uang melalui internet, yaitu hanya dengan membagikan link ke akun media sosial. Untuk persoalan seperti ini bukan link sembarangan yang dapat kamu ambil secara bebas di dalam google, melainkan sebuah link yang berjenis shortlink.

Dengan membagikan URL shortlink ke akun sosial media, kamu juga bisa mendapatkan uang dari internet. Hanya saja uang yang akan kamu dapatkan tidak sebesar yang tersedia pada konten kreator youtube atau blog. Oleh karena itu melalui postingan ini saya akan memberikan sedikit bocoran tentang Cara Kerja Safelinku agar bisa menghasilkan uang dari internet.

Apa itu Safelinku?

Safelinku merupakan sebuah website atau situs yang menyediakan layanan pengaman dan memperpendek URL dan menjadikannya singkat. Untuk dapat mengikuti layanan tersebut, penggunanya harus membuat akun safelinku nya terlebih dahulu. Dengan begitu, maka ia bisa langsung mendapatkan uang dari URL yang diperpendek tersebut.

Sebagian besar pengguna baru masih banyak yang mempertanyakan apakah safelink dapat terhindar dari ancaman malware atau tidak. Tentu saja agar dapat dipahami cukup mudah, disini akan saya jelaskan sedikit mengenai perihal tersebut. Untuk persoalan seperti tadi sebenarnya tidak dapat dipastikan secara pasti.

Karena ada sebagian besar situs safelink atau shortlink yang ternyata di dalam halamannya tersebut mengandung unsur ancaman seperti virus. Tapi tidak sedikit yang ternyata ada beberapa nama layanan shortlink yang tidak mengandung virus, salah satunya adalah dari safelinku ini. Jika misalnya kamu ingin mengajak orang untuk bergabung, kamu tidak perlu khawatir lagi.

Cara Mendapatkan Uang Dari Safelinku

Sebenarnya untuk mendapatkan uang dari safelinku sangat mudah, kamu hanya perlu membuat URL singkat dan kamu bagikan ke dalam sosial media. Maka nanti jika ada orang lain yang mengklik atau membuka link tersebut, kamu akan langsung mendapatkan bayaran yang langsung dikirimkan ke dalam dashboard dari akun safelinku milik kalian.

Tentu saja untuk cara mengirim link tersebut, kamu harus melakukan beberapa langkah tambahan lainnya sebelum bisa mendapatkan alamat URL dari layanan safelinku ini. Kamu harus membuat dahulu shortlink dari halaman link utamanya atau tujuannya. Maka dari itu kebanyakan orang yang memakai safelink digunakan untuk website atau blog download saja.

Karena hanya situs-situs yang menyediakan link download apapun yang sangat sesuai dipakaikan safelink shortener ini. Misalnya saja jika kamu mengupload salah satu file ke dalam Google Drive, lalu file hasil upload tadi kamu jadikan shortlink dengan melalui safelinku, lalu kamu bagikan ke media sosial, maka nanti kamu akan mendapatkan uang dari link tersebut.

Keuntungan Menggunakan Safelinku

Apakah di antara kalian semua ada yang mengetahui bahwa dengan menggunakan tool pemendek URL yang satu ini dapat membawa keuntungan untuk pemiliknya. Sebenarnya untuk safelink sendiri terdapat berbagai jenis yang berbeda, ada yang bisa menghasilkan uang dan yang hanya memberikan layanan shortener link saja.

Untuk safelink yang bisa mendapatkan uang, sebenarnya cara menggunakan safelinku ini cukup mudah dan kamu pun tidak perlu melakukan berbagai hal yang sulit, melainkan kamu hanya perlu mengupload berbagai jenis file download seperti Musik, Video, Aplikasi, atau yang lainnya. Tentu saja untuk melakukan hal ini, kamu akan membutuhkan kuota yang besar.

Jika kamu tertarik ingin menggunakan layanan ini, kamu bisa daftar safelinku dengan mengikuti petunjuk melalui tutorial berikut ini Cara Membuat Safelink Blogger. Akan tetapi ada satu hal yang harus kamu ketahui, bahwa bayaran dari safelinku ini tidak sebesar yang kalian pikirkan. Tetapi, jika kamu konsisten membagikan link download, maka hasilnya akan cukup besar.

Cara Kerja Safelinku Layanan Shortlink Penghasil Uang

Seperti yang telah saya sampaikan sebelumnya di atas, bahwa di bawah ini merupakan sedikit penjelasan mengenai Cara Kerja Safelinku. Untuk kamu yang saat ini sedang mencari alternatif lain selain adsense, kamu bisa menggunakan layanan short link yang satu ini. Karena safelinku merupakan salah satu layanan yang memberikan CPM yang cukup tinggi.

Dengan payout rates sebesar $4 sampai #5 untuk wilayah Indonesia, tentu saja dengan nilai segitu banyak orang yang telah menggunakan situs safelinku sebagai URL shortener yang menghasilkan uang selain dari Google Adsense. Nah, untuk penjelasan bagaimana cara kerja dari situs penghasil uang yang satu ini dapat kamu lihat melalui penjelasan di bawah ini.

  1. Untuk dapat menghasilkan uang dari safelinku, penggunanya harus membuat URL Shortener terlebih dahulu melalui dashboard safelinku.
  2. Jika sudah selesai membuatnya, lalu tinggal kamu bagikan saja link shortener tersebut ke media sosial atau postingan yang ada di blog download kalian.
  3. Jika salah satu pengunjung yang mengklik link tersebut, maka nanti akan diarahkan ke halaman seperti ini.
    Cara Kerja Safelinku Layanan Shortlink Penghasil Uang #1

  4. Lalu pengunjung harus mengklik atau memberi tanda centang pada kotak I’m not robot.
  5. Jika sudah, maka ia bisa langsung klik tombol Click here to continue.
  6. Maka nanti pengunjung akan diarahkan ke halaman berikutnya yang seperti ini.
    Cara Kerja Safelinku Layanan Shortlink Penghasil Uang #2

  7. Lalu mereka pun bisa langsung mengklik tombol Get Link yang tersedia pada halaman tersebut untuk masuk ke halaman link download yang telah kamu berikan.
  8. Maka setelah mengklik tombol tersebut, halaman download aslinya akan terbuka secara otomatis.
  9. Selesai.

Nah, setelah salah satu pengunjung berhasil membuka halaman download dari URL safelinku tadi, maka kamu akan mendapatkan uang yang akan langsung masuk ke dalam saldo safelinku punya kalian dan kamu pun juga akan mendapatkan 1 viewers.

Semakin banyak viewers atau orang lain yang mengklik URL dari safelinku, maka kamu pun akan semakin banyak mendapatkan uang dari situs tersebut. Jika saldo safelinku punya kalian sudah mencapai batas minimum penarikan, kamu bisa melakukan withdraw dengan metode pembayaran yang kamu inginkan.

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya adalah bahwa Cara Kerja Safelinku bisa kamu lihat secara detail melalui penjelasan yang telah saya berikan di atas. Selain itu saat ini sudah banyak blog download atau konten kreator Youtube yang menggunakan layanan link pendek ini sebagai tambahan penghasilan mereka, itu merupakan salah satu kelebihan safelinku yang harus kamu ketahui.

Semoga dengan artikel yang telah kami berikan ini dapat bermanfaat untuk teman-teman. Akhir kata kami ucapkan terimakasih banyak bahwa kamu sudah mengunjungi halaman Tipstutorialbersama.com untuk mengikuti tutorial ini. Sampai jumpa kembali di artikel saya yang selanjutnya.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments