Cara Menggunakan Safelinku Sebagai Layanan Penghasil Uang - Tips Tutorial Bersama

Jumat, 04 Februari 2022

Cara Menggunakan Safelinku Sebagai Layanan Penghasil Uang

Cara Menggunakan Safelinku Sebagai Layanan Penghasil Uang

Pada artikel yang akan saya berikan pada kesempatan kali ini, disini saya akan membagikan sedikit mengenai situs short link yang dapat menghasilkan uang dan Cara Menggunakan Safelinku dengan benar. Untuk teman-teman yang baru mendaftar atau berencana baru ingin membuatnya, disini akan saya berikan sedikit informasi mengenai hal tersebut.

Seperti di zaman sekarang ini yang sudah dimana-mana menggunakan teknologi untuk mempermudah pekerjaan sehari-hari, tentu hal tersebut tidak terlepas dari pandangan kita. Bahkan saat ini untuk mendapatkan uang bisa dilakukan tanpa harus bekerja di pabrik atau perkantoran, mereka hanya cukup duduk manis dan bersantai di rumah pun bisa dilakukan.

Ingin tahu seperti apa saja yang dapat menghasilkan uang hanya dari rumah? Untuk menghasilkan uang dari rumah sebenarnya dapat dilakukan dengan berbagai cara seperti membuat blog, video youtube, affiliasi, endors, dropship, atau bisa juga hanya dengan membagikan URL singkat ke media sosial.

Dari semua pernyataan di atas ada yang dapat dilakukan dengan mudah dan sulit. Akan tetapi yang paling mudah untuk dilakukan adalah dengan membagikan URL singkat. Karena dengan cara ini penggunanya tidak harus melewati persyaratan khusus, alias dapat langsung diterapkan. Nah, jika kamu tertarik, silahkan kamu simak ini Cara Menggunakan Safelinku.

Apa Itu Safelinku?

Safelinku merupakan sebuah situs atau website yang memberikan layanan pengaman dan membuat link pendek atau short link. Dengan menambahkan salah satu URL ke dalam safelink, maka pengunjung yang mengakses halaman tersebut dapat membuka link tujuannya dan akan terhindar dari virus atau malware.

Untuk mendapatkan penghasilan dari situs yang satu ini, biasanya pada website atau blog tertentu yang menggunakan safelink untuk mempersingkat URL tujuannya. Sebagian besar masih banyak yang mempertanyakan apakah safelink dapat terhindar dari ancaman malware atau tidak.

Tentu saja hal tersebut tidak dapat dipastikan secara pasti, karena ada sebagian besar jenis safelink atau short link yang ternyata di dalam halamannya tersebut malah mengandung unsur ancaman seperti virus. Tetapi tidak sedikit juga yang ternyata ada beberapa nama safelink yang ternyata tidak mengandung virus atau malware di dalam halamannya tersebut.

Keuntungan Menggunakan Safelink

Jika kamu tertarik ingin membuat akun safelinku, kamu bisa melihatnya melalui tutorial yang telah saya jelaskan pada artikel berikut ini Cara Membuat Safelink Blogger. Apakah di antara kalian semua ada yang mengetahui bahwa dengan menggunakan tool yang satu ini dapat membawa keuntungan untuk pemiliknya.

Sebenarnya untuk safelink sendiri terdapat berbagai jenis yang berbeda, ada yang dapat menghasilkan uang dan yang tidak. Untuk yang bisa mendapatkan uang dari safelinku, kamu juga bisa mengajak orang lain untuk bergabung dalam program ini. Dengan begitu, kamu pun akan mendapatkan bonus komisi sebesar 10% dari satu orang yang kamu ajak gabung.

Untuk safelink atau pemendek URL yang bisa mendapatkan uang, itu merupakan jenis short link yang memberikan bayaran kepada pemilik akun jika ada salah satu orang atau pengunjung yang berhasil membuka URL singkat tersebut. Walaupun bayarannya kecil, tapi kalau ratusan atau ribuan pengunjung, maka hasilnya pun akan semakin banyak.

Kerugian Menggunakan Safelink

Selain tidak hanya menyediakan berbagai keuntungan, tetapi juga ada kerugiannya juga loh. Untuk hal yang satu ini, pasti kebanyakan pemilik situs atau blog tidak terlalu memperhatikannya. Untuk masalah yang satu ini hanya berlaku untuk safelink yang berjenis safelink converter yang menyediakan fasilitas link download di dalamnya.

Karena safelink converter biasanya akan menggunakan alamat domain atau sub domain dari sang pemilik blog itu sendiri. Walaupun di dalam safelink converter dapat dipasangkan iklan Google Adsense, tapi faktanya hal tersebut sangat berbahaya, Karena bisa menyebabkan akun adsense terkena pelanggaran. Jadi lebih baik daftar safelinku agar terbebas dari pelanggaran.

Jika kamu tidak ingin mengalami kejadian seperti ini, saya sarankan jangan menggunakan safelink converter, apalagi safelink dengan dua kali tombol klik. Seandainya kamu berniat menggunakan layanan memperpendek URL, lebih baik menggunakan short link yang sudah tersedia seperti bitly atau dari safelinku.

Cara Menggunakan Safelinku Sebagai Layanan Penghasil Uang

Seperti yang telah saya sampaikan sebelumnya di atas, bahwa di bawah ini merupakan penjelasan singkat mengenai Cara Menggunakan Safelinku dengan benar dan tepat. Selain itu, untuk urusan metode penarikan dapat dilakukan ke transfer bank, wallet, atau pulsa.

Berikut ini adalah langkah-langkah untuk menggunakan safelinku:

  1. Langkah pertama yang harus kamu lakukan terlebih dahulu adalah dengan mengupload file seperti Aplikasi, Musik, Video, atau yang lainnya ke dalam situs seperti Google Drive atau yang lainnya.
  2. Jika proses uploadnya sudah selesai, lalu kamu copy link yang tadi telah berhasil kamu upload.
  3. Selanjutnya login ke dalam akun safelinku kalian masing-masing.
  4. Setelah berhasil masuk ke dalam halaman utama dari situs safelinku, lalu pastekan link dari file yang tadi telah kamu copy ke dalam kolom Your URL Here yang terdapat di bagian atas halaman safelinku.
  5. Jika sudah, lalu tekan enter.
  6. Maka nanti di bagian bawahnya akan muncul URL singkat dari link Google Drive tadi.
  7. Selanjutnya tinggal kamu copy saja URL singkat tersebut.
  8. Selanjutnya tinggal kamu bagikan ke media sosial.
  9. Selesai.

Sampai disini kamu telah selesai dan mengetahui cara menggunakan safelinku dengan benar. Sebelum saya mengakhiri artikel ini, kamu harus mengetahui dahulu beberapa hal mengenai safelinku. Bahwa safelinku merupakan salah satu website URL shortener yang memberikan payout rates yang cukup tinggi.

Tidak hanya itu saja, melainkan dalam urusan metode pembayaran pun sangat mudah untuk dilakukannya dan tidak dipersulit. Oleh karena itu banyak orang yang menggunakan layanan ini untuk blog download mereka, tidak hanya orang Indonesia saja, tetapi orang luar pun juga ada yang menggunakan layanan dari safelinku.

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya adalah bahwa untuk dapat melakukan Cara Menggunakan Safelinku, kamu harus membuat link shortener terlebih dahulu sebelum bisa menggunakannya. Apakah kamu sudah jelas mengenai pembahasan dari kelebihan safelinku? Jika belum, kamu bisa bertanya kepada forum-forum terdekat untuk informasi lebih lanjut dari link URL singkat ini.

Semoga dengan artikel yang telah kami berikan ini mengenai menghasilkan uang dari safelinku dapat bermanfaat untuk teman-teman. Akhir kata kami ucapkan terimakasih banyak bahwa kamu sudah mengunjungi halaman Tipstutorialbersama.com untuk mengikuti tutorial ini. Sampai jumpa kembali di artikel saya yang selanjutnya.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments