Cara Install Bee Simulator Full Version - Tips Tutorial Bersama

Sabtu, 13 Agustus 2022

Cara Install Bee Simulator Full Version

Cara Install Bee Simulator Full Version

Pada artikel yang akan saya berikan pada kesempatan kali ini, disini saya akan membagikan salah satu game PC yang bernama Bee Simulator. Game yang telah diresmikan pada tanggal 17 November 2020 lalu telah menjadi salah satu game PC yang bertema simulation yang banyak diminati oleh banyak orang dari anak-anak hingga orang dewasa.

Ketika sinar matahari pertama naik di atas cakrawala, sarang lebah perlahan bangun. Hirarki dan ketekunan sangat penting untuk kesejahteraan seluruh kawanan. Jadi kamu memeriksa sayap lebah, mengukur tingkat penyimpangan antena, menerima perintah dari ratu, dan memulai misi independen pertama kamu dalam permainan simulation lebah tersebut.

Itu baru awal petualangan kamu di dalam permainan tersebut. Tiba-tiba kamu mengetahui bahwa orang ingin menebang pohon yang menahan sarang kamu. Sekarang nasib kamu dan nasib seluruh anggota lebah yang lainnya terletak pada kaki kecil lebah yang kamu mainkan yang juga sangat gesit dan memiliki kemampuan sayap yang sangat cepat.

Jika kamu tertarik ingin mencoba permainan simulasi lebah yang satu ini, maka kamu dapat Download Bee Simulator Codes dengan melalui link yang telah saya sediakan di bawah ini secara gratis. Selain itu di dalam halaman ini saya juga telah menyediakan panduan untuk cara instalasinya agar teman-teman dapat memainkan game tersebut di PC kalian.

About Bee Simulator Full Version

Our list gathers together all of the latest freebies, whether they’re for in-game boosts, buffs, gumdrops, tickets, jelly bean, charms, beans, honey, or any of Bee Simulator’s long varied catalog of items. If you’re looking to make speedy progress in-game and cultivate some healthy hives, Bee Swarm Simulator code is the best way to do it.

An Ant Pass is an inventory item that was added in the 7/11/2018 update. You must use one in order to participate in the Ant Challenge. Players can only have a maximum of 10 ant passes in their inventory at a time (unless they had more than 10 passes before the 4/5/2019 update, purchased them from Robux packs, or received them from quests).

A Field Boosts is a stacking buff that provides a bonus to pollen gained, from all sources, from a specific field. Each stack of a field boost increases pollen gained from its field by 100%. Unlike field winds, field boosts last for 15 minutes instead of 30 minutes, regardless of the source. Pine Tree Forest Code 1 hour, Dandelion Field Code 1 hour, Activate Super Smoothie.

System Requirements Bee Simulator Full Version

These are all the currently active codes Roblox Bee Swarm Simulators for May 2022. These have been tested in-game, and are currently active as of May 16, 2022. Some of these codes require you to join the game’s official group, so make sure to do that to ensure you can claim them all easily:

Nah, berikut ini adalah daftar spesifikasi minimum dan yang telah disarankannya.

Minimum:

  • Requires a 64-bit processor and operating system
  • OS: Windows 7
  • Processor: Intel Core i5-2300 or AMD FX-4350
  • Memory: 4 GB RAM
  • Graphics: NVIDIA GeForce GTX 550 Ti ou ATI Radeon HD 5770
  • DirectX: Version 11
  • Storage: 10 GB available space

Recommended:

  • Requires a 64-bit processor and operating system
  • OS: Windows 7
  • Processor: Intel Core i5-3470 or AMD FX-6300
  • Memory: 4 GB RAM
  • Graphics: NVIDIA GeForce GTX 660 ou AMD Radeon HD 7870
  • DirectX: Version 11
  • Storage: 10 GB available space

Live the big adventure of a small bee! Explore a world brimming with life in which you collect pollen, defy dangerous wasps and save your hive. Play with others in three game modes, including co-op and PvP on split screen.

Download Bee Simulator Full Version

Here are the latest bee swarm simulator codes two stump field boost, three bamboo field boost, five field dice, five gumdrops, five jelly beans, five wealth clock, one hour conversion boost, science bear morph, one cloud vial, 10 bitter berries, five gumdrops, one magic bean, two pineapple patch boost.

Nah, berikut ini adalah link download dari game Bee Simulator.

  • Title: Bee Simulator
  • Developer: VARSAV Game Studios
  • Publisher: Nacon
  • Release Date: Nov 17, 2020
  • Genre: Adventure, Casual, Simulation
  • File Size: 5.8 GB (File Compressed)

File Name Link Download
Bee Simulator Full Version Part 1 TeraBox
Bee Simulator Full Version Part 2 TeraBox

Password: www.tipstutorialbersama.com/29-05-2022

The Micro-Converter is an inventory item added in the 4/5/2019 update. When used, it instantly converts all pollen in the player's bag into honey. Five tickets, 5,000 honey, black bear morph, seven dandelion field boost. Tropical Drink is a craftable inventory item added in the 9/28/2019 update. When used, it grants x1. 25 white pollen and +5% critical chance for 10 minutes.

Cara Install Bee Simulator Full Version

Setelah mengetahui beberapa daftar dari Code Bee Simulator 2021 seperti Pineapple Patch Boost x1, Capacity Code Buff (Duration: 1 hour), Wealth Clock Buff x1, Ticket x1, Treat x1, Bitterberry x1, Moon Charm x1, dan lain sebagainya, sekarang kamu sudah dapat melakukan instalasi untuk game yang satu ini di PC kalian.

Nah, berikut ini adalah langkah-langkah instalasinya.

  1. Langkah pertama yang harus kamu lakukan terlebih dahulu adalah dengan Download Bee Simulator Full Version.
  2. Selanjutnya matikan koneksi internet, antivirus, dan windows defender.
  3. Jika kamu tidak mengetahui Cara Menonaktifkan Windows Defender, maka kamu dapat melihatnya melalui artikel tersebut.
  4. Selanjutnya extract file yang tadi sudah di download dengan menggunakan WinRar versi terbaru.
  5. Selanjutnya buka folder hasil extract tadi, lalu jalankan file setup_bee_simulator_1.0_(55451).exe dengan cara Run as administrator.
  6. Maka nanti akan muncul tampilan Select Setup Language, lalu pilih ke bahasa English dan klik OK.
  7. Selanjutnya beri tanda centang pada Yes, I have read and accept, lalu klik Install.
  8. Maka nanti proses instalasinya akan langsung berjalan secara otomatis, lalu tunggu sampai prosesnya selesai.
  9. Jika proses instalasinya sudah selesai, lalu klik Exit.
  10. Selesai.

Jika artikel ini bermanfaat untuk teman-teman, mohon dukungannya dengan membantu donasi dengan cara mengklik salah satu tombol di bawah ini agar website saya semakin berkembang dan dapat memberikan artikel-artikel yang bermanfaat lainnya.

Sampai disini kamu telah selesai dan berhasil melakukan instalasi game Bee Simulator di PC kalian masing-masing dengan mengikuti langkah-langkah yang telah saya jelaskan di atas. Sedangkan untuk kamu yang ingin redeem code game tersebut, kamu bisa mencobanya dengan salah satu kode yang tersedia di internet.

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya adalah Download Code Bee Simulator Full Version merupakan sebuah video game simulasi lebah yang telah dikembangkan oleh VARSAV Game Studios dan dipublikasikan oleh Nacon pada tanggal 17 November 2020. Game yang bergenre Adventure, Casual, dan Simulation ini berukuran sekitar 5,8 GB kurang lebih.

Semoga dengan artikel yang telah kami berikan ini dapat bermanfaat untuk teman-teman. Akhir kata kami ucapkan terimakasih banyak bahwa kamu sudah mengunjungi halaman Tipstutorialbersama.com untuk mengikuti tutorial ini. Sampai jumpa kembali di artikel saya yang selanjutnya dan jangan sampai terlewat dengan postingan kami yang lainnya.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments