Cara Install Decision: Red Daze Full Version - Tips Tutorial Bersama

Minggu, 14 Agustus 2022

Cara Install Decision: Red Daze Full Version

Cara Install Decision Red Daze Full Version

Pada artikel yang akan saya berikan pada kesempatan kali ini, disini saya akan memberikan salah satu game PC yang bergenre Action dan RPG, yaitu Decision: Red Daze. Decision: Red Daze merupakan sebuah video game yang telah dikembangkan oleh FlyAnvil dan dipublikasikan oleh Nordcurrent Labs pada tanggal 19 Mei 2022.

Game yang bergenre Action, RPG, Strategy, dan Tower Defense ini menceritakan tentang game RPG aksi isometrik dengan putaran unik pada mekanisme bertahan hidup dan pertahanan menara. The Dust Bowl yang pernah menjadi masyarakat berkembang dari politisi korup, baron properti kaya dan misterius yang hanya dikenal oleh para penyintas sebagai Red Daze.

Saat penyakit menguasai orang-orang yang selamat dan mengubah mereka menjadi makhluk bermutasi yang gila dan sangat berbahaya, pemerintah dunia berlarian seperti ayam tanpa kepala. Hanya segelintir orang yang tersisa untuk menangkis monster dengan harapan menemukan cara untuk membasmi Red Daze sekali dan untuk selamanya.

Jika teman-teman tertarik ingin memainkan game PC Decision: Red Daze Full Version yang satu ini, maka kamu dapat download game tersebut dengan melalui link yang telah saya sediakan di bawah ini secara gratis. Selain itu, disini saya juga akan membantu teman-teman yang tidak mengetahui cara instalasinya agar dapat menikmati semua fitur game.

About Decision: Red Daze Full Version

Decision: Red Daze is an action RPG with a unique mix of survival and tower defense mechanics. Explore an apocalyptic wasteland, build a safe haven, and lead your team of specialists in a hopeless world, searching for a cure for the infectious disease that turns people into monsters.

The Dust Bowl, once a ‘thriving’ society of corrupt politicians, rich property barons and everyday people who work for them ‘100% willingly’, has been overtaken by a mysterious phenomenon only known by survivors as the Red Daze.

As the illness takes hold of the survivors and turns them into crazed and EXTREMELY dangerous mutated creatures, the worlds’ governments are running around like headless chickens. It falls to the few who remain to fend off the monsters in hopes of finding a way to eradicate the Red Daze once and for all.

System Requirements

Free Download Decision: Red Daze Full Version for PC yang hanya cocok dimainkan pada PC yang menggunakan spesifikasi khusus. Karena jika kamu memainkan game ini dengan spesifikasi yang tidak sesuai, maka performa dari game tersebut akan terasa berat atau ngelag.

Nah, berikut ini adalah daftar spesifikasi komputer yang telah disarankan.

Minimum:

  • Requires a 64-bit processor and operating system
  • OS: Windows 7 or newer
  • Processor: 1.8GHz single core
  • Memory: 4 GB RAM
  • Graphics: Geforce GTX 750 / Radeon HD 7870
  • DirectX: Version 11
  • Storage: 2 GB available space
  • Sound Card: DirectX compatible sound card

Recommended:

  • Requires a 64-bit processor and operating system
  • OS: Windows 10
  • Processor: Intel Core i5-4670K (4 * 3400) or equivalent; AMD FX-8350 (8 * 4700) or equivalent
  • Memory: 8 GB RAM
  • Graphics: GeForce GTX 1050 ( 2048 MB); Radeon RX 580 (8192 MB)
  • DirectX: Version 11
  • Storage: 8 GB available space
  • Sound Card: DirectX compatible sound card

Jika PC atau laptop kalian sudah menggunakan spesifikasi seperti yang di atas atau mendekati dari daftar tersebut, maka kamu sudah dapat memainkan game ini tanpa mengalami masalah performa apa pun. Untuk file gamenya sendiri dapat kamu download melalui link di bawah ini.

Download Decision: Red Daze Full Version

Untuk ukuran dari game Red Daze yang satu ini hanya sekitar 1,2 GB. Jadi teman-teman tidak perlu mengeluarkan kuota data internet yang besar untuk mendownloadnya. Karena file ini sudah dikompres dengan sangat baik, tetapi tetap memiliki grafis yang sangat hebat.

Nah, berikut ini adalah link download dari Decision: Red Daze.

  • Title:: Decision: Red Daze
  • Developer: FlyAnvil
  • Publisher: Nordcurrent Labs
  • Release Date: May 19, 2022
  • Genre: Action, RPG, Strategy, Tower Defense
  • File Size: 1.2 GB (File Compressed)

File Name Link Download
Decision: Red Daze Full Version TeraBox
Jamu TeraBox

Password: www.tipstutorialbersama.com/31-05-2022

Jika kamu sudah selesai download file gamenya, sekarang kamu tinggal melakukan instalasinya di PC kalian masing-masing. Untuk proses instalasinya sangat mudah sekali, namun jika kamu tidak mengetahui caranya, silahkan kamu simak dalam penjelasan di bawah ini.

Cara Install Decision: Red Daze Full Version

Sebenarnya untuk proses instalasi game ini ada dua cara yang berbeda, yaitu secara online dan offline. Dengan menggunakan cara online, maka kamu harus menginstal dan download game ini melalui situs game yang dibanderol dengan harga Rp 147.500. Sedangkan menggunakan cara offline, kamu bisa melakukannya secara gratis.

Nah, berikut ini adalah langkah-langkah instalasinya.

  1. Langkah pertama yang harus kamu lakukan terlebih dahulu adalah dengan Download Decision: Red Daze Full Version.
  2. Selanjutnya matikan koneksi internet, antivirus, dan windows defender.
  3. Jika kamu tidak mengetahui Cara Menonaktifkan Windows Defender, kamu dapat melihatnya melalui artikel tersebut.
  4. Selanjutnya extract file yang tadi sudah di download dengan menggunakan WinRar versi terbaru.
  5. Selanjutnya buka folder hasil extract tadi, lalu jalankan file setup.exe dengan cara Run as administrator.
  6. Maka nanti akan muncul tampilan instalasinya, lalu klik Install Game.
  7. Maka nanti proses instalasinya akan langsung berjalan secara otomatis, lalu kamu tunggu saja sampai prosesnya selesai.
  8. Jika proses instalasinya sudah selesai, Close tampilan instalasi tersebut dan jangan dibuka dulu programnya.
  9. Selanjutnya buka folder Jamu yang tadi sudah di extract, lalu pindahkan file di dalamnya ke dalam folder instalasi dari game Decision: Red Daze berada.
  10. Selesai.

Jika artikel ini bermanfaat untuk teman-teman, mohon dukungannya dengan membantu donasi dengan cara mengklik salah satu tombol di bawah ini agar website saya semakin berkembang dan dapat memberikan artikel-artikel yang bermanfaat lainnya.

Sampai disini kamu telah selesai dan berhasil menginstal Decision: Red Daze di PC yang menggunakan operating system windows. Sekarang kamu sudah dapat memainkan game tersebut dengan layanan full version yang sama seperti pada website resmi.

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya adalah Download Game PC Decision: Red Daze Full Version merupakan game PC yang telah dikembangkan oleh FlyAnvil dan dipublikasikan oleh Nordcurrent Labs pada tanggal 19 Mei 2022 dengan mengusung genre Action, RPG, Strategy, dan Tower Defense. Ukuran game ini sebesar 1,2 GB yang telah dikompres oleh developer game.

Semoga dengan artikel yang telah kami berikan ini dapat bermanfaat untuk teman-teman. Akhir kata kami ucapkan terimakasih banyak bahwa kamu sudah mengunjungi halaman Tipstutorialbersama.com untuk mengikuti tutorial ini. Sampai jumpa kembali di artikel saya yang selanjutnya dan jangan sampai terlewat dengan postingan kami yang lainnya.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments