Cara Install Call Of Duty Modern Warfare 2 Full Version - Tips Tutorial Bersama

Sabtu, 13 Agustus 2022

Cara Install Call Of Duty Modern Warfare 2 Full Version

Cara Install Call Of Duty Modern Warfare 2 Full Version

Pada artikel yang akan saya berikan pada kesempatan kali ini, disini saya akan memberikan game PC yang berjudul Call Of Duty Modern Warfare 2. Pada versi game yang satu ini dalam segi gameplay masih sama dengan Call of Duty 4 Modern Warfare, hanya saja terdapat sedikit perbedaan antara kedua seri Call of Duty tersebut, tapi tetap mengusung genre yang sama.

Dalam beberapa hari terakhir ini bahwa PC game yang bertema perang-perangan ini sedang naik daun di dalam pencarian Google. Kenyataannya banyak pemuda yang mencoba untuk download game Call of Duty ini dan ingin mencoba memainkannya. Menurut pendapat sebagian orang, game ini memiliki grafik dan gameplay yang cukup baik.

Tapi tahukah kamu bahwa game ini merupakan seri lanjutan dari free download Call of Duty 4 Modern Warfare. Selain itu sinopsis dari permainan video game COD ini adalah Captain Price dan MacTavish berhasil telah mengalahkan kelompok teroris Al-Asad dan Zakhaev dan mereka berdua melanjutkan misinya untuk memburu sisa-sisa dari pasukan teroris yang tersisa.

Untuk teman-teman yang saat ini ingin memainkan Call Of Duty Modern Warfare 2 Full Version, maka kamu bisa mengambilnya melalui link yang telah saya sediakan di bawah ini secara gratis. Selain itu pada versi Call of Duty ini menggunakan versi single player campaign yang dapat dimainkan pada semua sistem operasi windows dari Windows 7 sampai Windows 11.

About Call Of Duty Modern Warfare 2 Full Version

The most-anticipated game and the sequel to the best-selling first-person action game of all time, Modern Warfare 2 continues the gripping and heart-racing action as players face off against a new threat dedicated to bringing the world to the brink of collapse. Lieutenant Simon "Ghost" Riley is a British special forces operator, and a prominent member of Task Force 141.

Call of Duty®: Modern Warfare 2 features for the first time in video games, the musical soundtrack of legendary Academy Award®, Golden Glo Grammy® Award. Imran Zakhaev was a Russian arms dealer, revolutionary and Ultranationalist terrorist leader who is the main antagonist of Call of Duty 4: Modern Warfare and Call of Duty: Modern Warfare Remastered.

Vladimir Makarov is an Ultranationalist terrorist, as well as an antagonist in Modern Warfare 2 and the primary antagonist in Modern Warfare 3. Zakhaev was one of Imran Zakhaev's closest allies, acting under his orders and as a general underling. Makarov was the more sophisticated and dangerous of the two, though only Imran Zakhaev could keep him in line for the most part.

System Requirements Call Of Duty Modern Warfare 2 Full Version

Rio de Janeiro is featured in Call of Duty: Modern Warfare 2 and serves as a battleground for single-player, multiplayer, and Special Ops gameplay. The city is the setting for the level Takedown, where the player must chase down and capture Rojas, an associate of Vladimir Makarov, while fighting the Brazilian Militia that is defending him.

Nah, berikut ini adalah daftar spesifikasi yang telah disarankan.

  • OS: Microsoft Windows XP or Windows Vista (Windows 95/98/ME/2000 are unsupported)
  • Processor: Intel Pentium 4 3.2 GHz or AMD Athlon 64 3200+ processor or better supported
  • Memory: 1 GB RAM
  • Graphics: 256 MB NVIDIA GeForce 6600GT or better or ATI Radeon 1600XT or better
  • DirectX®: Microsoft DirectX(R) 9.0c
  • Hard Drive: 12GB of free hard drive space
  • Sound: 100% DirectX 9.0c compatible sound card
  • Internet: Broadband connection and service required for Multiplayer Connectivity. Internet Connection required for activation.
  • Co-op/Multiplayer Hosting: To host Co-op or MP matches, a 2Ghz dual-core or better processor is recommended.

Call of Duty: Modern Warfare II's latest trailer features Saturday Night Live star Pete Davidson as a member of Task Force 141. Call of Duty: Black Ops 2 famously featured an ad with the likes of Robert Downey Jr. and Jack Black, Modern Warfare 3 featured a campaign with Jonah Hill and Sam Worthington.

Download Call Of Duty Modern Warfare 2 Full Version

Captain John Price, callsign Bravo Six, is a British special forces sniper and the main protagonist of the Modern Warfare franchise (Call of Duty 4: Modern Warfare/Modern Warfare Remastered, Call of Duty: Modern Warfare 2/Modern Warfare 2 Campaign Remastered and Call of Duty: Modern Warfare 3).

Nah, berikut ini adalah link download Call of Duty Modern Warfare 2.

  • Title: Call of Duty®: Modern Warfare® 2
  • Developer: Infinity Ward
  • Publisher: Activision
  • Release Date: 12 Nov, 2009
  • Genre: Action6.

File Name Link Download
Call Of Duty Modern Warfare 2 Full Version Part 1 TeraBox
Call Of Duty Modern Warfare 2 Full Version Part 2 TeraBox
Call Of Duty Modern Warfare 2 Full Version Part 3 TeraBox
Call Of Duty Modern Warfare 2 Full Version Part 4 TeraBox
Jamu TeraBox

Password: www.tipstutorialbersama.com/08-06-2022

Setelah kamu selesai download file installernya, sekarang kamu sudah bisa melanjutkan ke tahap instalasinya. Pada versi file game yang telah saya sediakan di atas, kamu tidak perlu melakukan proses mount file ISO, karena di dalamnya sudah tersedia file setup.exe yang dapat langsung memulai instalasinya.

Cara Install Call Of Duty Modern Warfare 2 Full Version

Jika teman-teman sudah Download Call Of Duty Modern Warfare 2 dengan melalui link yang telah saya sediakan di atas, sekarang kamu hanya perlu melakukan proses instalasinya saja di PC kalian masing-masing agar dapat segera memainkan game yang bergenre action tersebut.

Nah, berikut ini adalah langkah-langkah instalasinya.

  1. Langkah pertama yang harus kamu lakukan terlebih dahulu adalah dengan Download Call Of Duty Modern Warfare 2 Full Version.
  2. Selanjutnya matikan koneksi internet, antivirus, dan windows defender di PC kalian.
  3. Jika kamu tidak mengetahui Cara Menonaktifkan Windows Defender, kamu dapat melihatnya melalui artikel tersebut.
  4. Selanjutnya extract file yang tadi sudah di download dengan menggunakan WinRar versi terbaru.
  5. Selanjutnya buka folder Call Of Duty Modern Warfare 2 Full Version Disk 1, lalu jalankan file Setup.exe dengan cara Run as administrator.
  6. Maka nanti akan muncul layar instalasinya, lalu klik Next >> Next >> Next >> Install.
  7. Maka nanti proses instalasinya akan langsung berjalan secara otomatis, lalu kamu tunggu saja sampai prosesnya selesai.
  8. Jika tiba-tiba muncul layar Setup Needs the Next Disk, lalu klik Browse dan arahkan ke dalam folder Call Of Duty Modern Warfare 2 Full Version Disk 2 >> OK.
  9. Maka nanti proses instalasinya akan langsung berjalan kembali, lalu kamu tunggu saja sampai prosesnya selesai.
  10. Jika kamu diminta untuk menginstal Microsoft DirectX, silahkan kamu install saja software tersebut dan tunggu sampai prosesnya selesai.
  11. Jika kamu diminta untuk menginstal Microsoft Visual C++ 2005 SP1, silahkan kamu install lagi dan tunggu sampai prosesnya selesai.
  12. Jika proses instalasi dari game Call of Duty Modern Warfare 2 sudah selesai, lalu klik Finish.
  13. Selanjutnya buka folder Jamu yang tadi sudah di extract, lalu pindahkan semua file di dalamnya ke dalam folder instalasi Call of Duty Modern Warfare 2 berada.
  14. Selesai.

Jika artikel ini bermanfaat untuk teman-teman, mohon dukungannya dengan membantu donasi dengan cara mengklik salah satu tombol di bawah ini agar website saya semakin berkembang dan dapat memberikan artikel-artikel yang bermanfaat lainnya.

Sampai disini kamu telah selesai dan berhasil menginstal Call of Duty Modern Warfare 2 dengan fitur full version. Sekarang kamu sudah dapat memainkan game tersebut di PC kalian masing-masing tanpa perlu khawatir mengalami trial 30 hari. Karena pada versi game ini sudah dapat dimainkan secara permanen.

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya adalah Download Call Of Duty Modern Warfare 2 Full Version merupakan salah satu game PC yang bergenre action yang telah dikembangkan oleh Infinity Ward dan dipublikasikan oleh Activision pada tanggal 12 November 2009. Game yang satu ini dapat dimainkan pada PC yang menggunakan Windows 7 sampai dengan Windows 11.

Semoga dengan artikel yang telah kami berikan ini dapat bermanfaat untuk teman-teman. Akhir kata kami ucapkan terimakasih banyak bahwa kamu sudah mengunjungi halaman Tipstutorialbersama.com untuk mengikuti tutorial ini. Sampai jumpa kembali di artikel saya yang selanjutnya dan jangan sampai terlewat dengan postingan kami yang lainnya.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments