Cara Install Cliff Empire Full Version - Tips Tutorial Bersama

Minggu, 14 Agustus 2022

Cara Install Cliff Empire Full Version

Cara Install Cliff Empire Full Version

Pada artikel yang akan saya berikan pada kesempatan kali ini, disini saya akan memberikan game PC yang bernama Cliff Empire. Game ini merupakan salah satu video game yang telah resmi dikembangkan dan dipublikasikan oleh Lion’s Shade pada tanggal 7 Agustus 2019 lalu dan mengusung genre Building, Indie, Management, Simulation, dan Strategy.

Pada Cliff Empire ini menceritakan tentang sebuah pesan untuk para penyintas di orbit Bumi. Setelah perang nuklir, kehidupan di permukaan menjadi tidak mungkin. Kabut radioaktif setebal 300 m menutupi Bumi. Ilmuwan kami dalam dekade terakhir meramalkan jalannya peristiwa seperti itu dan menggunakan semua potensi yang ada untuk membangung tebing.

Kami mencari orang-orang aktif yang berani untuk mengelola proses pemulihan kehidupan di Bumi dengan cara mengembangkan secara paralel ekonomi beberapa kota mandiri, perdagangan antara kota dan stasiun orbital, perubahan iklim dinamis yang akan menguji kekuatan ekonomi kota, pilih antara satu daya ekologis dan berbahaya.

Jika di antara teman-teman ada yang ingin memainkan game PC Cliff Empire Full Version yang satu ini, maka kamu dapat download game tersebut dengan melalui link yang telah saya sediakan di bawah ini secara gratis. Selain itu disini saya juga telah menyediakan instruksi tentang cara instalasinya agar dapat dimainkan secara permanen di komputer.

About Cliff Empire Full Version

Message for survivors on the Earth's orbit! After a nuclear war life on the surface became impossible. A 300m thick radioactive fog covered the Earth. Our scientists in the past decade predicted such a course of events and used all available potential to build cliffs in the mountain region to restore life on Earth.

Scientists in the mountain region to restore life on earth, develop in the mountain region to restore life on earth. We are looking for bold active people to manage the process of restoring life on Earth. Join!

  • Develop in parallel the economics of several independent cities
  • Trade between your cities and the orbital station
  • A dynamic climate change that will test the strength of your cities' economies.
  • Choose between ecological and harmful power supply
  • 48 additional university researches to improve the city structure
  • Over 120 structures for constructing the city
  • 15 goods for trade and consumption
  • Possibility of switching between the 3D and the orthographic camera, as well as a free camera for walking around the city.
  • Additional 15 quests that open access to orbital station and huge location in late game
  • Sandbox mode
  • Tower defense more

The compact gameplay involves the construction of three small cities in each randomly generated level. Cliff Empire Free Download PC Game pre-installed in direct link. Cliff Empire was released on Aug 6, 2019.

System Requirements

Sebelum kamu mulai Download Cliff Empire Full Version yang satu ini, ada baiknya jika kamu mengetahui dahulu daftar spesifikasi PC atau laptop yang sangat cocok untuk menginstal game tersebut. Karena jika spesifikasi komputer kamu tidak sesuai, dapat mengakibatkan performa permainan tidak lancar.

Nah, berikut ini adalah daftar spesifikasi PC yang direkomendasikan.

  • OS: Windows 7 or newer
  • Processor: 2 GHz Dual Core
  • Memory: 2 GB RAM
  • Graphics: Hardware Accelerated Graphics
  • DirectX: Version 9.0
  • Storage: 1 GB available space

Jika kamu sudah menggunakan spesifikasi komputer seperti PC atau laptop yang hampir mirip dengan spesifikasi di atas, maka kamu sudah bisa download game ini dan memainkannya di perangkat komputer kalian masing-masing tanpa mengalami ngelag.

Download Cliff Empire Full Version

Game yang telah dikembangkan oleh Lion’s Shade pada tanggal 7 Agustus 2019 lalu memiliki ukuran game sebesar kurang dari 1 GB. Walaupun ukuran file tersebut terbilang kecil, tapi nyatanya setelah di install akan membutuhkan ruang penyimpanan yang lebih besar.

Nah, berikut ini adalah link download dari game Cliff Empire.

  • Title: Cliff Empire
  • Developer: Lion’s Shade
  • Publisher: Lion’s Shade
  • Release Date: Aug 7, 2019
  • Genre: Building, Indie, Management, Simulation, Strategy
  • File Size: 822 MB (File Compressed)

File Name Link Download
Cliff Empire Full Version TeraBox
Jamu TeraBox

Password: www.tipstutorialbersama.com/31-05-2022

Setelah teman-teman selesai download semua file game di atas, sekarang kamu bisa langsung memulai instalasinya di PC kalian masing-masing. Namun jika kamu tidak mengetahui cara instalasinya, maka kamu dapat melihatnya melalui langkah-langkah di bawah ini.

Cara Install Cliff Empire Full Version

Untuk cara instalasi dari game Cliff Empire dapat dilakukan dengan dua cara yang berbeda seperti offline installer dan online installer. Namun pada penjelasan yang akan saya sampaikan di dalam halaman ini, disini saya akan menggunakan metode offline installer.

Nah, berikut ini adalah langkah-langkah instalasinya.

  1. Langkah pertama yang harus kamu lakukan terlebih dahulu adalah dengan Download Cliff Empire Full Version.
  2. Selanjutnya matikan koneksi internet, antivirus, dan windows defender.
  3. Jika kamu tidak mengetahui Cara Menonaktifkan Windows Defender, kamu dapat melihat caranya melalui artikel tersebut.
  4. Selanjutnya extract file tersebut dengan menggunakan WinRar versi terbaru.
  5. Selanjutnya buka folder hasil extract tadi, lalu jalankan file Setup.exe dengan cara Run as administrator.
  6. Maka nanti tampilan instalasinya akan langsung terbuka, lalu klik Install Game.
  7. Selanjutnya kamu tunggu saja sampai proses instalasinya selesai.
  8. Jika proses instalasinya sudah selesai, lalu Close layar tersebut dan jangan dibuka dulu programnya.
  9. Selanjutnya buka folder Jamu yang sudah di extract, lalu pindahkan file di dalamnya ke dalam folder instalasi Cliff Empire berada.
  10. Selesai.

Jika artikel ini bermanfaat untuk teman-teman, mohon dukungannya dengan membantu donasi dengan cara mengklik salah satu tombol di bawah ini agar website saya semakin berkembang dan dapat memberikan artikel-artikel yang bermanfaat lainnya.

Sampai disini kamu sudah selesai melakukan instalasi game Cliff Empire di PC dengan mengikuti langkah-langkah yang telah saya jelaskan di atas. Perlu kamu ketahui bahwa game ini sudah mendukung dan dapat di install pada PC yang menggunakan Windows 7 sampai dengan Windows 11.

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya adalah Cliff Empire merupakan game PC yang telah dikembangkan dan dipublikasikan oleh Lion’s Shade pada tanggal 7 Agustus 2019 dengan mengusung genre Building, Indie, Management, Simulation, dan Strategy. Ukuran dari gamenya sendiri sangat kecil hanya sekitar 800 MB yang sudah dikompres dengan baik oleh team TiNYiSO.

Semoga dengan artikel yang telah kami berikan ini dapat bermanfaat untuk teman-teman. Akhir kata kami ucapkan terimakasih banyak bahwa kamu sudah mengunjungi halaman Tipstutorialbersama.com untuk mengikuti tutorial ini. Sampai jumpa kembali di artikel saya yang selanjutnya dan jangan sampai terlewat dengan postingan kami yang lainnya.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments