Cara Install Dolmen Full Version - Tips Tutorial Bersama

Minggu, 14 Agustus 2022

Cara Install Dolmen Full Version

Cara Install Dolmen Full Version

Pada artikel yang akan saya berikan pada kesempatan kali ini, disini saya akan memberikan salah satu game PC yang berjudul Dolmen. Dolmen merupakan sebuah game PC yang telah dikembangkan oleh Massive Work Studio dan dipublikasikan oleh Prime Matter pada tanggal 20 Mei 2022 dan mengusung genre Action, Adventure, Indie, dan RPG.

Game PC yang satu ini menceritakan tentang kisah Dolmen melemparkan pemain ke dunia asing yang bermusuhan yang dikenal sebagai Revion Prime. Pekerjaan kamu di dalam game adalah untuk bawa kembali sampel kristal dengan sifat yang sangat unik yang disebut dengan nama Dolmen. Kristal ini mampu memungkinkan interaksi antara realitas dan revolusi.

Di Dolmen kamu akan tumbuh menjadi jauh lebih kuat dengan setiap pertempuran yang kalian hadapi di dalam game, rasakan sistem pertarungan yang kaya dengan berbagai senjata dan gerakan yang kamu inginkan. Beralih secara asli antara pertarungan jarak dekat dan jarak jauh untuk mengatasi musuh paling menantang yang ditawarkan oleh Revion Prime.

Jika di antara teman-teman ada yang ingin mencoba memainkan Dolmen Full Version yang satu ini, maka kamu dapat download game tersebut dengan melalui link yang telah saya sediakan di bawah ini secara gratis. Selain itu di dalam halaman ini saya juga telah menyediakan panduan untuk cara instalasinya agar dapat dimainkan secara gratis.

About Dolmen Full Version

Dolmen casts players onto a hostile alien world known as Revion Prime. Your job? Bring back samples of a crystal with particularly unique properties; the so-called "Dolmen". These crystals are capable of allowing interaction between realities, revolutionising space exploration and changing the known world forever.

In Dolmen you will grow stronger with each battle! Experience a rich combat system with various weapons and moves at your disposal. Switch natively between melee and ranged combat to overcome the most challenging enemies Revion Prime has to offer. A devastated, darkly beautiful world is waiting to be explored.

Will you find all the secrets that Revion Prime has to offer? Or will this cruel world push you to the brink of death? Energy Management is key to victory in Dolmen. Energy is not only used for Ranged weapons, but also for activating “Energy Mode”.

System Requirements

Untuk dapat memainkan PC Games Dolmen, penggunanya harus menggunakan komputer dengan minimal prosesor Intel Core i5. Karena jika kamu menggunakan prosesor di bawahnya, maka game ini akan terasa berat atau ngelag ketika sedang dijalankan.

Nah, berikut ini adalah daftar spesifikasi yang telah disarankan.

Minimum:

  • Requires a 64-bit processor and operating system
  • OS: Windows 10
  • Processor: Intel Core i5
  • Memory: 8 GB RAM
  • Graphics: GTX 860
  • Storage: 15 GB available space

Recommended:

  • Requires a 64-bit processor and operating system
  • OS: Windows 10
  • Processor: Intel Core i5
  • Memory: 8 GB RAM
  • Graphics: GTX 950
  • Storage: 20 GB available space

Jika di PC atau laptop yang kamu gunakan sudah menggunakan spesifikasi seperti yang telah saya sebutkan di atas, maka kamu sudah bisa langsung download game ini. Tapi saya sarankan lebih baik menggunakan PC atau laptop gaming agar semakin lancar performanya.

Download Dolmen Full Version

Game yang telah dikembangkan oleh Massive Work Studio memiliki ukuran game sekitar 7,2 GB. Itu juga sudah di kompres sebaik mungkin dan jauh lebih kecil dari ukuran game aslinya yang memiliki kapasitas yang jauh lebih besar. Namun kualitas dari game ini tidak kalah bagusnya dengan resolusi aslinya.

Nah, berikut ini adalah link download dari Dolmen for PC.

  • Title: Dolmen
  • Developer: Massive Work Studio
  • Publisher: Prime Matter
  • Release Date: May 20, 2022
  • Genre: Action, Adventure, Indie, RPG
  • File Size: 7.2 GB (File Compressed)

File Name Link Download
Dolmen Full Version Part 1 TeraBox
Dolmen Full Version Part 2 TeraBox
Dolmen Full Version Part 3 TeraBox
Jamu TeraBox

Password: www.tipstutorialbersama.com/30-05-2022

Jika kamu sudah download semua file part dari game Dolmen tersebut, sekarang kamu hanya perlu melakukan instalasinya saja di PC kalian masing-masing. Untuk teman-teman yang tidak mengetahui cara instalasinya, silahkan kamu lihat langkah-langkahnya dalam penjelasan di bawah ini.

Cara Install Game PC Dolmen Full Version

Seperti yang diketahui, bahwa game Dolmen ini dijual dengan harga sekitar Rp 399.999 melalui website official Steam. Namun, jika kamu mengikuti langkah-langkah instalasi yang akan saya jelaskan, maka kamu dapat memainkan game PC ini secara gratis di komputer kalian.

Nah, berikut ini adalah langkah-langkah instalasinya.

  1. Langkah pertama yang harus kamu lakukan terlebih dahulu adalah dengan Download Dolmen Full Version.
  2. Selanjutnya matikan koneksi internet, antivirus, dan windows defender.
  3. Jika kamu tidak mengetahui Cara Menonaktifkan Windows Defender, kamu bisa melihat caranya melalui artikel tersebut.
  4. Selanjutnya extract file yang sudah di download dengan menggunakan WinRar versi terbaru.
  5. Selanjutnya buka folder hasil extract tadi, lalu jalankan file setup.exe dengan cara Run as administrator.
  6. Maka nanti akan muncul layar instalasinya, lalu klik Browse dan arahkan ke dalam Local Disk C.
  7. Jika sudah, lalu klik Install untuk memulai proses instalasinya.
  8. Selanjutnya kamu tunggu saja sampai proses instalasinya selesai, mungkin akan membutuhkan waktu beberapa menit.
  9. Jika prosesnya sudah selesai dan muncul pesan Could not create Desktop icon, klik saja OK.
  10. Selanjutnya klik Done untuk menutup layar instalasi tersebut.
  11. Selanjutnya buka folder Jamu yang tadi sudah di extract, lalu pindahkan semua file di dalamnya ke dalam folder instalasi game Dolmen berada.
  12. Jika sudah, lalu klik kanan pada file Dolmen dan pilih Send to desktop.
  13. Selesai.

Jika artikel ini bermanfaat untuk teman-teman, mohon dukungannya dengan membantu donasi dengan cara mengklik salah satu tombol di bawah ini agar website saya semakin berkembang dan dapat memberikan artikel-artikel yang bermanfaat lainnya.

Sampai disini kamu telah selesai dan berhasil menginstal game Dolmen di PC kalian masing-masing dengan full version. Sekarang kamu sudah bisa memainkan game tersebut di perangkat komputer yang tadi telah kamu gunakan untuk menginstal gamenya.

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya adalah Download Game Dolmen Full Version merupakan video game yang telah dikembangkan oleh Massive Work Studio dan resmi dirilis pada tanggal 20 Mei 2022 dengan mengusung genre Action, Adventure, Indie, dan RPG. Game yang satu ini dapat diinstal dan dimainkan pada semua sistem operasi dari Windows 7 sampai Windows 11.

Semoga dengan artikel yang telah kami berikan ini dapat bermanfaat untuk teman-teman. Akhir kata kami ucapkan terimakasih banyak bahwa kamu sudah mengunjungi halaman Tipstutorialbersama.com untuk mengikuti tutorial ini. Sampai jumpa kembali di artikel saya yang selanjutnya dan jangan sampai terlewat dengan postingan kami yang lainnya.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments