Cara Install Microsoft Visual C++ Redistributable 2008 Full Version - Tips Tutorial Bersama

Selasa, 06 September 2022

Cara Install Microsoft Visual C++ Redistributable 2008 Full Version

Cara Install Microsoft Visual C++ Redistributable 2008 Full Version

Pada artikel yang akan saya berikan pada kesempatan kali ini, disini saya akan membagikan sebuah software yang bernama Microsoft Visual C++ 2008. Untuk kalian yang saat ini sedang mencari file Microsoft Visual C++ Redistributable Package 2008, maka kamu dapat download file tersebut melalui halaman postingan ini secara gratis dan lengkap.

Untuk perangkat lunak Visual C++ 2008 Redistributable ini masih banyak orang yang belum mengetahui fungsinya untuk apa. Namun faktanya software tersebut sering terdapat pada perangkat PC atau laptop. Sebagian besar orang yang telah membeli komputer baru biasanya telah terinstal software ini sebagai perangkat lunak dasar dari sistem operasi tersebut.

Sedangkan untuk seseorang yang lebih menyukai menginstal softwarenya sendiri, maka ia harus download large files quickly tersebut melalui situs-situs yang tersedia di internet. Pasti di antara kalian semua pernah melihat program Microsoft Visual C++ yang terinstal melalui menu Control Panel yang terdapat pada komputer PC atau laptop.

Atau bahkan mungkin kamu pernah melihat notifikasi yang terdapat pada layar komputer kamu seperti downloads that have failed. Biasanya pemberitahuan tersebut karena di PC kamu belum terinstal software Microsoft Visual C++ 2008 Redistributable Package (x64) atau (x86). Oleh karena itu, kamu harus download dan install terlebih dahulu.

Apa Itu Microsoft Visual C++?

Microsoft Visual C++ merupakan sebuah perangkat lunak yang telah dikembangkan oleh Microsoft Corporation untuk membantu penggunanya untuk membaca bahasa pemrograman C atau C++. Sebenarnya untuk dapat download files at one time bisa dilakukan melalui situs resmi Microsoft. Akan tetapi pada halaman tersebut terdapat banyak sekali pilihan yang tersedia.

Program yang satu ini juga merupakan salah satu bagian dari Microsoft Visual Studio. Dengan menginstal kedua perangkat lunak tersebut di komputer, maka kamu tidak akan menemukan issue has been identified oleh kekurangan software pendukung. Tidak hanya itu saja, tetapi Visual C++ 2008 ini juga salah satu software terpopuler untuk membaca bahasa pemrograman.

Setiap file sistem yang terdapat pada sistem operasi windows sebagian besar telah menggunakan file DLL sebagai bahasa pemrogramannya. Nah, jika di komputer kamu belum terinstal, maka kamu tidak harus downloading of large files hanya untuk satu programnya. Karena setiap Download Microsoft Visual C++ 2008 hanya berukuran sangat kecil.

Fungsi Microsoft Visual C++

Microsoft Visual C++ adalah salah satu komponen perangkat lunak yang terdapat pada sistem operasi windows yang telah terintegrasi IDE untuk membaca suatu bahasa pemrograman seperti C, C++, atau CLI. Sedangkan untuk proses downloadnya juga dapat dilakukan dengan active downloads or resume. Hal tersebut agar tidak terjadi kegagalan selama prosesnya.

Keuntungan lainnya dari aplikasi ini juga dapat memungkinkan untuk menulis, mengedit, menguji, dan mendebug kode yang diberikan oleh bahasa tersebut. Oleh karena itu, penting sekali untuk kamu memiliki Microsoft Visual C++ Redistributable Packages install di komputer kalian masing-masing. Jika tidak, maka akan menyebabkan terjadi error atau kesalahan.

Pihak pengembang dari software ini telah memberikan dua pilihan yang berbeda, yaitu dapat menggabungkan file DLL atau mengendalikannya. Akan tetapi sebagian besar lebih memilih untuk mengendalikannya, hal tersebut diberi nama dengan Visual C++ Redistributable Package. Nah, untuk download the file tersebut, kamu bisa ambil di bawah ini.

Download Microsoft Visual C++ Redistributable 2008

Untuk kamu yang saat ini sedang membutuhkan software Visual C++ tersebut, maka kamu dapat mengambilnya melalui link yang telah saya sediakan di bawah ini. Selain itu, untuk proses downloadnya sangat mudah, kamu hanya cukup click the download button yang telah disediakan.

Nah, untuk filenya dapat kamu download melalui link di bawah ini.

File Name Link Download
vcredist_IA64 TeraBox
vcredist_x64 TeraBox
vcredist_x86 TeraBox

Password : www.tipstutorialbersama.com/04-02-2022

Setelah selesai mengunduh file tersebut, sekarang kamu tinggal melakukan proses instalasinya saja di komputer kalian masing-masing. Pada versi Visual C++ 2008 ini dapat digunakan pada sistem operasi Windows Server hingga Windows 11.

Cara Install Microsoft Visual C++ Redistributable 2008

Jika kamu tidak mengetahui cara instalasinya, kamu dapat melihatnya melalui penjelasan yang akan saya sampaikan di bawah ini. Tapi sebelum memulainya, pastikan dahulu kalau kamu sudah select the files tersebut dengan versi windows kalian masing-masing.

Nah, untuk langkah-langkahnya dapat kamu lihat di bawah ini.

  1. Langkah pertama yang harus kamu lakukan terlebih dahulu adalah dengan Download Microsoft Visual C++ 2008 Service Pack 1 Redistributable Package MFC.
  2. Untuk dapat melakukannya, kamu bisa click on the download button pada link di atas,
  3. Selanjutnya extract file tersebut dengan menggunakan WinRar versi terbaru.
  4. Selanjutnya buka folder hasil extract tadi dan jalankan file di dalamnya dengan cara klik 2x.
  5. Maka nanti akan muncul layar instalasinya, lalu klik Next >> beri centang pada I have read and accept the license terms >> Install.
  6. Maka nanti proses instalasinya akan langsung berjalan secara otomatis.
  7. Jika kamu diminta untuk mengganti bahasa, silahkan klik select a different language dengan bahasa yang kamu mengerti.
  8. Jika proses instalasinya sudah selesai, lalu klik Finish.
  9. Selanjutnya restart komputer yang tadi telah kamu gunakan.
  10. Selesai.

Jika artikel ini bermanfaat untuk teman-teman, mohon dukungannya dengan membantu donasi dengan cara mengklik salah satu tombol di bawah ini.

Sampai disini kamu telah selesai melakukan instalasi Microsoft Visual C++ 2008 dengan mengikuti langkah-langkah yang telah saya jelaskan di atas. Jika kamu menemukan suspend active downloads, silahkan kamu mencobanya melalui link yang lainnya.

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya adalah Microsoft Visual C++ 2008 Redistributable Service Package merupakan sebuah software yang dapat membantu penggunanya untuk membaca bahasa pemrograman dan telah dilengkapi dengan security issue apapun. Jadi dengan melalui postingan ini, kamu dapat download manager installed Visual C++ latest version.

Semoga dengan artikel yang telah kami berikan ini mengenai Download Microsoft Visual C++ 2008 x64 dapat bermanfaat untuk teman-teman. Akhir kata kami ucapkan terimakasih banyak bahwa kamu sudah mengunjungi halaman Tipstutorialbersama.com untuk mengikuti tutorial ini. Sampai jumpa kembali di artikel saya yang selanjutnya.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments