Cara Install Microsoft Visual C++ Redistributable 2015 Full Version - Tips Tutorial Bersama

Rabu, 07 September 2022

Cara Install Microsoft Visual C++ Redistributable 2015 Full Version

.

Cara Install Microsoft Visual C++ Redistributable 2015 Full Version

Pada artikel yang akan saya berikan pada kesempatan kali ini, disini saya akan membagikan sebuah software atau perangkat komputer windows yang bernama Microsoft Visual C++. Mungkin di antara teman-teman pengguna komputer atau laptop, pasti kebanyakan masih banyak yang belum mengetahui tentang software Visual C++ Redistributable Package.

Padahal perangkat lunak yang satu ini sangat penting sekali pada PC atau laptop yang menggunakan sistem operasi windows. Selain itu, tidak sedikit juga banyak orang yang menghapus software ini dari perangkat komputer mereka. Jika kamu menghapusnya dari PC, maka akan menyebabkan error pada bahasa pemrograman dari komputer tersebut.

Oleh karena itu mengapa Microsoft Corporation menciptakan software yang satu ini. Karena antara Visual C++ atau Visual Studio harus berdampingan pada Operating System Windows. Misalkan jika kamu menghapus atau tidak menginstalnya, maka pada PC tidak akan dapat membaca JavaScript, PHP, atau bahasa pemrograman yang lainnya.

Nah, jika kamu saat ini sedang belajar untuk membuat sebuah website atau software melalui PC, maka kamu wajib menginstal Microsoft Visual C++ 2015 terlebih dahulu. Jika kamu sedang membutuhkan perangkat lunak yang satu ini, maka kamu dapat download file tersebut melalui link yang telah saya sediakan di bawah ini secara gratis dan lengkap dengan instalasinya.

Apa Itu Microsoft Visual C++?

Download Microsoft Visual C++ merupakan sebuah software yang telah dikembangkan oleh Microsoft untuk membantu membaca bahasa pemrograman C atau C++. Visual C++ pada awalnya hanya berdiri sendiri, namun kini software tersebut telah menjadi salah satu bagian pada Microsoft Visual Studio yang mampu membaca bahasa program tingkat tinggi.

Software yang satu ini juga merupakan salah satu perangkat lunak yang mampu membaca berbagai bahasa pemrograman yang sangat populer. Tahukah kamu, bahwa hampir setiap file sistem pada perangkat lunak yang terdapat pada sistem operasi komputer windows baik di PC maupun laptop telah dibuat berdasarkan dengan menggunakan bahasa C++ ini.

Selain itu, software ini juga dapat di install pada semua versi windows, termasuk Windows Xp hingga Windows 11 yang paling terbaru. Untuk penginstalannya pun tidak akan mengurangi kapasitas penyimpanan Data C yang besar. Karena C++ ini berukuran kecil dan ringan. Nah, jika kamu tertarik ingin menggunakannya, silahkan Download Microsoft Visual C++ di bawah ini.

Kegunaan Microsoft Visual C++

Perangkat lunak yang satu ini telah memiliki beberapa keuntungan lainnya yang akan kamu dapatkan, serta juga memiliki beberapa fitur yang sangat berguna untuk setiap aplikasi atau software yang telah terinstal di perangkat komputer kalian masing-masing.

Nah, berikut ini adalah semua fiturnya yang akan didapatkan.

  1. Setiap software yang mengharuskan menjalankan dan menggunakan bahasa pemrograman akan berjalan dengan sangat baik, karena aplikasi tersebut sama-sama menggunakan bahasa Visual C++.
  2. Setiap Visual C++ yang berhasil terinstal di komputer tidak akan memakan terlalu banyak kapasitas penyimpanan, karena ukuran dari software ini hanya sekitar 15 - 30 MB untuk setiap versi yang berbeda.
  3. Sangat cocok digunakan untuk software yang menggunakan multitasking media, karena dapat memperluas sistem dari aplikasi itu sendiri agar dapat berjalan secara maksimal.
  4. Sangat cocok digunakan sebagai perangkat lunak pihak ketiga atau pendukung untuk setiap instalasi aplikasi game.
  5. Dapat meningkatkan performa atau kinerja dari setiap PC atau laptop yang telah di install C++.

Nah, itulah beberapa daftar fitur atau keuntungan yang akan kamu dapatkan jika menggunakan Microsoft Visual C++. Apakah kamu tertarik ingin menggunakannya? Jika iya, maka kamu bisa mengambilnya melalui link yang telah saya sediakan di bawah ini.

Download Microsoft Visual C++ Redistributable 2015

Seperti yang telah saya katakan sebelumnya di atas, bahwa di bawah ini akan saya berikan file Visual C++ 2015 Latest Version. Untuk kamu yang menginginkannya, kamu bisa mengambilnya melalui link yang telah saya sediakan di bawah ini.

Nah, berikut ini adalah link downloadnya yang dapat kamu ambil secara gratis.

File Name Link Download
Microsoft Visual C++ Redistributable 2015 x64 TeraBox
Microsoft Visual C++ Redistributable 2015 x86 TeraBox

Password : www.tipstutorialbersama.com/01-02-2022

Setelah selesai mengunduh filenya, sekarang kamu tinggal melakukan instalasinya saja di komputer kalian masing-masing. Jika kamu tidak mengetahui cara instalasinya, kamu bisa melihatnya melalui penjelasan yang akan saya sampaikan di bawah ini.

Cara Install Microsoft Visual C++ Redistributable 2015

Jika kamu tidak mengetahui cara instalasinya, kamu bisa mengetahuinya melalui penjelasan di bawah ini. Pastikan untuk selalu mengikuti setiap instruksi yang telah saya sampaikan jika ingin proses instalasinya dapat berjalan dengan lancar.

Nah, berikut ini adalah langkah-langkahnya yang dapat kamu ikuti.

  1. Langkah pertama yang harus kamu lakukan terlebih dahulu adalah dengan Download Microsoft Visual C++ Redistributable 2015 Latest Version.
  2. Selanjutnya extract file tersebut dengan menggunakan WinRar versi terbaru.
  3. Selanjutnya buka folder hasil extract tadi, lalu install Run as administrator vc_redist.x64 atau vc_redist.x86.
  4. Pastikan pilih yang sesuai dengan versi windows kalian masing-masing.
  5. Maka nanti kamu akan melihat layar instalasinya, lalu beri tanda centang pada I agree to the license terms and conditions, lalu klik Install.
  6. Selanjutnya kamu ikuti saja setiap perintah yang diberikan.
  7. Jika proses instalasinya sudah selesai, lalu restart PC atau laptop yang tadi digunakan.
  8. Selesai.

Note: Jika kamu mengalami Setup Failed, biasanya hal tersebut terjadi karena pada komputer kamu sudah terinstal Visual C++ dengan versi yang sama atau bisa juga disebabkan oleh windows yang tidak didukung. Jadi solusinya adalah dengan menginstal Microsoft Visual C++ versi yang lainnya.

Jika artikel ini bermanfaat untuk teman-teman, mohon dukungannya dengan membantu donasi dengan cara mengklik salah satu tombol di bawah ini.

Sampai disini kamu telah selesai melakukan instalasi Microsoft Visual C++ Redistributable 2015 dengan mengikuti langkah-langkah yang telah saya jelaskan di atas. Sekarang komputer kamu sudah dapat membaca bahasa pemrograman JavaScript atau yang lainnya.

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya adalah Download Microsoft Visual C++ 2015 agar perangkat PC atau laptop windows kamu dapat membaca berbagai bahasa pemrograman JavaScript atau yang lainnya. Jika kamu tidak menginstal perangkat lunak ini, maka biasanya akan menyebabkan salah satu aplikasi tidak dapat dijalankan atau digunakan.

Semoga dengan artikel yang telah kami berikan ini dapat bermanfaat untuk teman-teman. Akhir kata kami ucapkan terimakasih banyak bahwa kamu sudah mengunjungi halaman Tipstutorialbersama.com untuk mengikuti tutorial ini. Sampai jumpa kembali di artikel saya yang selanjutnya.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda