Cara Memperbarui FMWhatsApp Yang Sudah Kadaluarsa Ke Versi Terbaru - Tips Tutorial Bersama /* Label Tag */

Cara Memperbarui FMWhatsApp Yang Sudah Kadaluarsa Ke Versi Terbaru

Cara Memperbarui FMWhatsApp

Cara Memperbarui FMWhatsApp berbeda dengan apa yang dilakukan pada WhatsApp versi original. FMWhatsApp nyatanya merupakan sebuah aplikasi obrolan pada Android yang sudah dimodifikasi oleh pengembang ketiga berdasarkan versi officialnya. Apk WA ini merupakan sebuah versi mod seperti yang sudah disampaikan sebelumnya.

Berhubung FMWhatsApp adalah aplikasi mod atau bisa juga dibilang sebagai tidak resmi, maka aplikasi yang satu ini tidak tersedia di dalam Google Play Store. Tidak seperti pada WhatsApp Official yang telah tersedia melalui Play Store, FMWhatsApp tidak dapat melakukan pembaruan atau update melalui aplikasi Play Store tersebut.

Akan tetapi yang perlu kamu ketahui adalah bahwa FMWhatsApp juga tidak akan menerima notifikasi update pada layar ponsel yang kalian gunakan, tau-tau aplikasinya sudah tidak dapat dibuka lagi. Nah, untuk mengatasi permasalahan seperti ini kamu harus mengambil tindakan secara manual untuk dapat update versi FMWhatsApp tersebut ke terbaru.

Cara Memperbarui FMWhatsApp Ke Versi Terbaru

Seperti yang sudah diketahui bahwa saat ini aplikasi mod WhatsApp sudah banyak. Tidak hanya FMWhatsApp saja yang menjadi versi mod, tetapi masih ada lagi beberapa modingan lainnya dari WhatsApp. Walaupun banyak WA mod diluar sana, tetapi sebagian orang lebih memilih menggunakan FMWhatsApp. Karena fitur-fitur yang sediakannya beragam dan dapat digunakan secara gratis.

Kekurangan dari aplikasi mod pada Android tidak dapat di update secara langsung melalui Google Play Store. Melalui artikel yang akan kami buat ini, disini kami akan membantu teman-teman untuk mengatasi Cara Memperbarui FMWhatsApp Yang Kadaluarsa dengan tepat dan benar. Sebelum kamu melakukannya di bawah ini akan kami berikan sedikit penjelasan mengenai FMWhatsApp.

FMWhatsApp adalah aplikasi WA Mod yang telah dikembangkan oleh pengembang yang bernama Fouad MODs. Jika kamu sudah akrab dengan dunia modingan, tentunya kalian pernah mendengar nama developer tersebut. Bagi kamu yang sedang mengalami kesulitan akan WA yang sudah kadaluarsa, kalian bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini untuk dapat update FMWhatsApp ke versi terbaru.

  1. Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah dengan menghapus aplikasi FMWhatsApp yang sebelumnya telah terinstal di ponsel kalian.
  2. Kemudian langkah selanjutnya adalah dengan download FMWhatsApp_16.50.0.apk versi terbaru.
  3. Jika proses downloadnya sudah selesai, kemudian kamu install saja apk tersebut di ponsel kalian.
  4. Selanjutnya kamu ikuti saja setiap perintah yang diberikan pada layar instalasi tersebut.
  5. Jangan lupa untuk memberikan izin Unknow Source.
  6. Setelah proses instalasinya telah selesai, kemudian kamu buka saja FMWhatsApp tersebut.
  7. Langkah terakhir dengan melakukan registrasi ulang pada WhatsApp Mod tersebut dengan memasukkan nomor ponsel kamu.
  8. Selesai.

Sampai disini kamu telah berhasil melakukan pembaruan versi FMWhatsApp ke versi terbaru. Cara seperti yang sudah dijelaskan di atas, bisa dibilang sebagai cara install ulang aplikasi FMWhatsApp. Karena pada kenyataannya setiap aplikasi mod akan melakukan hal yang sama untuk dapat memperbarui versinya ke paling terbaru.

Bagi Yang Telah Menerima Informasi Versi Akan Segera Kadaluarsa

Bagi kamu pengguna aplikasi FMWhatsApp versi lama dan telah menerima notifikasi versi akan segera kadaluarsa. Lebih baik kamu backup terlebih dahulu semua isi chat yang terdapat pada versi tersebut. Karena jika kamu tidak membackupnya dan langsung install versi terbaru, maka semua chat tersebut akan terhapus semuanya tanpa terkecuali.

Nah, bagi kalian yang tidak mengetahui caranya untuk backup semua chat bisa dilihat melalui langkah-langkah di bawah ini. Pastikan untuk mengikuti semua instruksi yang telah kami berikan jika kalian tidak ingin kehilangan semua history chat tersebut.

  1. Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah dengan membuka aplikasi FMWhatsApp tersebut.
  2. Kemudian klik icon pada tanda titik tiga yang terdapat dibagian pojok kanan atas.
  3. Selanjutnya pilih menu Setelan >> Chat >> Cadangan chat, maka nanti proses backup seluruh isi chat akan berjalan secara otomatis.
  4. Setelah proses backupnya telah selesai, selanjutnya kamu dapat menghapus veris FMWhatsApp tersebut dan download + install versi terbaru.
  5. Selesai.

Setelah kamu berhasil menginstal FMWhatsApp versi terbaru di ponsel Android kalian masing-masing, selanjutnya kalian tinggal melakukan restore chat melalui pilihan yang telah disediakan pada layar setelah memverifikasikan nomor handphone.

Apakah FMWhatsApp Harus Di Update?

Mungkin banyak yang bertanya-tanya apakah FMWhatsApp harus di update ke versi terbaru. Seperti yang diketahui bahwa FMWhatsApp adalah suatu aplikasi WhatsApp yang sudah di mod atau modifikasi. Tidak seperti aplikasi Facebook, Facebook jika sudah ada pemberitahuan mengenai versi terbaru, kita sebagai penggunanya boleh memilih ingin mengupdatenya atau tidak.

Jika kita memilih tidak ingin update, maka Facebook tersebut masih tetap dapat digunakan semestinya dan tidak akan mengalami kejadian apa pun. Namun berbeda yang terjadi pada kasus WhatsApp, WhatsApp resmi maupun mod wajib dilakukan update apabila sudah menerima notifikasi pembaruan versi terbaru.

Jika penggunanya tidak ingin melakukan pembaruan tersebut, maka kelak WhatsApp Official maupun FMWhatsApp tidak dapat digunakan lagi sebagaimana semestinya. Maka hal dari itu agar tetap dapat menggunakan aplikasi obrolan yang populer ini, setiap penggunanya wajib melakukan update ke versi terbaru agar tetap dapat menggunakannya.

Kelebihan Dari Aplikasi FMWhatsApp

Sebagian masyarakat di Indonesia maupun di seluruh dunia pasti telah menginstal aplikasi WhatsApp di ponselnya masing-masing. Menurut halaman Google Play Store bahwa sudah terdapat sebanyak 142 juta orang telah mendownload dan menginstal WhatsApp di perangkat smartphonenya, hal ini masih belum termasuk pengguna iPhone atau IOS.

Bayangkan saja jika pengguna Android dan IOS digabungkan berapa total pengguna WhatsApp di seluruh dunia. Tidak heran kalau aplikasi messenger yang satu ini sangat populer di kalangan masyarakat kekinian seperti sekarang ini. Pasalnya WhatsApp sangat mudah digunakan dan aplikasinya pun cukup ringan diberbagai tipe ponsel.

Hal itu pun juga berlaku bagi WhatsApp mod seperti FMWhatsApp. FMWhatsApp selain memiliki ukuran yang ringan, namun juga memiliki kelebihannya sendiri. Beberapa kelebihan yang akan di dapatkan dari FMWhatsApp dapat kamu lihat melalui daftar di bawah ini secara lengkap dan detail.

  1. Kirim pesan WA tanpa harus menyimpan nomor kontak.
  2. Bisa mendownload status dari teman.
  3. Dapat mengganti ukuran font sesuai keinginan.
  4. Aplikasinya dapat di kunci dengan keamanan kuat.
  5. Bentuk emoticon dapat dirubah.
  6. Hapus centang warna biru.
  7. Matikan tampilan terakhir.
  8. Lock chat.
  9. Terdapat beragam tema yang menarik dan keren.
  10. Dapat melihat aktivitas kontak.

Dari semua daftar di atas merupakan sebagian kecil fitur yang di dapat dari menggunakan aplikasi FMWhatsApp, melainkan masih ada beberapa fitur lainnya yang mungkin akan berguna dan bermanfaat untuk setiap penggunanya. Bagaimana apakah kamu tertarik ingin menginstal aplikasi WhatsApp Mod ini?

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya adalah agar kamu tetap masih dapat menggunakan aplikasi obrolan ini, langsung saja segera lakukan langkah Cara Memperbarui FMWhatsApp Yang Sudah Kadaluarsa agar tetap bisa menggunakannya secara normal. Semoga dengan artikel yang telah kami berikan ini dapat bermanfaat untuk teman-teman semua. Akhir kata kami ucapkan terimakasih banyak bahwa kamu sudah mengunjungi halaman ini dan jangan lupa untuk meninggalkan jejak dengan memberikan komentar di bawah ini.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda