Cara Install Airport CEO Business Class Edition Full Version - Tips Tutorial Bersama

Sabtu, 13 Agustus 2022

Cara Install Airport CEO Business Class Edition Full Version

.

Cara Install Airport CEO Business Class Edition Full Version

Pada artikel yang akan saya berikan pada kesempatan kali ini, disini saya akan memberikan game PC yang bernama Airport CEO - Business Class Edition. Game yang satu ini merupakan sebuah video game yang bergenre Indie, Simulation, Strategy yang telah dikembangkan dan dipublikasikan oleh Apoapsis Studios pada tanggal 5 Maret 2021 yang lalu.

Pada game simulation yang satu ini sebenarnya memiliki beberapa versi yang berbeda, namun pada file game yang akan saya berikan secara gratis disini adalah dengan versi Business Class Edition. Pada versi tersebut permainan simulation ini sebenarnya hanya dapat di download dan di install dengan cara membeli gamenya dahulu sebesar Rp 119.999.

Akan tetapi tidak banyak orang di dunia yang ingin membeli game tersebut baik di situs resminya atau melalui platform game berbayar. Oleh karena itu dengan melalui halaman ini saya akan membantu teman-teman yang ingin memainkan game tersebut secara gratis. Ukuran file Airport CEO ini hanya sekitar 1,8 GB dan tidak menghabiskan data yang banyak.

Seperti yang tadi telah saya katakan sebelumnya di atas, bahwa pada postingan ini saya akan membagikan Airport CEO - Business Class Edition Full Version. Selain itu di dalam halaman ini saya juga telah menyediakan panduan untuk cara instalasinya yang tepat agar kalian dapat memainkan game ini secara permanen dan tidak mengalami masalah apapun.

About Airport CEO Business Class Edition Full Version

Airport CEO is a tycoon and management game where you take the seat as a CEO of your own airport. You will build the airport’s infrastructure with everything from runways and taxiways, gates and aprons to constructing terminals with check-in, security, restaurants and shops. You will manage the business perspective of the airport by hiring employees and executives.

Making deals with airline companies and making sure that ends meet by keeping an eye on budget and resources. You will have to cater to the passengers by keeping waiting time to a minimum, by having friendly and helpful staff around and by making passengers feel secure, keeping any potential incidents at bay; a happy passenger is a spending passenger.

Hopefully you won’t run into any problems such as stressed out employee, equipment breakdowns or bad weather which can cause massive delays or even emergency landings. You will be held accountable when things go wrong and filthy rich when things go right. Your objective is to build and manage your airport to perfection by making strategic decisions.

System Requirements

Sebelum teman-teman Download Airport CEO - Business Class Edition Full Version dan menginstalnya di komputer, ada baiknya jika kamu mengetahui dahulu daftar spesifikasi PC atau laptop yang sudah disarankan demi memperlancar permainan game tersebut.

Nah, berikut ini adalah daftar spesifikasi yang telah disarankan.

Minimum:

  • Requires a 64-bit processor and operating system
  • OS: Windows 10 (64 bit)
  • Processor: Intel: Intel Core 2 Duo 2.4 GHz | AMD: 3 GHz
  • Memory: 4 GB RAM
  • Graphics: Any (minimum 2 GB dedicated VRAM)
  • DirectX: Version 10
  • Storage: 4 GB available space
  • Sound Card: Any

Recommended:

  • Requires a 64-bit processor and operating system
  • OS: Windows 11 (64 bit)
  • Processor: Intel: Intel Core i7 2.6 GHz | AMD: 3 GHz
  • Memory: 8 GB RAM
  • Graphics: Any (6 GB dedicated VRAM)
  • DirectX: Version 12
  • Storage: 8 GB available space
  • Sound Card: Any

Jika teman-teman sudah menggunakan salah satu dari spesifikasi yang sudah dijelaskan di atas, sekarang kamu bisa langsung mulai download file gamenya dengan melalui link di bawah ini. Namun jika kamu masih menggunakan spesifikasi di bawah dari yang minimum tadi, maka game tersebut akan mengalami performa yang tidak baik ketika sedang dimainkannya.

Download Airport CEO Business Class Edition Full Version

Untuk ukuran dari video game simulation yang satu ini tidaklah terlalu besar seperti game simulator lain pada umumnya. Jadi kamu dapat download game ini tanpa perlu menghabiskan kuota data yang besar, karena Airport CEO ini hanya berukuran sekitar 1,8 GB.

Nah, berikut ini adalah link download dari Airport CEO.

  • Title: Airport CEO
  • Developer: Apoapsis Studios
  • Publisher: Apoapsis Studios
  • Release Date: 5 Mar, 2021
  • Genre: Indie, Simulation, Strategy
  • File Size: 1.8 GB (File Compressed)

File Name Link Download
Airport CEO Business Class Edition Full Version TeraBox
Jamu TeraBox

Password: www.tipstutorialbersama.com/01-06-2022

Jika teman-teman sudah download semua file game tersebut yang akan dibutuhkan, sekarang kamu tinggal melakukan instalasinya saja di PC kalian masing-masing. Untuk instalasinya dapat kamu lihat dalam penjelasan di bawah ini secara lengkap dan mudah di pahami.

Cara Install Airport CEO Business Class Edition Full Version

Untuk teman-teman yang tidak mengetahui Cara Install Airport CEO Business Class Edition, maka kamu bisa melihat langkah-langkahnya dalam penjelasan di bawah ini. Sebelum kamu memulainya, pastikan bahwa selalu mengikuti setiap instruksi yang telah saya sampaikan.

Nah, berikut ini adalah langkah-langkah instalasinya.

  1. Langkah pertama yang harus kamu lakukan terlebih dahulu adalah dengan Download Airport CEO Business Class Edition Full Version.
  2. Selanjutnya matikan koneksi internet, antivirus, dan windows defender.
  3. Jika kamu tidak mengetahui Cara Menonaktifkan Windows Defender, kamu dapat melihat caranya melalui artikel tersebut.
  4. Selanjutnya extract file yang tadi sudah di download dengan menggunakan WinRar versi terbaru.
  5. Selanjutnya buka folder hasil extract tadi, lalu jalankan file setup_airport_ceo_1.0-38_(64bit)_(55786).exe dengan cara Run as administrator.
  6. Selanjutnya kamu install dulu file tersebut sampai prosesnya selesai.
  7. Jika proses instalasinya sudah selesai, lalu klik Exit dan jangan dibuka dulu programnya.
  8. Selanjutnya buka folder Jamu yang tadi sudah di extract, lalu jalankan setup_airport_ceo_-_beasts_of_the_east_1.0-38_(64bit)_(55786).exe dengan cara Run as administrator >> Install sampai selesai >> jangan dibuka dulu programnya.
  9. Selanjutnya jalankan file setup_airport_ceo_-_supersonic_1.0-38_(64bit)_(55786).exe dengan cara yang sama seperti tadi.
  10. Selanjutnya jalankan file setup_airport_ceo_-_vintage_1.0-38_(64bit)_(55786).exe dengan cara yang sama seperti tadi.
  11. Selesai.

Jika artikel ini bermanfaat untuk teman-teman, mohon dukungannya dengan membantu donasi dengan cara mengklik salah satu tombol di bawah ini agar website saya semakin berkembang dan dapat memberikan artikel-artikel yang bermanfaat lainnya.

Sampai disini kamu telah selesai dan berhasil menginstal game Airport CEO Full Version dengan mengikuti langkah-langkah yang telah saya jelaskan di atas. Sekarang kamu sudah dapat memainkan game ini di PC kalian masing-masing tanpa perlu khawatir mengalami masalah apapun.

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya adalah Airport CEO - Business Class Edition merupakan game PC yang telah dikembangkan dan dipublikasikan oleh Apoapsis Studios pada tanggal 5 Maret 2021 dengan mengusung genre Indie, Simulation, dan Strategy. Game yang satu ini dijual dengan harga Rp 119.999 melalui situs atau website yang menyediakan game seperti Steam.

Semoga dengan artikel yang telah kami berikan ini dapat bermanfaat untuk teman-teman. Akhir kata kami ucapkan terimakasih banyak bahwa kamu sudah mengunjungi halaman Tipstutorialbersama.com untuk mengikuti tutorial ini. Sampai jumpa kembali di artikel saya yang selanjutnya dan jangan sampai terlewat dengan postingan kami yang lainnya.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda