Cara Install VMware ThinApp Enterprise Full Version - Tips Tutorial Bersama

Rabu, 08 Februari 2023

Cara Install VMware ThinApp Enterprise Full Version

Cara Install VMware ThinApp Enterprise Full Version

Pada artikel yang akan saya berikan pada kesempatan kali ini, disini saya akan memberikan software VMware ThinApp Enterprise secara gratis. Software VMware ThinApp Enterprise yang satu ini sangat cocok digunakan untuk membuat aplikasi portable di PC yang menggunakan Windows 11 atau versi Windows lainnya dengan sangat mudah dan sederhana.

Quickly migrate your legacy applications to Windows 7 or Windows 10 without the need to recode. Automatically convert silent-installed applications to ThinApp packages. If you've already packaged applications with ThinApp for use on Windows XP or older versions of Windows convert them to the ThinApp Windows format with ThinApp's Relink feature.

Create application packages all 32-bit or 64-bit applications and their settings into a single .MSI or .EXE executable that can be deployed to multiple Windows operating environments. Virtual applications are isolated from each other and run applications independently without making changes to the underlying operating system or eliminating them.

ThinApp eliminates these application silos for better use of existing assets while making your applications easier to manage and deploy. Nah, jika kamu tertarik ingin menggunakan aplikasi VMware ThinApp Enterprise Full Version di PC yang kalian pakai, maka kamu dapat download file-nya dengan melalui link yang telah saya sediakan di bawah ini secara gratis.

Features Of VMware ThinApp Enterprise

ThinApp accelerates application deployment and simplifies application migration by isolating applications from their underlying operating systems to eliminate application conflict and streamline delivery and management, independently or with App Volumes.

  • Execute applications in safe mode.
  • Faster deployments and reducing risks.
  • Isolated applications run in a virtual.
  • More easier to manage and deploy.
  • Own DLL file and registry changes.
  • Quickly migrate your applications.
  • Reliable and flexible application.
  • Launch applications from any storages.
  • Run applications without admin rights.
  • Run directly from the compressed data.
  • Sandbox system for terminal services.
  • Supports all Windows environments.
  • And so much more.

Deploy ThinApp packages on "locked-down" PCs and allow end users to run their favorite applications without compromising security. Deploy, maintain and update application virtualization on USB flash drives for ultimate portability. Deliver and deploy applications more efficiently, more securely, and more cost-effectively with agentless application virtualisation.

Download VMware ThinApp Enterprise Full Version

Di bawah ini telah saya sediakan link Download VMware ThinApp Enterprise versi terbaru secara gratis. Jadi, untuk teman-teman yang saat ini sedang membutuhkannya, maka kamu bisa langsung mengambil file installer tersebut dengan melalui link yang sudah saya sediakan.

File Name Link Download
VMware ThinApp Enterprise Full Version TeraBox
Jamu TeraBox

Password: www.tipstutorialbersama.com/12-10-2022

Jika kamu sudah selesai mendownload file aplikasi VMware ThinApp Enterprise ini, maka sekarang kamu bisa langsung mulai instalasinya di PC kalian masing-masing. Namun, jika kamu tidak mengetahui caranya, maka kamu dapat melihatnya dengan melalui penjelasan di bawah ini secara lengkap.

Cara Install VMware ThinApp Enterprise Full Version

Untuk teman-teman yang suka membuat aplikasi portable di PC yang menggunakan Windows 10 atau Windows 11, maka aplikasi VMware ThinApp Enterprise ini sangat cocok sekali digunakan. Pasalnya software ini dapat membuat aplikasi portable dengan sangat cepat dan mudah untuk digunakan.

  1. Langkah pertama yang harus kamu lakukan terlebih dahulu adalah dengan Download VMware ThinApp Enterprise Full Version.
  2. Selanjutnya matikan koneksi internet, antivirus, dan windows defender.
  3. Jika kamu tidak mengetahui Cara Menonaktifkan Windows Defender, maka kamu dapat melihatnya melalui artikel tersebut.
  4. Selanjutnya extract file yang tadi sudah di download dengan menggunakan WinRar versi terbaru.
  5. Selanjutnya buka folder hasil extract tadi, lalu jalankan file VMware-ThinApp-Enterprise-2206.0.0-20077476.exe dengan cara Run as administrator.
  6. Selanjutnya tampilan instalasinya akan langsung terbuka, lalu klik Install.
    Cara Install VMware ThinApp Enterprise Full Version #1

  7. Selanjutnya akan muncul tampilan Please read the VMware ThinApp License Agreement, lalu beri tanda centang pada I accept the terms in the License Agreement >> Install.
    Cara Install VMware ThinApp Enterprise Full Version #2

  8. Selanjutnya akan muncul tampilan Enter license key seperti pada gambar di bawah ini.
    Cara Install VMware ThinApp Enterprise Full Version #3

  9. Selanjutnya buka folder Jamu yang tadi sudah di extract, lalu jalankan file Keygen.exe dengan cara Run as administrator.
  10. Selanjutnya klik Generate, maka nanti akan muncul kode License Key seperti pada gambar di bawah ini.
    Cara Install VMware ThinApp Enterprise Full Version #4

  11. Selanjutnya copy kode tersebut, lalu paste pada kolom License Key yang tersedia pada layar instalasi tadi.
  12. Selanjutnya pada License display name, silahkan kalian isi sesuai selera.
  13. Jika semuanya sudah terisi dengan benar, maka hasilnya akan seperti pada gambar di bawah ini, lalu klik Install.
    Cara Install VMware ThinApp Enterprise Full Version #5

  14. Selanjutnya proses instalasinya akan langsung berjalan secara otomatis, lalu tunggu sampai prosesnya selesai.
  15. Jika proses instalasinya sudah selesai, lalu klik Finish.
    Cara Install VMware ThinApp Enterprise Full Version #6

  16. Selesai.

Sampai disini kamu telah selesai menginstal VMware ThinApp Enterprise dengan mengikuti instruksi yang telah saya sediakan di atas. Sekarang kamu sudah dapat membuat aplikasi portable melalui software tersebut. Namun, jika kamu tidak mengetahui Cara Membuat Aplikasi Portable Dengan VMware ThinApp, maka kamu dapat melihatnya melalui artikel tersebut.

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya adalah Download VMware ThinApp Enterprise Full Version merupakan salah satu produk VMware yang memiliki kemampuan untuk membuat aplikasi portable di PC dengan proses yang cepat dan sederhana. Software ini berbeda dengan aplikasi VMware Workstation Pro yang hanya dapat digunakan untuk membuat virtual machine.

Semoga dengan artikel yang telah kami berikan ini dapat bermanfaat untuk teman-teman. Akhir kata kami ucapkan terimakasih banyak bahwa kamu sudah mengunjungi halaman Tipstutorialbersama.com untuk mengikuti tutorial ini. Sampai jumpa kembali di artikel saya yang selanjutnya dan jangan sampai terlewat dengan postingan kami yang lainnya.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments