Cara Install WidsMob Viewer Pro Full Version - Tips Tutorial Bersama

Rabu, 08 Februari 2023

Cara Install WidsMob Viewer Pro Full Version

Cara Install WidsMob Viewer Pro Full Version

Pada artikel yang akan saya berikan pada kesempatan kali ini, disini saya akan memberikan software WidsMob Viewer Pro secara gratis. WidsMob Viewer Pro merupakan salah satu aplikasi yang dapat digunakan untuk menampilkan file foto atau video yang tersimpan di dalam komputer. Bisa dikatakan bahwa aplikasi ini sama seperti aplikasi galeri pada Smartphone.

Just import one image or video into the program, you can view all files within the same folder. It also provides a folder based library mode to browse photos, videos and audio files in different folders. There is also a Show Info option to check the EXIF information. The hardware acceleration algorithm enables you enjoy the photos and videos in a 5x speed.

How to view photos and videos taken with a camcorder? When you view the multimedia files of a camcorder on Mac, you have to use different programs to view files in different formats. Moreover you might need a file converter to transcode the files beforehand. WidsMob Viewer Pro is the easy and professional method to browse and manage photos and videos.

This software is very fast and simple to view photos/videos/audio. Just browse your folders and play your media at high speed. Nah, jika kamu tertarik ingin menggunakan aplikasi WidsMob Viewer Pro Full Version untuk menampilkan foto atau video di komputer, maka kamu bisa download dan install program ini di PC atau laptop kalian masing-masing.

Features Of WidsMob Viewer Pro

It is a versatile file viewer that supports multiple photos and video files. As for photos, the program supports JPEG, JPG, PNG, TIFF, BMP, and other 50 RAW formats. As for video formats, it supports MP4, M4V, MOV, and other video files. You can view and manage all files within the program.

  • Support Viewing Format: WidsMob Viewer Pro not only supports browsing various image formats, but also the popular video file formats.
  • Folder Based Browsing: It is incredibly fast and simple for viewing photos/videos/audio. Just browse your folders and play your media in high speed.
  • Manage Your Gallery: You’re not only having better view of all your media files, but better management also. Organize your media gallery in minutes.

WidsMob Viewer Pro is the easy organize your folders and professional method to browse and manage photos and videos. Oleh karena itu banyak orang yang telah menggunakan aplikasi ini untuk membantu membuka dan menampilkan berbagai file multimedia.

Download WidsMob Viewer Pro Full Version

WidsMob Viewer Pro Free Download dapat digunakan dan di install pada semua Operating System Windows, termasuk Windows 7 sampai Windows 11. Selain itu, ukuran dari software ini sangat kecil dan tidak akan membebankan performa komputer selama sedang digunakan.

File Name Link Download
WidsMob Viewer Pro Full Version TeraBox
Jamu TeraBox

Password: www.tipstutorialbersama.com/14-10-2022

Jika kamu sudah selesai Download WidsMob Viewer Pro, maka sekarang kamu bisa melakukan proses instalasinya di PC kalian masing-masing. Namun, jika kamu tidak mengetahui caranya, maka kamu dapat melihatnya melalui penjelasan yang akan saya berikan di bawah ini.

Cara Install WidsMob Viewer Pro Full Version

Untuk proses instalasi dari aplikasi ini dapat dilakukan dengan sangat mudah dan cepat. Di bawah ini telah saya jelaskan bagaimana melakukan instalasi dari software WidsMob Viewer Pro yang tepat. Selain itu saya juga telah menyediakan instruksi langkah-langkah cara install-nya dengan gambar.

  1. Langkah pertama yang harus kamu lakukan terlebih dahulu adalah dengan Download WidsMob Viewer Pro Full Version.
  2. Selanjutnya matikan koneksi internet, antivirus, dan windows defender.
  3. Jika kamu tidak mengetahui Cara Menonaktifkan Windows Defender, maka kamu dapat melihatnya melalui artikel tersebut.
  4. Selanjutnya extract file yang tadi sudah di download dengan menggunakan WinRar versi terbaru.
  5. Selanjutnya buka folder hasil extract tadi, lalu jalankan file widsmob_viewer_pro_win.exe dengan cara Run as administrator.
  6. Selanjutnya tampilan instalasinya akan langsung terbuka, lalu klik Next.
    Cara Install WidsMob Viewer Pro Full Version #1

  7. Selanjutnya pada This is the folder where WidsMob Viewer Pro will be installed, lalu klik Next.
    Cara Install WidsMob Viewer Pro Full Version #2

  8. Selanjutnya pada Please choose the setup type that best suits your needs, lalu pilih Complete >> Next.
    Cara Install WidsMob Viewer Pro Full Version #3

  9. Selanjutnya klik tombol Install, maka nanti proses instalasinya akan langsung berjalan secara otomatis.
    Cara Install WidsMob Viewer Pro Full Version #4

  10. Jika proses instalasinya sudah selesai, lalu hilangkan tanda centang pada Launch WidsMob Viewer Pro >> Finish.
    Cara Install WidsMob Viewer Pro Full Version #5

  11. Selanjutnya buka folder Jamu, lalu pindahkan file di dalamnya ke dalam folder instalasi WidsMob Viewer Pro berada.
    Cara Install WidsMob Viewer Pro Full Version #6

  12. Selesai.

Sampai disini kamu telah selesai dan berhasil melakukan proses instalasi software WidsMob Viewer Pro dengan mengikuti langkah-langkah yang telah saya jelaskan di atas. Sekarang kamu sudah dapat menggunakan aplikasi ini untuk menampilkan foto atau video di komputer kalian.

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya adalah Download WidsMob Viewer Pro Full Version merupakan salah satu aplikasi yang dapat digunakan untuk menampilkan file berkas yang tersimpan di dalam penyimpanan komputer seperti audio, foto dan movie. Dengan menggunakan aplikasi ini akan terlihat seperti tampilan Windows Explorer yang memiliki tampilan yang sangat keren.

Semoga dengan artikel yang telah kami berikan ini dapat bermanfaat untuk teman-teman. Akhir kata kami ucapkan terimakasih banyak bahwa kamu sudah mengunjungi halaman Tipstutorialbersama.com untuk mengikuti tutorial ini. Sampai jumpa kembali di artikel saya yang selanjutnya dan jangan sampai terlewat dengan postingan kami yang lainnya.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments