Cara Nonton Film Kingsman Dengan Benar Sesuai Urutan - Tips Tutorial Bersama

Minggu, 18 September 2022

Cara Nonton Film Kingsman Dengan Benar Sesuai Urutan

Cara Nonton Film Kingsman Dengan Benar Sesuai Urutan

Pada artikel yang akan saya berikan pada kesempatan kali ini, disini saya akan membuatkan list mengenai Urutan Film Kingsman yang tepat sebelum kamu mulai menonton seri ketiga yang berjudul Kingsman 3 (The King's Man). Jika kamu menonton Box Office Movie tersebut secara berurutan, maka kamu juga akan lebih mengetahui tentang alur cerita di dalam filmnya.

Pada film terbaru yang disutradarai oleh Matthew Vaughn telah resmi ditayangkan di bioskop pada tanggal 22 Desember 2021 kemarin. Sutradara Matthew sebelumnya juga telah membuatkan film mengenai agen rahasia Kingsman yang resmi ditayangkan pada tahun 2014 dan 2017. Namun kini Matthew Vaughn kembali menjadi sutradara dari film terbarunya.

Pada dasarnya inti cerita dari film yang satu ini mengenai berdirinya suatu organisasi rahasia yang diberi nama Kingsman untuk melindungi Kerajaan Inggris dari bahaya ancaman Perang Dunia 1. Pada film pertamanya karakter Hamish Mycroft / Merlin yang diperankan oleh Mark Strong membuahkan hasil akting yang menakjubkan dan mampu menghipnotis penontonnya.

Sayangnya Mark Strong hanya mampu bermain sampai angsuran film keduanya saja, sedangkan pada film terbarunya karakter Merlin digantikan oleh Djimon Hounsou. Untuk pemain utamanya Harry Hart (Colin Firth) juga hanya sampai di seri keduanya saja. Oleh karena itu, sebelum menontonnya kamu harus mengetahui Urutan Film Kingsman dahulu.

Cara Nonton Film Kingsman Dengan Benar Sesuai Urutan

Seperti yang diketahui, bahwa film Kingsman karya sutradara Matthew Vaughn merupakan jenis film yang bergenre Action, Adventure, Crime, dan Comedy. Namun untuk film terbaru Matthew tidak mengusung genre comedy lagi. Pasalnya film terbarunya yang diberi judul The King’s Man yang diperankan oleh Gemma Arterton menjadi Action, Adventure, dan Thriller.

Box Office Movie yang dibuat berdasarkan cerita di dalam komik dengan nama yang sama seperti pada film pertamanya mampu membuat masyarakat dunia menyukai film tersebut. Selain itu film prekuel terbarunya masih tetap disutradarai oleh Matthew Vaughn sebagai sutradara yang dipercayakan oleh pihak perfilman untuk mengurus semua adegannya.

Sedangkan untuk angsuran ketiga dalam waralaba film Kingsman peran utamanya dimainkan oleh Ralph Fiennes sebagai Orlando Oxford. Tidak seperti seri terdahulunya bahwa Ralph belum turut serta dalam film tersebut. Namun kini peran Orlando Oxford yang diperankan olehnya tidak mengecewakan para penonton setia dari seri Kingsman.

1. Kingsman: The Secret Service (2014)

Cara Nonton Film Kingsman Dengan Benar Sesuai Urutan #1

Ciri khas dari film Kingsman: The Secret Service adalah dari film komedi aksi mata-mata 2014 yang disutradarai oleh Matthew Vaughn dan skenario oleh Jane Goldman dan Vaughn. Angsuran pertama dalam seri film Kingsman didasarkan pada buku komik dengan nama yang sama oleh Mark Millar dan Dave Gibbons sebagai pengarang aslinya.

Peran Grigori Rasputin belum muncul pada film pertamanya, tetapi Rasputin baru akan muncul pada seri film terbarunya. Oleh karena itu kamu harus mengikuti seri-seri sebelumnya terlebih dahulu jika ingin mengetahui jalan cerita yang sebenarnya. Film ini mengikuti perekrutan dan pelatihan Gary “Eggsy” Unwin ke dalam organisasi mata-mata rahasia.

Film angsuran pertama karya Matthew Vaughn yang ada karakter Gary Eggsy (Taron Egerton) ini pertama kali ditayangkan perdana di festival Butt-Numb-A-Thon pada tanggal 13 Desember 2014 dan dirilis secara teatrikal di Inggris Raya pada tanggal 29 Januari 2015 dan Amerika Serikat pada tanggal 13 Februari 2015 oleh produksi 20th Century Fox.

2. Kingsman: The Golden Circle (2017)

Cara Nonton Film Kingsman Dengan Benar Sesuai Urutan #2

Dua film yang berhasil di sutradarai oleh Matthew Vaughn, termasuk ini juga mengusung genre komedi aksi mata-mata yang disutradarai olehnya dan ditulis oleh Jane Goldman dan Vaughn. Berdasarkan serial buku komik The Secret Service karya Mark Millar dan Dave Gibbons, film ini menjadi angsuran kedua dalam serial film Kingsman dan sekuel dari film sebelumnya.

Film ini menampilkan pemeran ansambel yang terdiri dari Colin Firth, Taron Egerton, Mark Strong, Edward Holcroft, Hanna Alstrom, dan Sophie Cookson yang mengulangi peran mereka dari film pertama dengan beberapa tambahan pemain barunya. Pada The Golden Circle alur ceritanya tidak jauh berbeda dengan seri sebelumnya, yaitu sebelum perang dunia I.

Sama seperti seri pertamanya, pada seri kedua ini juga belum menampilkan sosok Grigori Rasputin yang diperankan oleh Rhys Ifans. Tetapi Kingsman: The Golden Circle ditayangkan perdana di London pada 18 Desember 2017 dan dirilis secara teatrikal di Inggris Raya pada 20 September 2017 dalam 3D dan 2D dan Amerika Serikat pada 22 September 2017 di IMAX.

3. Kingsman: The King's Man (2021)

Cara Nonton Film Kingsman Dengan Benar Sesuai Urutan #3

The King’s Man adalah film yang menampilkan aksi mata-mata tahun 2021 yang disutradarai oleh Matthew Vaughn dari skenario oleh Vaughn dan Karl Gajdusek dan sebuah cerita oleh Vaughn. Angsuran ketiga dalam seri film Kingsman yang didasarkan pada buku komik The Secret Service oleh Mark Millar dan Dave Gibbons, itu adalah prekuel seri terdahulunya.

Film terbarunya ini telah tayang di bioskop secara resmi pada tanggal 22 Desember 2021 dalam teatrikal di Amerika Serikat dan 26 Desember di United Kingdom. Selain itu pemain ansambel dari film ini dimainkan oleh Ralph Fiennes, Gemma Arterton, Rhys Ifans, Matthew Goode, Tom Hollander, Harris Dickinson, Daniel Brühl, Djimon Hounsou, dan Charles Dance.

Tiga tahun setelah penayangan perdana pada film keduanya yang ditayangkan pada tahun 2017, pihak sutradara kembali mengajak kru film dan para pemainnya untuk melanjutkan syuting film terbarunya. Alhasil itu berhasil dirilis di Amerika Serikat pada 22 Desember 2021 dan di Inggris pada 26 Desember 2021 oleh 20th Century Studios.

Jika artikel ini bermanfaat untuk teman-teman, mohon dukungannya dengan membantu donasi dengan cara mengklik salah satu tombol di bawah ini.

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya adalah Urutan Film Kingsman yang tepat dan benar dimulai dari film pertamanya yang berjudul Kingsman The Secret Service (2014), Kingsman The Golden Circle (2017), dan The King's Man (2021). Itulah semua daftar film The King s man yang benar dan sesuai urutan berdasarkan tahun rilis di bioskop Cinema 21 seluruh dunia.

Semoga dengan artikel yang telah kami berikan ini dapat bermanfaat untuk teman-teman. Akhir kata kami ucapkan terimakasih banyak bahwa kamu sudah mengunjungi halaman Tipstutorialbersama.com untuk mengikuti tutorial ini. Sampai jumpa kembali di artikel saya yang selanjutnya dan jangan sampai terlewat dengan postingan kami yang lainnya.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments