Cara Nonton Film The Fast And The Furious Dengan Benar - Tips Tutorial Bersama

Minggu, 18 September 2022

Cara Nonton Film The Fast And The Furious Dengan Benar

Cara Nonton Film The Fast And The Furious Dengan Benar

Pada artikel yang akan saya berikan pada kesempatan kali ini, disini saya akan memberikan Urutan Film Fast And The Furious dengan tepat dan benar. Jika teman-teman menonton seri film yang diperankan oleh Michelle Rodriguez sebagai Letty Ortiz sesuai dengan list tahun yang tepat, maka kamu akan mengetahui semua alur cerita dari film seri pertama hingga akhir.

Seperti yang diketahui bahwa film box office movie yang memiliki seri tahun yang berbeda, hal itu tidak selamanya memiliki jalan cerita yang selalu berkelanjutan. Salah satunya adalah film bioskop yang diproduksi oleh franchise Fast & Furious. Pada film pertamanya tidak ada karakter Owen Shaw sebagai musuhnya, tetapi karakter tersebut baru muncul pada seri film lainnya.

Film Fast and Furious kini sudah tersedia dengan 9 seri Fast and the Furious dan memiliki 2 film yang berbeda. Dari semua film produksi waralaba ini tidak selalu memainkan karakter yang sama seperti pada tahun-tahun sebelumnya. Misalnya saja ada di satu film ada satu karakter yang meninggal, tetapi pada tahun berikutnya karakter tersebut kembali muncul di film tersebut.

Namun untuk teman-teman yang ingin menonton film balapan jalanan yang bergengsi ini dengan sesuai Urutan Seri Film Fast And The Furious, maka kamu bisa mulai menontonya melalui daftar yang telah saya sediakan di bawah ini. Jadi ketika pada film The Fate of The Furious 2017, kamu akan mengetahui alur cerita yang diberikan pada angsuran sebelumnya.

Cara Nonton Film The Fast And The Furious Dengan Benar

Jika kamu melihat film ini sesuai dengan Urutan Tahun Film Fast And Furious, disana teman-teman akan mengetahui bagaimana cerita Paul Walker bisa bertemu dan bergabung ke dalam kelompok Vin Diesel. Pada film pertamanya hanya empat orang saja yang menjadi tokoh utamanya, seperti Dominic Toretto, Brian O’Conner, Letty Ortiz, dan Mia Toretto.

Sedangkan hanya film yang berjudul The Fast and The Furious: Tokyo Drift saja yang tidak menampilkan empat tokoh karakter tadi. Pada movie tersebut peran utamanya diperankan oleh Lucas Black sebagai Sean Boswell dan pertama kalinya karakter Han Lue muncul. Pada akhirnya pada seri tahun berikutnya Han selalu tampil di dalam film franchise Fast & Furious.

Sedangkan untuk Dom dan Letty hanya berpisah pada film yang berjudul The Fast And The Furious: Fast Five (2011). Selebihnya mereka berdua bersatu kembali sebagai sebuah tim. Akan tetapi pada saat itu, Letty Ortiz mengalami amnesia dan telah melupakan semua ingatannya tentang Dominic Toretto maupun anggota kru yang lainnya.

1. The Fast And The Furious (2001)

Cara Nonton Film The Fast And The Furious Dengan Benar #1

Pada film pendek seri pertama yang berdurasi 106 menit ini menceritakan tentang di jalan raya yang sepi ada sekelompok perampok yang mengendarai tiga Honda Civic yang telah dimodifikasi untuk menyerang sebuah truk yang membawa barang-barang elektronik. Pada hari berikutnya Departemen Kepolisian Los Angeles dan FBI berusaha untuk menangkapnya.

Pasukan kepolisian tersebut mengirimkan satu orang agen rahasia yang menyamar untuk mencari keberadaan kelompok perampok tersebut yang bernama Brian O’Conner. Brian memulai penyelidikannya di salah satu kedai kopi dan menggoda pemiliknya, yaitu Mia. Mia sendiri merupakan saudara perempuan dari pembalap jalanan terkenal Dominic Toretto.

Semua anggota kru Dominic terdiri atas Vince, Leon, Jesse, dan Letty yang merupakan kekasihnya dari Dom. Ketika Brian bertemu Dom dan semua kru di tempat tersebut, Brian pun bertengkar dengan Vince yang juga menyukai Mia. Pada suatu malam, Brian membawa Mitsubishi Eclipse 1995 yang dimodifikasi untuk ikut serta dalam balapan jalanan ilegal.

2. The Turbo Charged Prelude For 2 Fast 2 Furious (2003)

Cara Nonton Film The Fast And The Furious Dengan Benar #2

Pada film kedua dalam franchise Fast & Furious ini pemain utamanya hanya Paul Walker seorang. Jadi tentu saja tidak ada Vin Diesel, Michelle Rodriguez, atau Dwayne Johnson (Luke Hobbs). Brian O’Conner mengemasi tasnya dan meninggalkan Los Angeles sebelum LAPD mendapat kesempatan untuk menangkapnya karena membiarkan Dominic melarikan diri.

Sementara FBI meluncurkan perburuan nasional untuknya, Brian melakukan perjalanan melintasi Arizona, New Mexico dan Texas untuk memenangkan setiap balapan jalanan yang diikutinya dengan menggunakan Mitsubishi 3000GT merahnya. Namun dia terpaksa membuang mobilnya di sebuah motel di San Antonio ketika petugas polisi mengetahui keberadaannya.

Ketika mereka mengumpulkan mobil, dia berhasil menumpang dari seorang wanita tidak dikenal. Brian menjatuhkannya di tempat parkir mobil bekas dengan dia menyadari bahwa ia tahu bahwa Brian adalah seorang buronan. Di sana, ia membeli Nissan Skyline GT-R R34 berwarna hijau dan kemudian mengumpulkan uang melalui balapan jalanan.

3. 2 Fast 2 Furious (2003)

Cara Nonton Film The Fast And The Furious Dengan Benar #3

Pada film angsuran ketiga dalam franchise Fast & Furious ini hampir sedikit lagi menampilkan karakter Deckard Shaw yang ingin membalaskan dendam adiknya terhadap Dominic Toretto. Selain itu di dalam film yang satu ini menceritakan tentang setelah membiarkan Dominic Toretto melarikan diri dari pihak berwenang, petugas LAPD yang dipermalukan Brian O’Conner melarikan diri dari Los Angeles untuk menghindari penuntutan.

Dia kemudian pindah ke Miami dan mencari nafkah dengan berpartisipasi dalam balapan jalanan ilegal dengan mengendarai Nissan Skyline GT-R R34 perak yang dimodifikasi. Balapan ini diselenggarakan oleh teman mekanik lokalnya bernama Tej Parker. Setelah memenangkan perlombaan melawan pembalap termasuk Suki, polisi muncul dan Brian pun ditangkap.

Dia ditahan, tetapi diberikan kesepakatan oleh mantan bosnya agen FBI yang bernama Bilkins dan agen Bea Cukai AS Markham untuk menyamar dan menangkap raja obat bius Argentina yang bernama Carter Verone dengan imbalan pembersihan catatan kriminalnya. Agen Monica Fuentes yang telah menyamar dengan Verone selama satu tahun juga telah menyetujuinya.

4. The Fast And The Furious: Tokyo Drift (2006)

Cara Nonton Film The Fast And The Furious Dengan Benar #4

Siswa sekolah menengah Oro Valley yang bermasalah Sean Boswell dan atlet Clay berlomba dengan mobil mereka Chevrolet Monte Carlo 1971 dan Dodge Viper 2003 untuk memenangkan kasih sayang pacar Clay yang bernama Cindy. Ketika Sean memotong struktur dan mengejar Clay, Clay yang merasa putus asa menabrakkan mobilnya ke Sean.

Keluarga kaya Clay dan Cindy membantu mereka lolos dari hukuman, tetapi karena Sean adalah residivis, dia dikirim untuk tinggal di Jepang bersama ayahnya yang seorang perwira Angkatan Laut AS yang ditempatkan di Tokyo. Saat berada di Tokyo, Sean berteman dengan Twinkie seorang bocah militer yang memperkenalkannya tentang dunia drift di Jepang.

Setelah berkendara ke pameran mobil bawah tanah di Volkswagen Touran 2005, Twinkie dan Sean memiliki konfrontasi dengan Takashi yang merupakan seorang DK (Drift King). Sean memutuskan untuk balapan melawan Takashi yang memiliki hubungan dengan Yakuza. Han memutuskan untuk meminjamkan mobilnya ke Sean, karena Sean dapat membuat DK marah.

5. Los Bandoleros (2009)

Cara Nonton Film The Fast And The Furious Dengan Benar #5

Pada angsuran selanjutnya dari franchise Fast & Furious ini akan menampilkan lima tokoh pemain utamanya, yaitu Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Sung Kang, Tego Calderón, dan Don Omar. Jadi dengan kata lain, pada film yang berjudul Los Bandoleros ini tidak akan menampilkan dua karakter utama seperti pada angsuran sebelumnya, yaitu Brian dan Dom.

Tego Leo dipenjarakan di Republik Dominika dan terlibat dalam perdebatan dengan tahanan lain mengenai perusahaan yang menahan mobil listrik dan memulai perang untuk minyak. Sementara itu, Rico Santos kesulitan mencari bensin agar bisa pulang tepat waktu untuk makan malam. Han Lue kemudian tiba dan berkumpul dengan Cara dan Malo di bandara.

Mereka mengantarnya kembali ke rumah Rico, di mana bibinya Rubia berjuang untuk memenuhi tagihan bensinnya. Han pergi ke luar untuk melihat Dominic Toretto mengerjakan mobilnya sebelum mereka berdua masuk ke dalam untuk menikmati makan malam bersama dengan seluruh keluarga dari Rico Santos dan bibinya Rubia.

6. Fast & Furious (2009)

Cara Nonton Film The Fast And The Furious Dengan Benar #6

Lima tahun setelah melarikan diri dari kejaran anggota kepolisian Amerika Serikat, Dominic Toretto dan kru barunya yang terdiri dari Letty, Tego Leo, Rico Santos, Cara, dan Han Lue membajak kapal tanker bahan bakar di Republik Dominika dengan menggunakan banyak modifikasi 1967 dan 1988 truk Chevrolet dan Buick Grand National 1987.

Dom mencurigai bahwa polisi sedang mengejar mereka dan memaksa kru untuk membubarkan diri dan berpisah, Han memutuskan untuk pergi ke Tokyo. Menyadari bahwa dia harus pergi, Dom berlari meninggalkan Letty untuk melindungi dirinya dari bahaya. Tiga bulan kemudian, Dom menetap di Panama City dan beberapa hari kemudian Dom mendapat telepon dari Mia.

Mia mengatakan kepada Dom bahwa Letty telah terbunuh. Dom kembali ke Los Angeles untuk menghadiri pemakamannya dan memeriksa tempat lokasi kejadian kecelakaan itu dan menemukan jejak nitromethane di tanah. Dia mengunjungi satu-satunya mekanik mobil yang menjual bahan tersebut dan memaksanya untuk memberitahukan siapa pemiliknya.

7. Fast Five (2011)

Cara Nonton Film The Fast And The Furious Dengan Benar #7

Setelah dijatuhi hukuman, Dominic Toretto sedang diangkut ke penjara Lompoc dengan menggunakan bus. Saudara perempuannya Mia Toretto dan temannya Brian O’Conner memimpin serangan di bus dan merusaknya untuk membebaskan Dom. Sementara pihak berwenang mencari mereka dan ketiganya melarikan diri ke Rio de Janeiro, Brazil.

Menunggu kedatangan Dom, Mia dan Brian bergabung dengan teman mereka Vince dan peserta lain dalam pekerjaan untuk mencuri tiga mobil dari kereta api. Brian dan Mia menemukan bahwa agen dari Administrasi Penegakan Narkoba AS (DEA) juga ada di kereta dan mobil-mobil itu disitu atas properti yang tidak memiliki izin.

Ketika Dom tiba di kereta dengan kaki tangannya, dia menyadari bahwa pemimpin mereka Zizi hanya tertarik untuk mencuri satu mobil, yaitu Ford GT40. Dom menyuruh Mia mencuri mobilnya sendiri sebelum dia dan Brian melawan Zizi dan anak buahnya, di mana Zizi membunuh agen DEA yang ditugaskan ke kendaraan tersebut.

8. Fast & Furious 6 (2013)

Cara Nonton Film The Fast And The Furious Dengan Benar #8

Setelah pencurian sukses mereka di Brasil, Dominic dan kru kriminal profesionalnya telah melarikan diri ke seluruh dunia dan hidup damai. Dom tinggal bersama Elena Neves, sedangkan Mia tinggal bersama Brian O’Conner dan putra mereka bernama Jack, sedangkan Gisele Yashar dan Han Lue bersama, Roman dan Tej hidup kemewahan.

Sementara itu, agen DSS Luke Hobbs dan Riley Hicks menyelidiki penghancuran konvoi militer Rusia oleh kru yang dipimpin oleh mantan Mayor SAS Inggris dan tentara operasi khusus Owen Shaw. Hobbs membujuk Dom untuk membantu menangkap Shaw dengan menunjukkan foto istrinya yang diduga telah dibunuh yang bernama Letty Ortiz.

Dom dan seluruh krunya menerima misi tersebut dengan imbalan amnesti mereka dan memungkinkan mereka untuk kembali ke AS, serta semua catatan kriminalnya dihapus. Di London, tempat persembunyian Shaw ditemukan, tetapi ini terungkap sebagai jebakan mengalihkan perhatian dan polisi. Sementara Shaw melakukan pencurian di gedung interpol.

9. Furious 7 (2015)

Cara Nonton Film The Fast And The Furious Dengan Benar #9

Setelah mengalahkan Owen Shaw dan mendapatkan amnesti untuk kejahatan masa lalu mereka, Dominic Toretto, Brian O’Conner dan tim telah kembali ke Amerika Serikat untuk menjalani kehidupan normal. Brian membiasakan dirinya untuk hidup sebagai seorang ayah, sementara Dom mencoba membantu Letty Ortiz mendapatkan kembali ingatannya.

Sementara itu, kakak laki-laki Owen yang bernama Deckard menerobos masuk ke rumah tempat Owen yang koma sebelum membobol kantor DSS di Los Angeles untuk mengekstrak profil kru Dom. Setelah mengungkapkan identitasnya, Deckard melawan Luke Hobbs dan melarikan diri dengan meledakkan bom yang melukai Hobbs.

Dominic Toretto kemudian mengetahui dari saudara perempuannya Mia bahwa saat ini Mia sedang hamil lagi anak keduanya dan meyakinkannya untuk memberi tahu Brian. Namun sebuah bom surat yang dikirim dari Tokyo meledak dan menghancurkan rumah Toretto tidak lama setelah kabar mengenai Han Lue dibunuh oleh Deckard di Tokyo.

10. The Fate Of The Furious (2017)

Cara Nonton Film The Fast And The Furious Dengan Benar #10

Setelah kekalahan Deckard Shaw dan Mose Jakande, Dominic Toretto dan Letty Ortiz berada di bulan madu mereka yang terlambat di Havana ketika sepupu Dom, Fernando mendapat masalah karena uang kepada pembalap lokal Raldo. Merasakan Raldo adalah seorang rentenir, Dom menantang Raldo untuk berlomba mengadu kecepatan di jalanan.

Setelah memenangkan perlombaan dengan tipis, Dom mengizinkan Raldo untuk menyimpan mobilnya, mengatakan rasa hormatnya sudah cukup dan meninggalkan sepupunya dengan mobilnya sendiri. Keesokan harinya, seorang wanita sukar dipahami bernama Cipher memaksa Dom bekerja untuknya dengan menunjukkan sesuatu di teleponnya.

Tak lama kemudian, agen Layanan Keamanan Diplomatik (DSS) Luke Hobbs merekrut Dom dan timnya yang terdiri dari Letty, Roman Pearce, Tej Parker, dan Ramsey untuk membantunya mengambil perangkat EMP dari pos militer di Berlin. Selama liburan, Dom menjadi nakal dan memaksa Hobbs keluar dari jalan dan mencuri perangkat untuk Cipher.

11. F9 (2021)

Cara Nonton Film The Fast And The Furious Dengan Benar #11

Pada tahun 1989, Jack Toretto ayah dari Dominic, Jakob, dan Mia berpartisipasi dalam perlombaan model akhir dengan putranya bekerja di kru pit. Dom berdebat dengan pembalap saingan Kenny Linder tentang taktik kotornya. Selama balapan, mobil Linder menjepit bumper Jack dan menyebabkan mobilnya menabrak dan terbakar dan membunuhnya.

Seminggu setelahnya, Dom ditangkap karena memukuli Linder hingga hampir mati. Saat menjalani hukumannya, dia ingat bahwa Jakob telah mengerjakan mobil ayah mereka pada hari dia meninggal dan menyimpulkan bahwa Jakob membunuh ayah mereka. Setelah dibebaskan, Dom menghadapi dan menantang Jakob untuk berlomba dan memaksanya meninggalkan kota.

Pada tahun 2019, dua tahun setelah konfrontasi melawan cyber terrorist Cipher, Dom pensiun dan membesarkan putranya Brian bersama istrinya, Letty Ortiz. Roman Pearce, Tej Parker, dan Ramsey tiba dengan berita bahwa tak lama setelah menangkap Cipher, pesawat Mr. Nobody diserang oleh agen jahat yang menculik Cipher dan jatuh di Montequinto, Spanyol.

Jika artikel ini bermanfaat untuk teman-teman, mohon dukungannya dengan membantu donasi dengan cara mengklik salah satu tombol di bawah ini.

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya adalah bahwa List Urutan Film Fast And Furious berdasarkan tahun dimulai dari film The Fast And The Furious 2001 sebagai angsuran pertama dari waralaba Fast & Furious dan berakhir di angsuran terakhir yang berjudul F9 2021. Akan tetapi kini film tersebut akan membuat Fast & Furious 10 yang akan ditayangkan pada tahun 2023.

Semoga dengan artikel yang telah kami berikan ini dapat bermanfaat untuk teman-teman. Akhir kata kami ucapkan terimakasih banyak bahwa kamu sudah mengunjungi halaman Tipstutorialbersama.com untuk mengikuti tutorial ini. Sampai jumpa kembali di artikel saya yang selanjutnya dan jangan sampai terlewat dengan postingan kami yang lainnya.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments